Hasil pertandingan tim MPL di Piala Presiden 2022 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Hasil pertandingan tim MPL di Piala Presiden 2022 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan babak regular season. Namun kali ini akan ada pertandingan selanjutnya yaitu Piala Presiden 2022. Kali ini Hasil pertandingan tim MPL di Piala Presiden 2022 Mobile Legends (ML)

Turnamen tersebut kali ini juga diikuti oleh para tim-tim di MPL. Tim seperti ONIC, RRQ, AE, AURA, BTR, RBL, EVOS dan Geek Fam nantinya tim-tim tersebut akan mengikuti kualifikasi.

Berikut ini ada hasil pertandingan turnamen Piala presiden 2022 Mobile Legends. Tentunya hel tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini.

Hasil pertandingan tim MPL di Piala Presiden 2022 Mobile Legends (ML)

Turnamen pialapresidenesports untuk closed qualifier yang digelar pada 13 sampai 16 Oktober 2022 ini sudah menggelar dihari pertamanya dan tim-tim undangan dari MPL kali ini sudah melaksanakannya.

Kali ini tim Alter Ego, Rebellion Zion, Bigetron Alpha dan Geek Fam berhasil meraih kemenangan mereka di hari pertama closed qualifier. Sedangkan untuk tim yang kalah sepeti AURA Fire, Evos Legends, RRQ Hoshi dan ONIC Prodigy mereka harus diturunkan ke lower bracket kali ini.

Perjalanan memang masih cukup panjang kali ini untuk babak closed qualifier. Setiap pertandingan kali ini mereka tampil sengit untuk bisa lolos nantinya ikut turnamen Piala Presiden 2022.

Itulah penjelasan mengenai pertandingan di hari pertama dari para tim MPL Mobile Legends di Piala Presiden 2022 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hasil pertandingan tersebut kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment