Late game merupakan fase penentuan terakhir dalam permainan Mobile legends ini. Pada late game, semua build yang ada pada hero dan juga level-level hero, baik Tim kalian ataupun Musuh sudah mencapai Max level dan build. Hal ini juga akan menjadikan salah satu Faktor untuk menang ataupun kalah. Ada 3+ Hero Late Game Mobile Legends Paling Sakit yang harus kalian waspadai ketika kalian bermain ML

Pada late game ini, semuanya yang sudah mempunya Max level dan Build akan memberikan damage yang cukup Besar, namun untuk Tank hanya mempunyai ketebalan HP dan Armor yang menjadi lebih kuat Saja.

Meskipun begitu, jika Build yang ada pada hero itu cocok, maka akan menjadi hal yang tidak akan menjadi masalah. Namun, jika Build tersebut tidak cocok dengan Alur pertandingan fase Late game? Kemungkinan kalah akan menjadi lebih besar tentunya.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa informasi tentang Hero-hero yang cukup berbahaya jika dibiarkan sampai Late game. Siapa sajakah Hero-hero yang masuk kedalam pilihan kami? Ini dia!

Hero Late Game Mobile Legends Paling Sakit!

  1. Aldous.

Yup, memang wajar jika Aldous menempati urutan Pertama dalam Hero late game berbahaya. Karena, pada saat Aldous melakukan hal yang benar pada Early game, yaitu mengumpulkan Stack untuk damage nya hingga mencapai Max 500. Maka sudah tidak bisa diragukan lagi, jika Aldous akan membunuh Hero dengan darah yang tipis dengan beberapa Kali pukul menggunakan Skill 1. Dan lebih parahnya lagi, kemungkinan besar untuk membunuh Marksman hanya membutuhkan Satu pukulan dengan menggunakan Skill 1 miliknya. Maka dari itu, jika kalian ingin menghidari masalah ini, pada saat Early game, ganggu terus Aldous pada lance tersebut.

  1. Miya.

Marksman ini memang cocok menempati posisi kedua Hero late game  berbahaya. Pasif yang dimiliki oleh Miya ini, akan menambahkan Attack Speed hingga mencapai 7 Stack yang membuat Miya menjadi sangat berbahaya. Apalagi dengan combo Skill beserta Basic attacknya, Miya akan menjadi lebih ganas tentunya. Durasi Ulti yang dimiliki oleh Miya, akan meningkatkan Attack Speed miliknya menjadi lebih cepat. Maka tidak ada alasan lagi jika musuh yang ditembak Miya mati dengan cepat.

  1. Argus.

Pada posisi ketiga, Argus adalah hero yang cukup berbahaya jika late game terjadi. Hero ini mempunyai kemampuan Skill, yang bisa membuat dirinya menjadi tidak bisa mati dan akan mengisi darahnya kembali jika dia melakukan hit kepada musuh. Namun, sifat dari skill Ultimatenya ini hanya sementara saja dan pada saat Ultimatenya habis, dia akan bisa dibunuh seperti biasanya. Selalu jaga jarak dengan Hero ini, karena Skill 1 yang dimiliki oleh Argus ini dapat menangkap musuh

  1. Hayabusa.

Posisi keempat adalah Hayabusa. Hero dengan Role Assassin ini menjadi Hero late game yang sangat berbahaya, jika Buildnya sudah jadi. Hero ini mempunyai kemampuan bayangannya yang dapat membantu kalian untuk melakukan Combo tanpa takut diculik oleh musuh. Skill yang digunakan oleh Hayabusa dapat dipakai untuk Mengejar musuh dan Kabur dari musuh. Pada late game, damage yang diberikan Hayabusa sangat tidak wajar, kalian mungkin bisa membunuh Marksman yang sedang solo lane hanya menggunakan Ultimatenya saja.

Related Post
  1. Lunox.

Hero terakhir yang cukup berbahaya pada late game adalah Lunox. Hero yang sering sekali terkena banned ini memang menjadi salah satu ancaman pada saat late game terjadi, damage yang dihasilkan dari Skill 2 Lunox bisa memberikan Burst damage yang cukup besar. Apalagi jika dicombo dengan Skill Ultimate Fase kegelapan, yang dimana akan membuat Skill 2 miliknya tidak memiliki Cooldown. Lunox juga bisa menggunakan Skill ultimate nya untuk kabur, jika sudah menggunakan Skill 1 yaitu Fase cahaya.

 

Itulah 3+ Hero Late Game Mobile Legends paling sakit jika dibiarkan sampai Late game terjadi. Apakah hero kalian ada didalam list pilihan kami? Jangan lupa Season 14 akan segera Dimulai!

This post was last modified on 28 Desember 2020 3:34 pm