Hero Kaizer Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

Penasaran Hero Kaizer Honor of Kings (HoK)? kita simak pada artikel disini.

Honor of Kings telah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup keren untuk bisa langsung kalian coba mainkan. Lalu terdapat sebuah Hero Kaizer Honor of Kings (HoK), para player tentu saja akan menjadi semakin penasaran tentang kemampuannya dalam game.

Karena memang dengan begitu kita juga akan menjadi semakin kuat untuk berhadapan langsung dengan musuh ketika sedang bertempur dalam game.

Apalagi untuk beragam jenis fitur yang telah hadir pada game Honor of Kings tersebut, bisa memberikan sesuatu yang berbeda.

Tentu saja para player nanti tidak akan melewatkan kesempatan seperti begini dan mencoba setiap update yang telah hadir membuat kalian jadi semakin semangat memainkannya.

Terutama kemunculan dari sebuah Hero Role Honor of Kings yang cukup keren seperti ini, bisa mendukung permainan kalian lebih baik.

Karena setiap Role ini akan membantu para player dalam mendapatkan kemenangan, combo bermain dan hal lainnya yang pasti sangat mudah jadinya.

Kalian juga bisa mengetahui beberapa dari Hero Kaizer Honor of Kings (HoK), tentu saja player akan menjadi mudah membuild karakter ini.

Tinggal ikuti saja setiap langkahnya tersebut, supaya nanti kalian bisa segera mendapatkan kemudahan dalam menggunakan Hero Kaizer seperti ini.

Hero Kaizer Honor of Kings (HoK)

Kaizer adalah seorang Hero dengan Role Fighter yang menguasai pertempuran dengan Combo serangan dan teknik mengerikan dari gamenya.

Pastinya Kaizer sendiri mempunyai kemampuan yang sangat bagus dalam memberikan dampak kepada lawan, sebagai Fighter dengan durabilitas serta kekuatan yang besar.

Tentu saja kemampuan Kaizer sebagai Fighter ini memang cukup mengesankan, bahkan dalam pertempuran tidak akan membuatnya mundur.

Bahkan Kaizer juga memiliki Skill yang bertahan hidup dari musuh, sehingga itu yang akan membuatnya menjadi lebih menakutkan dalam pertempuran menghadapi musuh.

Para player juga harus bisa memasangkan Build dan Skill yang benar, supaya kemampuan Kaizer nanti akan menjadi semakin bagus karena itu.

Jadi memanfaatkan Build tersebut dan memahami Skillnya dengan benar, bisa membantu kalian untuk menghadapi musuh menjadi semakin mudah karena ini.

Skill Hero Kaizer

Demon Soul (Passive)

Kai memiliki keterampilan tempur yang luar biasa. Ketika serangan dasar Kai dan Blade Storm hanya mengenai satu target, mereka akan memberikan damage tambahan sebesar 50%.

Vortex Brand (Skill 1)

Kai melempar pisau ke arah yang ditentukan, memberikan 200/230/260/290/320/350 (+55% bonus fisik) Attack Power pada musuh yang terkena serangannya dan mengurangi kecepatan gerakannya sebesar 30% selama 2 detik. Pedang akan memantul di antara musuh. Target pertama yang terkena serangan akan mengurangi Movement Speed sebesar 80% selama 1 detik. Ketika bilahnya mengenai musuh, Kain akan memulihkan 100/110/120/130/140 (+35% Physical Bonus) (+5% Max HP) dan mengurangi cooldown Blade Return sebesar 30%, sekaligus meningkatkan kecepatan gerakannya. sebesar 20/22/24/26/28/30% dan kecepatan serangan sebesar 15/17/19/21/23/25% selama 3 detik.

Cooldown: 10s, Energy Cost: 60

Blade Tempest (Skill 2)

Kai melakukan dua tebasan ke arah yang ditentukan, masing-masing memberikan 80/160/240/320/400/480 (+30% bonus fisik) Physical Damage. Tebasan kedua akan membuat musuh terlempar ke udara selama 1 detik. Skill ini juga memperkuat serangan dasar Kai berikutnya, membuatnya bisa menyerang ke samping target dan memberikan tambahan 150/180/210/240/270/300 kerusakan fisik.

Pasif: Saat keluar dari pertempuran, Kai memulihkan 1% kesehatan maksimum dan mana maksimum per detik, dan kecepatan gerakannya meningkat sebesar 10/12/14/16/18/20.

Cooldown: 6s Energy Cost: 50

Invincible Warrior (Ultimate)

Kai memanggil Demon Armor, memberikan 60 Magic Damage kepada musuh terdekat setiap 0,5 detik selama 8 detik. Pada saat yang sama, ia memperkuat dirinya dengan bonus kekuatan serangan 100/150/200, 50 bonus Movement Speed, dan Damage Blok 70/100/130. Demon Armor tiba setelah jeda 1 detik, menimbulkan 300 kerusakan sihir pada musuh di sekitar.

Cooldown: 60/55/50s Energy Cost: 120

Kemampuan dari Kaizer memberikan peningkatan Damage pada diri sendiri dengan memberikan serangan area serta ketahanan super. Tentu saja kemampuan itu yang akan membuat Kaiser menjadi semakin sulit untuk kita kalahkan dalam pertempuran karena ketahanan yang ia miliki.

Tentu saja bisa membuat kalian yang menghadapi musuhnya akan menjadi semakin mudah dengan memanfaatkan kemampuan tersebut. Sehingga kita juga tidak akan kesulitan dalam menghadapi musuh dan juga akan membuat kalian sendiri bisa menjadi semakin kuat dalam pertempuran.

Build Hero Kaizer

Boots of Resistance

  • +120 Magical Defense.
  • Pasif – Swift dan Tough: Swift akan meningkatkan 60 Movement Speed dan Tough menaikan Resistance 30%.

Rapacious Bite

  • +90 Physical Attack.
  • +5% Cooldown Reduction.
  • +8% Movement Speed.
  • Pasif – Hunter dan Reward: Ketika Basic Attack atau Skill mengenai monster, maka akan menerima 90+60 tambahan Physical Damage setiap 0,5 detik selama 2 detik (hero hanya menerima 20% damage, hanya berlaku untuk hero jarak dekat). Memberikan 3 Serangan Fisik dan 0,2% Pengurangan Cooldown kepada penggunanya ketika mereka atau rekan satu tim dalam jangkauan 700 unit membunuh monster, hingga 25 tumpukan.

Axe of Torment

  • +85 Physical Attack.
  • +15% Cooldown Reduction.
  • +500 Max Health.
  • Passive – Sever dan Main: Menaikan 58 – 170 Pierce Damage. Ketika Skill Mengenai Musuh, Serangan Pertama akan menerima pengurangan Movement Speed 10% untuk 3 Detik. Cooldown 8 Detik.

Master Sword

  • +80 Physical Attack.
  • +20% Critical Rate.
  • +500 Max Mana.
  • +500 Max Health.
  • Passive – Savagery: Mengeluarkan skill akan meningkatkan Movement Speed sebesar 12% selama 2 detik dan damage fisik dari Serangan Dasar berikutnya dalam 5 detik sebesar 80% Physical Damage.

Eternity Blade

  • +110 Physical Attack.
  • +20% Critical Rate.
  • Passive – Relentless: Mendapatkan 20% Critical Damage, dan setiap 2% Chance Critical Damage meningkatkan kerusakan kritis sebesar 1% (hingga 50%).

Siege Breaker

  • +180 Physical Attack.
  • Passive – Siege Breaker: Berikan 30% Extra Damage jika HP Musuh Dibawah 50%.

Arcana

Lalu Arcana yang cocok untuk Kaizer adalah Peningkatan Physical Attack yaitu Cataclysm, Eagle Eye, dan Hunter untuk bisa membuat kalian menjadi semakin kuat.

Tentu saja dengan begitu Arcana seperti begini dan tentu saja bsia memberikan kalian akan menjadi lebih kuat dengan Arcana seperti ini.

Spell / Skill

Smite akan menjadi Spell atau Skill yang cocok sekali untuk kalian gunakan pada Hero Kaizer, memberikan kemampuan yang besar ketika menyerang Jungle nanti.

Karena Fighter Kaizer sendiri bisa terbilang sebagai Assassin yang kuat, namun hal tersebut akan menjadi pengaruh besar dalam pertempuran untuk cepat build jadi.

Memahami setiap Build dan Skill yang dimiliki oleh Kaizer, pasti akan membuat kalian dapat memenangkan pertempuran menggunakan hero tersebut menjadi mudah.

Setelah kita mengetahui Hero Kaizer Honor of Kings (HoK), menjadi sesuatu yang bagus untuk bisa langsung kalian ketahui sekarang juga biar memahaminya langsung.

Agar para player dapat menggunakan Hero Kaizer seperti begitu dalam pertempuran, pasti nantinya akan menjadi sesuatu yang bisa langsung kita pahami sekarang.

Apalagi untuk mencoba Tips Jago Main Honor of Kings yang pasti akan membuat kalian menjadi tidak terkalahkan dalam pertempuran nantinya.

Menghadapi musuh yang kuat seperti begini, tentu saja bisa melatih kemampuan player dalam menghadapi musuh dengan sangat mudah sekali.

Related Posts
Honor Of Kings Hero Marco Polo: Build, Skill, Counter

Berikut ini ada penjelasan mengenai Honor Of Kings Hero Marco Polo: Build, Skill, Counter. SImak berikut ini pada artikel jelasnya

Cara Ganti Recall Di Honor Of Kings (HOK)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Cara Ganti Recall Di Honor Of Kings (HOK) Simak berikut ini pada artikel pembahasannya.

Hero Ying Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

Berikut ini ada penjelasan mengenai Hero Ying Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya! Simak berikut ini penjelasan lebih Read more

Honor of Kings Adakan Grand Launching Festival di Seluruh Indonesia

Kali ini ada penjelasan Honor of Kings Adakan Grand Launching Festival di Seluruh Indonesia. Simak berikut ini pada artikel penjelasan Read more

HoKHonor of Kings