7 Hero Mobile Legends Yang Mendapatkan Buff (24 Agustus 2021)

Berikut deretan hero yang mendapatkan buff pada update patch note yang dirilis pada tanggal 24 Agustus 2021

Ini deretan hero yang mendapatkan buff pada update yang hadir pada tanggal 24 Agustus 2021 mendatang pada game Mobile Legends. Seperti yang kalian ketahui, pada udpate ini Moonton merilis hero baru bernama Aulus.

Tentu saja selain hero baru, ada juga penyesuain hero, kemudian hero yang mendapatkan nerf hingga hero yang mendapatkan buff pada update tersebut. Sehingga pada update terbaru akan membawa meta baru yang tentu saja akan sangat menarik untuk bermain lagi.

Nah daripada penasaran, berikut ini deretan hero yang mendapatkan buff khususnya pada update patch note yang dirilis pada tanggal 24 Agustus 2021. Simak berikut ini ulasan selengkapnya.

Hero Mobile Legends Yang Mendapatkan Buff (24 Agustus 2021)

Berikut deretan hero yang mendapatkan buff pada update patch note yang dirilis pada tanggal 24 Agustus 2021

Karina

Moonton akan sedikit meningkatkan tingkat kemampuan Karina dalam pertandingan ranked yang lebih tinggi sambil mempertahankan mekanisme skill miliknya saat ini.

[Passive] ()

  • Cooldown Reduction for Skill 1 & 2: 1s 1.5s

[Skill 1] ()

  • Base Damage: 160-260 180-255

[Ultimate] ()

  • Cooldown: 42-34s 34-26s

Pharsa

Damage dasar pada kemampuan Pasif tidak dapat ditingkatkan dengan level hero, Nah pada update mendatang Moonton melakukan beberapa penyesuaian terutama pada Skill 2 Pharsa agar semakin sering menyerang.

[Passive] ()

  • Magic Power Bonus: 80% 100%

[Skill 2] ()

  • Cooldown: 6.5s 5s

Valir

Sebagai Mage, Valir seharusnya bisa membersihkan lane lebih cepat. Sehingga ia akan mendapatkan buff terbaru yang mana membuat kemampuan skill pertama yang akan meningkatkan kemampuan clear wave miliknya.

[Skill 1] ()

  • Efek Baru: Membunuh Minion dan Creep dengan Skill 1 juga memberikan charge.

Alpha

Alpha sangat tangguh sebagai offlaner, sehingga Moonton akan memberikan sedikit buff pada Alpha terutama pada atribut dan kemampuan skill keduanya.

[Attribute] ()

  • Base Physical Defense: 20 25

[Skill 2] ()

  • Cooldown: 7-4s 6-4s

Fanny

Akhirnya Fanny akan mendapatkan buff terbaru pada game Mobile Legends, buff diberikan pada meningkatkan damage output pada skill pertamanya miliknya, yang kini akan semakin mematikan.

[Skill 1] ()

  • Base Damage: 280-480 320-520
  • Total Physical Attack Bonus: 90% 80%

Granger

Pada buff terbaru ini, Moonton merubah ultimate Granger agar lebih fleksibel untuk beradaptasi dengan situasi yang berbeda. Sehingga serangan ini bisa dihentikan kapanpun pemain inginkan jika Granger dalam keadaan yang tidak memungkinkan.

[Ultimate] ()

  • Ultimate Granger sekarang dapat dibatalkan secara aktif, dan cooldown yang sesuai akan dikembalikan.
    Selain itu, ketika Granger terpengaruh oleh kontrol lanjutan atau terbunuh, Ultimate juga akan terganggu dan mengembalikan cooldown yang sesuai.

Belerick

[Skill 1] ()

  • Memperbaiki masalah di mana area efektif serangan ejekan kedua lebih kecil dari indikator.

Nah itu saja deretan hero yang akan mendapatkan buff pada update terbaru update 24 Agustus 2021 mendatang pada game Mobile Legends. Dari deretan update di atas, mana saja yang merupakan hero favorit kalian?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment