20 Hero Terkuat Mobile Legends 2020 Buat Push Rank ML Sampai Mythic

Banyak faktor yang menentukan hero-hero ini menjadi yang terbaik di Mobile Legends tetapi semuanya kembali lagi kepada role dan kegunaannya. Jadi bukan hanya damage yang menjadi penentu tetapi bagaimana kegunaan mereka di role mobile legends masing-masing.

Dengan banyaknya pilihan hero yang ada di Mobile Legends, belum lagi adanya tambahan hero setiap update season nya pastinya kalian akan kebingungan untuk menentukan siapa saja hero terkuat yang ada di Mobile Legends. Tetapi tenang karena kami akan memberikan 20 Hero Terkuat Mobile Legends 2020 Buat Push Rank ML Sampai Mythic.

Banyak faktor yang menentukan hero-hero ini menjadi yang terbaik di Mobile Legends tetapi semuanya kembali lagi kepada role dan kegunaannya. Jadi bukan hanya damage yang menjadi penentu tetapi bagaimana kegunaan mereka di role mobile legends masing-masing.

Kalian juga harus tau bagaimana cara untuk membuat hero-hero ini terasa lebih sakit dibandingkan sebelumnya. Dengan mempelajari bagaimana menggunakan hero tersebut. Selain itu juga cara memadukan dengan 9 emblem mobile legends yang ada di game ini.

Jika kalian tidak sabar untuk mengetahui 20 hero terbaik di Mobile Legends, kalian dapat terus membaca kebawah karena pastinya hero-hero favorit kalian akan ada di list ini.

X-BORG

X-Borg merupakan fighter yang sangat kuat di role nya. Dengan DPS dan DoT yang sangat tinggi dari physical dan juga pure damage, X-Borg harus kalian takuti pastinya.

ALUCARD

Alucard memiliki keuntungan dengan banyak build yang dia gunakan, tetapi tetap build fighter sustain yang fokus kepada DPS dan lifesteal dibanding burst adalah yang terbaik untuknya.

KAJA

Kaja merupakan hero yang agak sulit digunakan karena dirinya akan sangat kuat jika berada di team yang sangat kompak. Dalam teamfight kehadiran Kaja akan sangat ditakuti karena dirinya dapat menculik dan memberikan zoning yang kuat.

SILVANNA

Dapat dibilang sebagai salah satu fighter terbaik, Silvanna merupakan hero yang sangat konsisten dan mematikan. Dapat mengunci dan burst yang tinggi kepada single target membuatnya menakutkan di lane dan teamfight.

DYRROTH

Dyrroth adalah brawler fighter yang sangat kuat karena dirinya bahkan dapat menang melawan siapapun dalam adu pukul.

GRANGER

Granger adalah marksman terbaik saat ini dengan damage burst yang tinggi dan range yang mematikan. Di late game damage Granger akan menjadi mimpi buruk banyak orang. Hero granger ini cocok dipadukan dengan emblem assasins mobile legends ataupun emblem Marksman mobile legends 

GUSION

Gusion adalah assassin yang sangat menakutkan berkat skill burst miliknya yang sangat efektif dan tinggi. Ditambah burst milik Gusion adalah magic yang kuat di early game.

HANZO

Dapat dibilang bahwa Hanzo merupakan assassin yang memiliki potensi farm tertinggi di game dan juga kuat dalam melakukan solo kill dan splitpush berkat ulti nya.

HAYABUSA

Hayabusa memiliki skill burst single target yang tidak bisa dianggap remeh. Selain itu dirinya sangat kuat dalam melakukan gnak berkat mobilitas yang tinggi.

ATLAS

Atlas merupakan hero yang relatif baru dan sangat kuat karena memiliki CC yang cukup menakutkan. Dirinya juga memiliki damage yang sepadan.

GROCK

Grock dapat masuk kedalam tank terbaik di Mobile Legends tanpa alasan. Dirinya sangat kuat di teamfight dan menjadi pick terbaik di team yang kompak.

NATALIA

Memiliki burst, silence, slow, dan blind membuat Natalian menjadi hero assassin dan roamer yang dapat diandalkan.

LING

Dapat dibilang sebagai assassin terbaik di game, Ling seringkali masuk kedalam jajaran autobanned karena gesit dan damage yang tinggi.

HYLOS

Tanker yang kuat dan mematikan di teamfight ini adalah hero yang efektif digunakan di team yang kompak.

KHUFRA

CC, burst, dan damage reduction membuat Khufra menjadi salah satu tanker terbaik di Mobile Legends.

KARRIE

Bersama Granger dapat dibilang Karrie adalah marksman terbaik di Mobile Legends. Hero marksman anti tank ini memiliki damage yang tinggi.

SELENA

Memiliki stun durasi yang tinggi dan damage tidak main-main membuat Selena sebagai mage assassin yang sangat kuat.

VALIR

Valir merupakan mage dengan damage output yang sangat tinggi, terutama dalam teamfight karena dirinya sangat mematikan berkat skillset nya.

DIGGIE

Salah satu support terbaik di game ini memang tidak bisa dianggap remeh karena membawa skill set yang kuat dan pasif yang mengganggu.

FARAMIS

Support dengan ketahanan yang tinggi ini dapat menghidupkan temannya lagi, membuatnya menakutkan di teamfight karena memaksa musuh melawan mereka dua kali.

Itulah 20 hero terbaik di Mobile Legends yang dapat kalian gunakan secara efektif dan sangat menakutkan jika digunakan dengan benar.

MLmobile legends