5 Hero Marksman Yang Tidak Mengandalkan Attack Speed Mobile Legends (ML)

Ini deretan hero marksman yang tidak terlalu mengandalkan attack speed pada game Mobile Legends.

Ini deretan hero marksman yang tidak terlalu mengandalkan attack speed pada game Mobile Legends. Seperti yang kalian ketahui, Attack Speed merupakan atribut penting bagi hero marksman.

Semakin besar attack speed maka semakin banyak serangan yang bisa kalian lancarkan pada lawan, serangan tersebut tentu saja akan membuat musuh kalah dengan mudah.

Pada game Mobile Legends marksman memang sangat identik dengan kemampuan attack speed, yang mana hero tersebut mengandalkan basic attack dengan serangan cepat yang mampu mengalahkan lawan.

Namun ada juga loh hero marksman yang mana tidak begitu mengandalkan attack speed dalam permainannya. Nah Esportsku sudah merangkum marksman yang tidak begitu mengandalkan attack speed di Mobile Legends sebagai berikut.

Clint

Clint merupakan hero marksman yang tidak begitu mengandalkan attack speed, item yang digunakan oleh Clint merupakan item yang bisa memberikan damage yang tinggi.

Dalam permainan, Item pertama Clint biasanya adalah Berseker Fury, kemudian Thunder Belt hingga Blade of Despair. Ketiga item andalan Clint tersebut akan membuatnya sangat mematikan.

Beatrix

Kedua adalah Beatrix. Beatrix merupakan hero marksman yang mengandalkan skill daripada basic attack, hero ini terkenal dengan banyaknya skill yang bisa digunakan, setiap skill akan memberikan weapon baru dan serangan berbeda.

Sehingga bermain Beatrix lebih kepada komposisi skil yang digunakan, dan tentu saja ia berbeda dengan marksman lain yang mengandalkan attack speed sebagai senjata pamungkasnya.

Namun ini berlaku buat Beatrix yang memang menggunakan Senjata bertipe seperti Jarak Jauh Sniper ataupun Burst Bazooka. Karena memang masih ada juga Attack Speed yang itu terpakai untuk Senjata jenis Sub Machine Gun ataupun Shotgun milik Beatrix.

Brody

Brody merupakan hero marksman yang juga tidak begitu mengandalkan attack speed, kemampuan Brody terdapat pada stack yang dapat meningkatkan damage yang signifikan.

Damage yang didapatkan Brody akan semakin besar seiring menggunakan ultimate dengan jumlah stack yang maksimal. Serangan Brody akan melancarkan damage yang tinggi yang dapat mengikuti target.

Namun kelemahan hero ini hanya terletak pada single target dan mungkin absennya kemampuan attack speed sehingga basic attack yang dilancarkan cukup lambat.

Kimmy

Herio berikutnya adalah Kimmy yang merupakan salah satu hero marksman yang nyaris tanpa attack speed. hal ini bisa kalian temui pada kemampuan pasif hero Kimmy di Mobile Legends.

Benar, kemampuan pasif Kimmy akan mengkonversi Critical menjadi Physical ATK, kemudian mengkonversi attack speed menjadi movement speed.

Dengan kemampuan pasif tersebut, tentu saja membuat ia absen dengan attack speed dan memiliki serangan yang stabil dari early hingga late game.

Granger

Terakhir adalah Granger yang merupakan salah satu hero marksman yang tidak mengandalkan attack speed. Walaupun kalian bisa menambahkan dengan item, namun lebih efektif dengan item pemberi damage.

Misalnya seperti item Blade of Despair, Berserker Furry hingga item lain yang bisa meningkatkan damage dan Penetration. Hal ini karena gameplay Granger lebih mengandalkan skill daripada basic attack.

Nah itu saja deretan hero yang tidak begitu mengandalkan attack speed di Mobile Legends. Mana saja hero favorit kalian? Sampai jumpa di artikel berikutnya ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment