Hero Mobile Legends Termudah Di Gank Dan Culik

Hero-hero ini memiliki alasan yang mudah karena cukup simpel, pastinya mereka mudah sekali dibunuh karena HP yang kecil dan juga tidak memiliki skill mobilitas yang membantu untuk kabur. Kalian dapat memanfaatkan hal ini untuk keuntungan kalian ketika bermain mencoba gank mereka.

Sebelumnya kita yang telah membicarakan hero paling sulit di gank mobile legends, sekarang akan membicarakan hero yang paling mudah. Hero-hero ini jika kalian lihat sedang sendiri atau terpisah dari team, langsung saja coba bunuh dia agar menjadi ATM pribadi para ganker. Kalian akan mendapatkan gold banyak dari para hero mobile legends ini. Hero Mobile Legends termudah di gank dan culik ini tidak cocok untuk kalian gunakan di solo rank tanpa team yang baik.

Hero-hero ini mobile legends memiliki alasan yang mudah karena cukup simpel, pastinya mereka mudah sekali dibunuh karena HP yang kecil dan juga tidak memiliki skill mobilitas yang membantu untuk kabur. Kalian dapat memanfaatkan hal ini untuk keuntungan kalian ketika bermain mencoba gank mereka.

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang paling mudah di gank dengan beberapa alasan, walau sebagian besar mereka tidak memiliki skill escape dan sangat lemah.

Hero mobile legends ini sangat mudah untuk diculik atau di gank. Siap sajakah heronya, kalian bisa melihatnya di bawah ini:

  1. Eudora
  2. Hanzo
  3. Hanabi
  4. Layla
  5. Karina
  6. Saber
  7. Alpha

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Jika musuh menggunakan hero ini, kalian mungkin bisa menyerang mereka terlebih dahulu.

HERO MOBILE LEGENDS TERMUDAH DI GANK DAN CULIK

EUDORA

Eudora adalah mage yang sangat mudah dibunuh karena dirinya sangat lemah. Selain itu Eudora adalah hero yang tidak memiliki skill kabur dan CC yang hanya single target. Walau seperti Valir yang tidak memiliki skill kabur, setidaknya Valir bisa melawan balik dan Eudora tidak bisa.

HANZO

Hanzo yang tidak memiliki skill kabur dan hanya bisa menukarkan tubuhnya dengan hantu ultinya membuat Hanzo mudah di bunuh. Ketika ulti aktif bahkan kalian dapat membunuh Hanzo tanpa dirinya sadar. HP yang tipis dan tidak memiliki skill escape akan membuatnya ATM pribadi kalian.

HERO MUDAH DI GANK DAN CULIK, HANABI

Hanabi adalah marksman yang mudah sekali kalian bunuh karena dirinya tidak memiliki skill escape dan tidak bisa melawan balik. Mudah sekali kalian bunuh karena tidak bisa kabur dan melawan balik. Hanabi juga yang tidak kuat melawan 1v1 menjadi alasan utama.

HERO MUDAH DI GANK DAN CULIK, LAYLA

Sama seperti Hanabi bahwa Layla adalah marksman yang sangat lemah karena tidak memiliki skill escape. Selain itu dirinya tidak bisa melawan balik karena HP yang tipis akan cepat sekali mati dengan sekejap mata.

KARINA

Karina adalah assassin yang mudah sekali kalian bunuh. Tidak seperti assassin meta lainnya yang memiliki burst dan escape, Karina hanyalah seorang assassin pick off yang mudah ditangkap. Dirinya yang rentan di burst jika sill invicibilty tidak aktif juga menjadi faktor lainnya. Hero mudah di gank dan culik ini begitu rentan di lawan.

SABER

Sama seperti Karina bahwa sebagai assassin, Saber mudah sekali dibunuh. Bahkan dapat dibilang Saber adalah Hayabusa versi buruk. Tidak memiliki skill escape, cc, ataupun damage yang baik ketika di gank membuatnya menjadi sumber gold kalian.

ALPHA

Alpha adalah hero fighter yang cukup aneh karena dari semua fighter dirinya adalah hero yang paling mudah dibunuh. Tidak memiliki sustain, damage, cc, dan escape yang baik membuatnya mudah sekali dibunuh dengan cepat bahkan oleh solo assassin. Salah satu hero Mobile Legends termudah di gank dan culik.

Itulah beberapa hero yang mudah sekali kalian gank dan dapat menjadi ATM pribadi kalian di Mobile Legends. Hero-hero ini sangat mudah dibunuh sebagai sumber gold kalian di game. Hero-hero ini memang terbilang sangat mudah untuk di gank dan di culik karena mereka tidak begitu kuat melawan balik ataupun kabur.

Jika kalian ingin terus mendapatkan informasi disekitar skena esports, terus ikuti media sosial kami seperti di Instagram Esportsku. Dengan mengikuti terus media sosial kami, kalian bisa terus aktif mendapatkan informasi terbaru.

MLmobile legends