10 Hero Counter Aamon Mobile Legends (ML), Tidak Begitu Sulit Dilawan

Hero yang satu ini memang bisa dibilang salah satu hero burst terkuat saat ini. Dirinya memiliki burst yang sangat mengerikan, tapi dilain tangan dirinya juga kuat dalam melakukan skirmish di dalam fight.

Aamon sudah keluar di Mobile Legends dan beberapa orang ada yang kesulitan melawannya. Hal ini wajar karena hero baru butuh waktu dipelajari, tapi pahami juga hero counter Aamon Mobile Legends (ML) agar nantinya kalian tidak kebingungan lagi.

Hero yang satu ini memang bisa dibilang salah satu hero burst terkuat saat ini. Dirinya memiliki burst yang sangat mengerikan, tapi dilain tangan dirinya juga kuat dalam melakukan skirmish di dalam fight.

Dirinya adalah hero yang cukup kuat jika musuh tidak siap. Hal ini karena Aamon memiliki burst dan mobilitas yang baik dimana dirinya bisa mengganggu lawan dengan sangat mudah. Belum lagi Aamon mirip Gusion untuk kill dan langsung kabur.

Tanpa basa basi langsung saja kita cek nih. Tentunya hero-hero ini bisa jadi pilihan terbaik bagi kalian yang ingin melawan Aamon di Mobile Legends. Hero baru memang terkadang agak merepotkan ya.

Hero Counter Aamon Mobile Legends (ML)

Aamon sangat kuat dalam burst dan mobility. Tapi dirinya memiliki beberapa kelemahan misalnya melawan hero iframe dan full tanky. Selain itu map awareness dan skill makro pemain juga sangat membantu dalam melawannya.

Bagi yang penasaran bisa langsung lihat dibawah ini agar nantinya kalian tidak kebingungan lagi ketika bermain melawan Aamon di Mobile Legends.

Baxia

Baxia adalah salah satu hero yang sangat kuat ketika melawan Aamon. Hal ini karena Baxia bisa melakukan reversal, gank, dan juga bahkan berduel melawannya. Sustain dan damage tinggi Baxia disini sangat membantu dirinya jika dimainkan sebagai hero counter Aamon Mobile Legends.

Lancelot

Lancelot juga bisa jadi salah satu alternatif ketika melawan Aamon. Perlu diingat bahwa karena Aamon adalah assassin, dirinya memiliki HP yang kecil. Lancelot bisa memberikan burst tinggi dan juga iframe untuk menghindari damage juga kombo dari Aamon.

Counter Aamon dengan Ling

Sama halnya dengan Lancelot, Ling juga bisa jadi counter bagi Aamon dengan burst, mobility, dan juga burst yang sangat tinggi. Tapi perlu diingat dalam kasus Ling melawan Aamon, semuanya kembali lagi ke adu mekanik walau Ling diunggulkan sebagai hero counter Aamon Mobile Legends.

Hero Counter Aamon Mobile Legends (ML) dengan Hayabusa

Membicarakan adu damage, saat ini Aamon memang bisa lebih unggul dari Hayabusa. Tapi keunggulan Hayabusa adalah dirinya memiliki iframe dan damage single target yang lebih konsisten. Hayabusa juga sangat gesit yang mana sulit bagi Aamon melakukan kombo.

Benedetta

Benedetta memiliki beragam keunggulan ketika melawan Aamon baik dalam gank, counter gank, sampai team fight. Benedetta adalah hero yang relatif tebal dan juga serba bisa. Skillset miliknya sangat mendukung sebagai hero counter Aamon Mobile Legends.

Paquito

Si preman offlane ini memang tidak ada obatnya loh ketika melawan Aamon. Dari Esportsku sendiri, kami sudah pernah tes bagaimana matchup Paquito melawan Aamon dan mengejutkannya Aamon bisa kalah telak. Tapi jika Paquito yang diinitiate dan tidak siap, Aamon yang mudah menang.

Saber

Jika kalian ingin melawan Aamon dengan mudah maka bisa gunakan Saber. Dirinya memiliki salah satu damage single target terbaik dan Aamon yang memiliki HP kecil bisa mati dengan mudah. Tapi sebaliknya juga ya jadi hati-hati.

Eudora

Sekuat apapun Aamoon tidak akan berani berduel sama Eudora. Karena Eudora memiliki Skill yang bisa memberikan Crowd Control pada Skill 2, lalu Ultimate dan Skill 1 yang sakit. Hanya saja kalian harus siapkan 3 Build jadi dulu, lalu pastikan berhasil mengecoh Aamon untuk keluar dari Mode Menghilangnya baru kita Combo Skill 2 > Ultimate > Skill 1.

Aurora

Jika kalian ingin membuat Aamon terciduk dengan Mudah, gunakan hero Aurora. Skill dari Hero Aurora sendiri harus bisa kita gunakan sebaik mungkin dengan pasifnya, karena kita tidak akan bisa Mengcounter Aamon kalau Pasif Bar Merahnya tidak penuh.

Brody

Meskipun terbilang lemah untuk melawan Assassin sejenis Aamon, Brody masih bisa kasih perlawanan yang kuat. Karena Skill dari Hero ini cukup membantu kalian untuk melawannya, Skill 1 dan 2 memberikan Stack lalu bisa memberikan Stun. Pastikan jaga jarak dengan Hero Aamon, kemudian kalau sudah full stack pastikan Ultimate dalam Jarak serangannya.

Nah itulah beberapa hero counter Aamon Mobile Legends yang memang sangat kuat dan bisa jadi solusi kalian melawan hero ini. Tapi harus dipahami juga ya skill milik Aamon agar nantinya kalian tidak kebingungan lagi.

Comments (0)
Add Comment