Bermain support banyak yang bilang sangat membosankan, seringkali hanya menjaga MM agar tidak mati dan rotasi ke lane lain. Tetapi sebenarnya tidak kali ini. Ada beberapa hero support healer yang jarang ada di AoV dan mereka cukup kuat digunakan. Kali ini ada Hero Support Healer AoV Paling Favorit

Kebanyakan hero support di AoV adalah tanker dan CC hero, healer tidak begitu banyak. Bermain healer di AoV bisa membantu kemenangan kalian juga. Heal di kondisi yang sangat krusial bisa membalikan keadaan menjadi kemenangan.

Disini kami akan menyediakan beberapa hero healer di AoV yang cukup kuat. Hero-hero ini cukup kuat membantu saat teamfight agar anggota tim lainnya tidak begitu cepat lenyap dan membantu recovery saat push.

Hero Support Healer AoV Paling Favorit

PAYNA

Payna mempunyai skill heal yang sangat kuat, bahkan mungkin terkuat di game. Payna memiliki skill heal AoE yang selalu dapat di spam terus-menerus selama dirinya masih hidup.

Sangat kuat menemani hero lainnya di lane, Payna juga sangat efektif di teamfight berkat semua skillnya yang berefek banyak hero.

Payna pastinya tidak memerlukan banyak item untuk efektif, sama seperti healer lainnya. Heal AoE yang dapat terus di spam tetapi memiliki kelemahan, yaitu mana.

Skill heal Payna memiliki mana cost yang tinggi dan dapat menguras mana Payna dengan cepat. Selagi mana poolnya dapat diatasi, Payna sangatlah kuat.

Hero Support Healer AoV Paling FavoritĀ  Si SEPHERA

Sephera adalah hero yang sangat menarik. Dirinya adalah hero mage mid/support yang memiliki skill CC terbilang sulit digunakan sama seperti pasif nya dan damage/heal yang lumayan bagus. Hal ini membuatnya menjadi hero tanggung diantara mage atau support.

Baca Juga : Hero Lifesteal Terkuat 2020 Arena Of Valor

Menjadi hero tanggung pastinya akan membuatnya kesulitan masuk diantara dua role itu. Tetapi Sephera bersinar saat menjadi support.

Related Post

Dirinya mempunyai skill heal yang kuat, CC, dan zoning yang cukup kuat membuatnya menjadi healer yang bagus.

XENIEL

Xeniel aslinya adalah hero tank, tetapi dirinya mempunyai skill heal yang dapat terbilang terkuat di game. Ulti Xeniel yang global efek ini memberikan damage reduction lalu memberikan heal dan movespeed ke seluruh area teman yang ditarget. Hal ini sangat kuat untuk membantu team yang terpojok atau membalikan keadaan.

Xeniel sayangnya tidak dapat spam ultinya karena CD yang begitu panjang, tetapi skill ini adalah salah satu heal terkuat di game. Memberikan banyak buff dan heal lalu mendamage hero musuh didekatnya pastinya keadaan teamfight langsung diunggulkan.

MGANGA

Mganga adalah Hero Support Healer AoV Paling Favorit mage yang burst nya sulit digunakan. Membutuhkan stack dari AA dan skill miliknya, Mganga mengumpulkan stack lalu diledakan untuk damage yang sangat tinggi. Menariknya skill Mganga yang melewati teman akan berefek heal.

Heal dari Mganga cukup besar karena selain bisa di spam, heal ini berefek dari stack. Jadi sering di spam akan semakin besar efeknya. Di lane tau di teamfight skill Mganga semakin di spam akan semakin bagus.

Itulah beberapa Hero Support Healer AoV Paling Favorit yang kalian bisa gunakan. Hero ini dapat membantu terus kalian di lane maupun teamfight karena heal pastinya sangat diperlukan.


Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

This post was last modified on 23 Desember 2020 10:52 am