5 Hero Suport Terbaik yang Dijamin Terus MVP di Game Arena of Valor!

5 Hero Suport Terbaik yang Dijamin Terus MVP di Game Arena of Valor!

Sebelum membahas 5 hero support terbaik dari game Arena of Valor, kita harus tahu sedikit dulu mengenai mode gamenya sendiri.

Mode utama game Arena of Valor adaalah 5v5 grand battle, ini adalah sebuah game medan perang bernama Antaris Battlefield.

Mode perang tersebut tidak hanya mengandalkan kemampuan individu seseorang, melainkan konsep bekerja sama untuk menghancurkan musuh.

Kamu bersama dengan 4 orang lainya akan melawan 5 pemain dari tim lain yang berbeda.

5 Hero Suport Terbaik di Game Arena of Valor

Dalam game Arena of Valor sendiri memiliki berbagai tipe-tipe role hero yang berbeda-beda, mulai dari tank, warior hingga support.

Ada beberpa hero terbaik tertent yang bisa digunakan untuk melakuakn push rank bahkan sampai kerang tertinggi yaitu conqueror.

Tidak hanya itu saja, ada juga hero yang memiliki skill terbaik untuk membunuh lawanya dan juga menghabisi lawan dengan mudah.

Untuk kesempatan kali ini, kita akan membahas hero denga role support di game Arena of Valor yang bisa kamu gunakan dnegan mudah untuk membantu rekan satu tim kamu.

Penasaran dengan hero suprot tersebut, yuk simak penjelasanya sebagai berikut!

1. Payna

Hero support terbaik jatuh pada karakter Payna, hero ini memiliki tubuh setenagh manusia dan rusa.

Skill yang dimiliki oleh Payna ini sangat berguna untuk membantu temanya ketika war sedang berlangsung.

Dengan memberikan efek stun terhadap musuh secara berpantulan jadi semakin banyak hero musuh yang berkumpul maka akan semin sering terkena efek stun oleh hero Payna ini.

2. Chaugnar

Hero yang menyerupai seekor gajah ini sangat bisa diandalkan, daya damage serta daya tahan dari hero ini sangat berguna ketika war sedang berlangsung.

Heri ini mampu membuat musuh terjebak kedalam lingkaran yang dibuat oleh skill Chaugnar, namun kelemahanya dimana skill yang digunakan tidak bisa menyebar terus menerus.

3. Grakk

Hero yang sangat ditakuti oleh musuh yaitu tank Grak, dikarenakan skill hero ini dapat menarik usuh ke arahnya.

Selain itu hero ini juga sangat menguntungkan bagi war tim, dengan life stel yang dimiliki hero ini mampu menjadi tameng bagi warior.

4. Mina

Hero mina memiliki skill yang hampir sama dnegan Grakk, namun skill yang dimilikinya jauh lebih berguna saat war tim sedang berlangsung.

Mina dapat menarik musuh secara banyak jika semua musuh berkumpul, jadi hal ini bisa digunakan untuk memulai war dengan tim lawan.

Damage dari hero mina snagatlah besar, baik digunakan untuk bermain solo maupun digunakan ketika war.

5. Arum

Ciri khas dari hero Arum yaitu dia bisa mengisi darahnya dengan cara melakukan penyerangan terhdapap musuh.

Selin bisa mengisi darahnya, hero Arum juga memiliki skill yang dapat menahan hero musuh dalam beberapa waktu, sehingga hero tim bisa menghabisinya dnegan mudah.

arena of valorHero Suportmvp
Comments (0)
Add Comment