5 Hero Combo Zhuxin Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai 5 Hero Combo Zhuxin Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Mobile Legends tentunya kalian bisa untuk mencoba berbagai hal di game tersebut. Seperti kali ini kalian bisa tau 5 Hero Combo Zhuxin Mobile Legends (ML). Kalian mungkin tertarik untuk bisa mengetahui tersebut dan kalian bisa untuk mencobanya nanti.

Jelas para pemain ingin mengetahui juga berbagai macam tips dan trik saat bermain di game Mobile Legends pastinya. Terutama dengan hero-hero yang ada di game tersebut pastinya kalian ingin coba juga beberapa variasi gameplaynya.

Nanti untuk pembahasan yang lebih detailnya kalian bisa untuk mengetahuinya pada artikel yang ada dibawah ini, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui terkait pembahasan mengenai Nama Squad terbaru di Mobile Legends kali ini.

Berikut ini nantinya kalian bisa mengetahui apa saja combo hero yang bisa kalian pakai dengan Zhuxin yang ada dalam game MLBB. Kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja nantinya untuk hero tersebut tentunya.

5 Hero Combo Zhuxin Mobile Legends (ML)

Untuk hero Zhuxin tentunya dengan skill-skill yang dimiliki hero tersebut dapat kombinasi dengan beberapa hero lainnya yang ada di game Mobile Legends, berikut ini ada rekomendasi hero yang bisa untuk kalian coba nantinya;

Tigreal

Pertama ada hero Tigreal sebagai tanker yang memiliki banyak skill CC tentunya Zhuxin dapat melakukan kombo terhadap skill-skill yang dimiliki. Dengan begitu damage dan efek CC yang diterima oleh musuh bisa untuk efektif digunakan.

Khufra

Lalu juga ada lagi dari hero tank yaitu Khufra yang tentunya hampir sama juga dari setiap skill yang dimiliki hero tersebut memiliki efek Crowd Control sehingga dengan lawan yang terkena efek tersebut nantinya Zhuxin bisa untuk memberikan damage yang maksimal.

Terizla

Selanjutnya juga ada lagi dari hero Fighter yaitu Terizla, untuk hero tersebut dengan penggunaan skill ultimatenya bisa untuk dikombo dengan Zhuxin. Sehingga musuh akan terkena efek CC yang banyak dan bisa juga memberikan damage secara terus menerus nantinya.

Cici

Ada juga hero Cici yang dimana hero Explaner tersebut juga bisa memberikan damage nantinya kepada musuh yang tentunya tidak baka diduga nantinya. Oleh sebab itu Cici juga menjadi rekomendasi untuk digunakan duet dengan Zhuxin.

Belerick

Kemudian ada juga hero Belerick kali ini yang dimana hero tersebut juga bisa untuk menggunakan skill-skillnya selain dapat memberikan efek Crowd Control musuh juga tidak mengira akan mendapatkan damage yang besar juga saat kombo bersama Zhuxin.

Beberapa hero tersebut tentunya bisa untuk kalian coba gunakan tentunya, namun mungkin kalian bisa juga memakai beberapa hero yang lainnya. Sehingga dengan damage dan CC yang dimiliki Zhuxin akan maksimal untuk dipakai.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa saja hero yang bisa untuk kalian combo nantinya bersama Zhuxin di game MLBB. Semoga dengan pembahasan tersebut kalian bisa mengerti dan gimana dengan topik tersebut?

Related Posts
10 Hero Mage ML Sulit Dikalahkan Di Mobile Legends

Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan, dan setiap heronya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Kalian bisa menggunkaan hero Read more

Apa Itu Talent Sytem Di Mobile Legends (ML)?

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Apa Itu Talent Sytem Di Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya detailnya.

Fase Group Stage M2: Todak Mengamuk Dihadapan Impunity KH!

Todak tampaknya tidak ingin mengambil resiko usai tersungkur dihadapan Omega eSports pada match yang pertama di fase group stage M2. Read more

X.Borg ML Dapatkan Skin Starlight Juni 2020 Di Mobile Legends

Pada setiap awal bulan, Mobile Legends selalu menghadirkan berbagai update skin terbaru sebagai hadiah dari Starlight Member pada bulan tertentu. Read more

MLmlbbmobile legends