Mobile Legends merupakan salah satu game terbaik yang bisa kalian mainkan. Dalam game satu ini terdapat berbagai tipe hero yang bisa dimainkan, mulai dari offlaner terbaik, support terbaik dan ada juga hero yang memiliki kemampuan open map terbaik di Mobile Legends.

Fungsi open map pada game Mobile Legends sangat penting, dengan mengetahui lokasi hero lawan akan sangat bagus untuk team mengantisipasi pergerakan dari lawan, oleh karena itu perlu adanya kemampuan open map suatu hero agar dapat mengetahui posisi lawan dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan deretan hero yang memiliki kemampuan open Map yang sangat baik pada game Mobile Legends. Tentu saja dengan mengetahui lokasi musuh dengan bantuan hero berikut ini dapat membantu kalian untuk mengetahui pergerakan lawan di Mobile Legends.

Hero Dengan Kemampuan Open Map ML Terbaik Mobile Legends!

Yi Sun Shin

Hero ini mempunyai skill ultimate yang mampu menyerang dari posisi manapun. Mountain shocker mampu merupakan skill Yi Sun yang bisa memberikan serangan beruntun hujan panah api pada musuh. Yi Sun bisa mendeteksi pergerakan lawan hanya dalam 2 detik serupa dengan prinsip cheat map hack.

Ketika skill mountain shockernya aktif, hero ini akan mudah mendeteksi pergerakan musuh di map, Namun, dalam penggunaannya skill ini mudah dihindari lawan, sedikit gocekan musuh mampu menghindar dengan baik.

Natalia

Natalia merupakan hero assassin yang memiliki kemampuan stealth atau menghilang dari map lawan, kemampuan tersebut sangat berguna bagi tim untuk melakukan open map ke area lawan dengan sangat mudah. Selain itu Natalia juga memiliki kemampuan movement speed yang sangat cepat agar memudahkannya dalam melakukan rotasi.

Dengan adanya Natalia kalian tidak perlu khawatir dengan adanya ganking dari lawan, karena dengan rotasi yang sangat cepat yang dilakukan Natalia, setiap musuh akan diketahui posisi masing-masingnya dan cukup mudah untuk mengatasi setiap pergerakan yang akan lancarkan oleh musuh. Misalnya seperti ganking, harass dan lainnya.

Aldous

Chase-fate adalah skill ultimate Aldous. Dirinya mampu mengejar musuh bahkan yang berada di blind spot juga. Skillnya tersebut memiliki radius global, dengan begitu baginya mudah untuk menyerang musuh karena mengetahui posisinya. Kemampuan tersebut sangat baik untuk membuka area map dan memberikan kesempatan untuk tim mengetahui setiap titik lokasi dari musuh.

Tak hanya untuk diri sendiri, kemampuan tersebut juga sangat bermanfaat bagi tim lainnya, karena setiap Aldous mengaktifkan ultimatenya maka semua tim akan mengetahui semua musuh dan bahkan yang sedang sembunyi dalam ambush sekalipun.

Related Post

Johnson

Johnson merupakan hero tank sekaligus hero cyborg di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki skill ultimate yang dapat membuatnya dapat untuk mengelilingi area map dengan mudah. Ya, Johnson dapat berubah menjadi mobil dan berkeliling di map land of dawn. Tentu saja dengan kemampuan tersebut Johnson menjadi salah satu hero Mobile legends yang dapat melakukan open map terbaik.

Selain itu, sebagai tank, jika hero satu ini memiliki ketahanan armor yang sangat luar biasa dan dapat digunakan sebagai combo dengan hero apapun. Namun combo terbaik untuk Johnson adalah Odette yang mana ketika Jonson menabrak hero lawan maka odette akan memberikan damage area yang amat menyakitkan.

Selena

 

Selena memiliki kemampuan dalam memasang trap – abyssal trap, maka sering kali digunakan untuk menjaga semak semak dan memantau pergerakan musuh. Dengan begitu hero ini mampu memprediksi pergerakan musuh, membuatnya mampu menguasai map (map control). Kemampuannya bisa digunakan hingga 3 kali. Namun, karena skill-abyssal arrow alias ‘lele’ yang membuat musuh waspada dan bisa menutup pergerakan dengan cepat.

Abyssal trap dan abyssal arrow merupakan kombinasi mematikan. Dari stun ‘lele’-nya dia bisa bertahan 3 detik. Skill itu sering kali digunakan untuk menjaga seorang hyper carry.

Hilda

Merupakan salah satu hero fighter yang meta saat ini, Hilda adalah hero Mobile Legends sangat baik dalam melakukan open map pada wilayah musuh, dengan kemampuan skill pertamanya yang dapat meningkatkan movement speed membuat dirinya sangat mudah untuk rotasi wilayah musuh.

Tak hany skill pertamanya saja. Kemampuan dari skill pasifnya sendiri sangat berguna, dimana, Hilda mampu melakukan regen dan juga mendapatkan shield ketika memasuki ambush atau rumput, dengan kemampuan tersebut Hilda akan sangat sulit dikalahkan bahkan diganking sekalipun.

Wanwan

Hero ini bisa mendeteksi pergerakan musuh melalui skill pasif-Tiger pace. Ketika empat sisi lemah musuh terserang, membuat musuh akan terlihat selama 6 detik meski berada di blind spot sekalipun. Namun dalam memberikan tanda tersebut susah susah gampang, karena harus menyerang titik tertentu. Sampai tanda di atas kepala musuh muncul, wanwan baru bisa menghabisi musuh dengan artinya secara singkat.

BACA JUGA:

Popol & Kupa

Popo memiliki skill-popol’s surprise yang mampu membuka blind spot sekalipun. Dengan meletakan 3 trap. Meskipun berbeda dengan penggunaan cheat map hack, kemampuannya mampu melacak pergerakan musuh. Skill ini hanya bisa meletakan 3 perangkap saja dan membuatnya menjadi perangkap yang kurang optimal dalam menjaga pergerakan musuh karenanya musuh memiliki ruang gerak lain.

Itulah hero yang memiliki  kemampuan untuk open map pada game Mobile Legends, semoga dengan adanya daftar hero di atas dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin lebih belajar lagi untuk bermain game Mobile Legends.

Open map yang sangat penting ketika bermain Mobile Legends harus kalian manfaatkan dengan benar. Dengan open map yang baik maka kalian meraih banyak informasi penting yang nantinya akan kalian butuhkan ketika bermain.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Sekian dan Terima Kasih.

This post was last modified on 19 September 2020 12:24 pm