Hasil Pertandingan Lower Bracket M4 Day 3 Mobile Legends

Kali ini ada Hasil Pertandingan Lower Bracket M4 Day 3 Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan turnamen skala international mereka yaitu M4 World Championship. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini Hasil Pertandingan Lower Bracket M4 Day 3 Mobile Legends, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Kali ini di Turnamen M4 World Championship sedang melaksanakan pertandingan babak Knock Out untuk di Lower Bracket. Sudah banyak tim yang harus keluar turnamen kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut kali ini.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai hasil pertandingan babak playoff M4 di hari ketiga lower bracket. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Hasil Pertandingan Lower Bracket M4 Day 3 Mobile Legends

Untuk M4 World Championship sudah melakukan pertandingan di hari ketiga dan melaksanakan babak knockout stage untuk di lower bracket. 4 tim kali ini sudah dinyatakan untuk pulang di hari ketiga babak playoff M4 World Championship tersebut.

Tim S11 Gaming, Incendio Supermacy, The Valley dan Occupy Thrones telah berhasil lolos di pertandingan knockout stage hari ketiga tersebut. Sedangkan untuk RSG SG, MDH Esports, Burn X Flash dan Malvinas Gaming harus angkat koper kali ini.

Tentunya para pemenang di hari ketiga babak Knockout Stage turnamen M4 kali ini akan bertemu dengan tim yang kalah di upper bracket pada babak playoff. Mereka akan bertanding tentunya di hari keempat babak knockout.

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan untuk lower bracket babak playoff M4 di hari ketiga kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai hasil pertandingan di lower bracket tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment