5 Hero Paling Agresif di Mobile Legends (ML)

Berikut ini daftar hero paling Agresif di Mobile Legends. Gunakan hero berikut ini agar kalian bisa memenangkan pertandingan dengan cepat.

Mobile Legends memiliki deretan hero paling Agresif di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan dalam permainan. Semakin agresif suatu hero akan semakin meningkatkan percaya diri ketika bermain, sehingga kalian akan mendapatkan kemenangan dengan lebih mudah.

Hero yang agresif biasanya memiliki movement speed yang tinggi, damage yang besar serta mobilitas yang sangat baik. Oleh karena itu, kalian wajib coba beberapa hero berikut ini yang bisa kalian mainkan dan juga merupakan hero paling Agresif di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero paling Agresif di Mobile Legends yang bisa kalian mainkan. Semakin agresif suatu hero, pastinya akan memberikan keseruan tersendiri ketika kalian memainkannya.

Berikut ini daftar hero paling Agresif di Mobile Legends. Gunakan hero berikut ini agar kalian bisa memenangkan pertandingan dengan cepat.

Inilah Hero Paling Agresif di Mobile Legends (ML) :

Hilda

Hilda merupakan hero paling Agresif di Mobile Legends pertama yang bisa kalian mainkan. Ya, bermain Hilda pastinya tak hanya barbar, namun juga sangat agresif dalam mengganking lawan.

User Hilda pastinya bermain dengan sangat agresif, kerap melakukan ganking, roaming dan juga mengganggu pergerakan lawan ketika farming. Bermain dengan sangat agresif pastinya akan sangat membantu kalian ketika bermain.

Alucard

Kedua, hero paling Agresif di Mobile Legends adalah Alucard, hero satu ini sangat agresif mulai dari farming, rotas, dan juga ganking. Kalian mungkin akan melihat keagresifan hero satu ini ketika kalian memainkannya sebagai hero carry.

Alucard memang terkenal sebagai hero yang agresif dan juga tangguh, semakin cepat kalian bermain hero satu ini maka akan semakin mudah juga bagi kalian untuk memenangkan permainan.

Chou

Berikutnya adalah Chou yang merupakan hero fighter paling agresif yang bisa kalian mainkan berikutnya. Hero chou memang terkenal sangat badas, mematikan dan juga menyebalkan. Gameplay hero satu ini memang mengharuskan para pemainnya untuk bermain seagresif mungkin.

Berkat hal tersebut, hero satu ini sangat populer khususnya di Season 19, pastinya kalian sangat paham betul mengenai kemampuan sejati dari hero Chou di Mobile Legends.

Hero Paling Agresif di Mobile Legends (ML) Fanny 

Berikutnya Hero Paling Agresif di Mobile Legends (ML) adalah hero Fanny yang merupakan hero paling Agresif di Mobile Legends. Gameplay hero satu ini memang terbilang sangat mematikan dan juga sangat agresif. Hero satu ini bisa menjadi salah satu hero yang agresif untuk digunakan.

Kemampuan Fanny tidak hanya sebatas itu saja, selain gameplay yang agresif, Fanny juga memiliki damage yang besar, mobilitas yang sangat baik, dan juga sangat lincah. Walaupun begitu, hero satu ini sangat sulit untuk dikuasai.

Lapu-Lapu

Hero Paling Agresif di Mobile Legends (ML) terakhir adalah Lapu-Lapu yang merupakan salah satu hero fighter yang sangat agresif terlebih setelah dirinya mendapatkan revamp terbaru di Mobile Legends.

Dengan hadirnya revamp terbarunya memungkinkan Lapu-Lapu dapat bermain lebih leluasa, dirinya memiliki shield yang kuat, serta damage yang besar. Dengan kemampuan tersebut, Lapu-Lapu bisa bermain barbar dan juga agresif.

Nah itu saja deretan hero paling Agresif di Mobile Legends yang bisa kalian mainkan. Semoga saja dengan hadirnya ulasan terbaru satu ini dapat membuat kalian semakin jago dalam bermain di Mobile Legends. Jangan lupa follow esportsku

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment