Hero Shiranui Mai Honor of Kings (HoK), Skill dan Build Itemnya!

Penasaran Hero Shiranui Mai Honor of Kings (HoK)? kita simak pada artikel disini.

Honor of Kings telah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa langsung kalian ketahui dengan benar. Supaya kalian akan menjadi tau tentang Hero Shiranui Mai Honor of Kings (HoK), kalian akan menjadi semakin paham Skill dan Build Itemnya dalam pertempuran. Kalian dapat memanfaatkan Hero Shiranui Mai dengan sangat mudah dan tentu saja bisa langsung saja kita untuk memanfaatkan hal seperti ini juga.

Apalagi kalau untuk kemunculan dari Update pada game ini sekarang juga, pasti akan menjadi sesuatu yang seru. Karena memang dengan begitu kalian akan memanfaatkan Update dalam game ini, karena dalam kondisi tersebut game Honor of Kings akan menjadi semakin seru.

Pahami juga seperti gimana Role Hero Honor of Kings yang tentu saja bisa kalian gunakan dengan sangat bagus. Sebab dengan kemampuan dari Role Hero ini akan mendukung permainan kalian menjadi semakin mudah, agar kalian dapat memanfaatkan ini dengan benar sekarang.

Kemunculan dari Hero Shiranui Mai Honor of Kings (HoK), para player bisa memahami Skill dan Build Itemnya ini. Tentu saja hal tersebut akan mendukung kalian dalam menghadapi musuh, tidak akan terasa jadi semakin sulit karena sudah memahami hal seperti begitu.

Hero Shiranui Mai Honor of Kings (HoK)

Shiranui Mai adalah Hero dengan Role Bertipe Assassin yang menguasai Lane Mid ataupun Jungle untuk memperkuat dirinya. Kemampuan dari Hero Shiranui Mai sendiri memang cukup kuat, bahkan berikan Skill yang sangat bagus dan bisa langsung kalian pelajari keahliannya.

Melihat Kemampuan Skill dari Shiranui Mai memang sangat kuat, bahkan terbilang unik untuk kalian gunakan ketika main. Tentu saja dengan begitu kalian akan menjadi semakin mudah dengan memanfaatkan hal tersebut, agar kita bisa langsung saja mengenalnya sebagai hero yang kuat.

Skill Hero Shiranui Mai

Hissatsu Shinobi-Achi (Pasif, Skill Type: Damage/Shift/Crowd Control)

Setiap 5 detik. Serangan Dasar Mai berikutnya akan ditingkatkan. Serangan Dasar Mai yang ditingkatkan memberikan dia berlari ke depan, memberikan 119 kerusakan magic pada musuh di area serangannya dan melakukan knockback. Jika musuh terkena. Mai akan memulihkan 10 Energi. Dengan mengarahkan roda pergerakan setelah memakai Basic Attack yang ditingkatkan atau saat mengeluarkan skill apa pun, Mai berguling lagi, mendapatkan bonus Kecepatan Gerakan 50% yang berkurang selama 0,5 detik.

Hishou Ryuuenjin (Skill Satu, Type: Crowd Control/Shift/Damage, Cooldown: 10s, Energy Cost 70)

Mai berlari ke arah target. Di akhir serangan, dia melancarkan tendangan terbang, memberikan 553 Damage Magic pada musuh dalam jangkauannya dan menerbangkan mereka selama 0,75 detik.
Memulihkan 25 Energi jika musuh terkena.

Kachousen (Skill Dua, Type: Slow/Imperil/Damage, CoolDown: 3s, Energy Cost 40)

Mai melemparkan kipasnya ke arah target, memberikan total 505 Magic Damage pada musuh pertama yang terkena serangannya dan memberikan slow mereka sebesar 90% selama 0,5 detik. Magic Defense target juga berkurang 50 selama 3 d. Jika musuh terkena, Mai memulihkan 10 Energi.

Chou Hissatsu Shinobi-Bachi (Ultimate, Skill Type: Crowd Control/Shift/Damage, CoolDown: 25s, Energy Cost 110)

Mai berlari ke arah target, memberikan 805 Magic Damage pada musuh yang menghalanginya dan memberikan efek knockback kepada mereka sekaligus mengurangi Serangan Musuh sebesar 20% selama 2,5 detik.
Memulihkan 25 Energi untuk setiap serangan musuh.

Beberapa dari Skill yang dimiliki oleh Hero Shiranui Mai sendiri memang cukup menarik untuk bisa kalian pelajari dalam pertempuran. Karena memang kemampuan dari Shiranui Mai sendiri memang lumayan kuat, bahkan bisa memberikan Dampak kerusakan yang begitu besar jika melakukan combo yang tepat.

Tentu saja kalian juga perlu memberikan Build yang Akurat kepada Shiranui Mai serta Arcana yang akan membantu ketika berikan damage. Hal seperti ini yang akan membantu kalian menjadi semakin mudah menang, tanpa bingung untuk memberikan buildnya dalam pertempuran.

Build Hero Shiranui Mai

Item Build

Scepter of Reverberation

  • +240 Magic Power.
  • 7% Speed.
  • Pasif – Echo: Melancarkan Skill akan Memicu Ledakan dalam Radius Kecil ketika mengenai lawan, memberikan 120(+40% Magic Power) Magic Damage. Pasif Cooldown Adalah 5 Detik.

Boots of Resistance

  • +120 Magical Defense.
  • Pasif – Swift dan Tough: Swift akan meningkatkan 60 Movement Speed dan Tough menaikan Resistance 30%.

Savant’s Wrath

  • +240 Magic Power.
  • Pasif – Doom: Magical Attack +30%.

Void Staff

  • +240 Magic Attack.
  • +500 Health.
  • Pasif – Devastion: Magical Pierce +45%.

Tome of Wisdom

  • +400 Magical Attack.
  • +10% Cooldown Reduction.
  • Pasif – Enlightenment: Meningkatkan Damage 0.8% setiap 100 Magical Attack, Maximal 12%.

Insatiable Tome

  • +180 Magic Attack.
  • +10% Cooldown Reduction.
  • +1,000 Health.
  • Pasif – Bloodthirst: +25% Magical Lifesteal.

Arcana

Gunakan Arcana Avarice yang akan membuat kemampuan Mai menjadi semakin mudah dalam menghadapi musuh dalam pertempuran. Karena memakai Arcana Avarice sendiri akan menaikan Magical Lifesteal, Mind Eye dan Nightmare yang tentu saja membuat Shiranui Mai lebih kuat.

Efek Tambahan lainnya yang akan memberikan sebuah Attack Speed dan Movement Speed untuk menjadi semakin kuat dalam menghadapi musuh. Itu yang akan membuat kekuatan Rotasi kalian menjadi lebih kuat lagi dalam menghadapi musuh tanpa ada kesulitan sama sekali.

Spell / Skills

Flash menjadi salah satu Spell yang sangat cocok dengan Shiranui Mai, karena memberikan gerakan kilat ke arah yang ditentukan dalam pertempuran. Tentu saja Flash akan menjadi Spell yang mendukung Mai dalam mengejar musuh ataupun kabur, karena memang Skill Kabur Mai terbilang Minim.

Tentu saja dengan begitu yang akan membuat Shiranui Mai menjadi semakin bagus dalam pertempuran karena hal seperti begini sekarang juga. Pastikan kalian untuk menggunakan Build tepat untuk Heronya, serta memahami Skill yang Shiranui Mai keluarkan dalam pertempuran dengan bagus.

Setelah kita mengetahui Hero Shiranui Mai Honor of Kings (HoK), langsung saja kalian untuk memahami semua kekuatan tersebut dengan benar. Agar kita juga tidak akan kesulitan dalam menghadapi musuhnya ketika memakai Hero tersebut agar menjadi semakin baik dan lancar melawannya.

Apalagi kalau untuk mengerti Tips Push Rank Honor of Kings, tentu saja dengan begitu para player akan menjadi semakin paham tentang hal ini. Karena memang dengan begitu kalian akan menjadi semakin baik dalam menghadapi musuh, tanpa ada masalah dan bsia langsung kita pelajari semua.

Related Posts
Honor Of Kings Hero Marco Polo: Build, Skill, Counter

Berikut ini ada penjelasan mengenai Honor Of Kings Hero Marco Polo: Build, Skill, Counter. SImak berikut ini pada artikel jelasnya

Top Up Honor of Kings (HoK) Termurah Hanya Di StoreDiamond.id!

Melakukan Top Up game Honor of Kings Termurah bisa langsung dilakukan hanya di StoreDiamond.Id yang memberikan banyak keuntungan dari sini.

Hero Ying Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

Berikut ini ada penjelasan mengenai Hero Ying Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya! Simak berikut ini penjelasan lebih Read more

Cara Ganti Recall Di Honor Of Kings (HOK)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Cara Ganti Recall Di Honor Of Kings (HOK) Simak berikut ini pada artikel pembahasannya.

Honor of Kings