Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki cukup banyak penggemarnya, terdapat sangat banyak hero yang bisa kalian salah satunya adalah hero tank, berikut ini deretan hero tank yang cocok jadi offlaner Mobile Legends!

Hero tank sejatinya merupakan salah satu hero yang mampu memberikan pertahanan yang solid dan sangat kuat, namun ada juga beberapa hero tank yang bisa kalian gunakan untuk bermain sebagai offlaner. Tak hanya defensif, ternyata hero-hero juga memiliki damage yang besar.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan rekomendasi hero tank yang cocok jadi offlaner Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user offlaner, bisa mencoba beberapa hero berikut ini.

Hero Tank Yang Cocok Jadi Offlaner Mobile Legends

Simak siapa saja hero tank yang cocok jadi offlaner Mobile Legends!

Uranus

Pertama adalah Uranus yang merupakan salah satu hero tank yang cocok jadi offlaner Mobile Legends. Kemampuan Uranus sebagai defense dan damage yang besar menjadi senjata utamanya dalam suatu pertandingan.

Hero ini sangat kuat sebagai hero offlaner, Uranus memiliki defensif yang baik untuk menjaga turet, memiliki kemampuan regen yang tinggi, sangat sulit untuk di ganking dan mudah melakukan clear wave.

Ruby

Hero berikutnya adalah Ruby, seperti yang kalian ketahui Ruby merupakan hero fighter dan juga seorang tank. Oleh karena itulah kami memasukkannya dalam daftar hero tank yang cocok jadi offlaner Mobile Legends kali ini.

Yang mana hero ini juga sering dimainkan sebagai offlaner oleh para pro player Mobile Legends, kemampuannya sangat baik dalam bertahan, menyerang dan juga untuk teamfight. Sebagai hybrid tank Ruby sangat kuat dengan lifesteal yang deras.

Gatotkaca

Gatotkaca juga merupakan hero tank yang cocok jadi offlaner Mobile Legends. Hero satu ini mendapatkan udpate role terbarunya dari hero Tank menjadi hero tank fighter. Karena merupakan hybrid fighter, tentunya Gatotkaca akan sangat cocok dimainkan sebagai offlaner.

Kemampuannya dapat dengan mudah untuk melakukan inisiasi yang sangat baik, selain itu ia juga memiliki damage yang besar, kemampuan CC yang baik serta kemampuan pasif yang mana jika HP miliknya diserah, Gatotkaca akan semakin kuat.

Esmeralda

Esmeralda merupakan hero tank yang cocok jadi offlaner Mobile Legends yang memiliki hybrid mage. Kemampuan Esmeralda sangat kuat terlebih ia memiliki potensi yang luar biasa dan dapat dijadikan dengan role apapun.

Esmeralda bisa kalian jadikan sebagai hero offlaner yang sangat tangguh, kemampuan bertahan maupun menyerangnya sangat kuat dan menjadi hero ini banyak dimainkan dalam pertandingan ranked maupun berbagai turnamen.

Alice

Alice menjadi salah satu hero hybrid setelah sebelumnya mendapatkan update role terbarunya. Sebelumnya Alice hanya merupakan hero mage saja, namun pada update terbaru Alice menjadi hero hybrid tank di Mobile Legends.

Kalian bisa menjadikan hero Alice sebagai offlaner yang sangat tangguh, tak hanya offlaner saja, ia juga bisa menjadi sidelaner yang cocok dalam berbagai meta terbaru di Mobile Legends.

Belerick

Belerick merupakan salah satu hero tank yang baru-baru ini masuk dalam meta terbaru yang menjadikannya menjadi seorang offlaner. Walaupun cenderung memiliki role pure tank, namuan kemampuan damage yang dimilikinya tak main-main.

Alhasil, Belerick menjadi top pick khususnya bagi user-user offlaner pada game Mobile Legends. hero ini juga kerap dimainkan dalam berbagai turnamen ternama seperti MPL dan juga MDL.

Baxia

Tak hanya belerick saja, hero yang kerap mendapatkan sorotan untuk dijadikan offlaner walaupun seorang tank adalah Baxia. Kemampuan Baxia kurang lebih cukup sama seperti Belerick. Terlebih hero ini memiliki mobilitas yang baik dan pengcounter beberapa hero meta,

Alhasil, Baxia menjadi salah satu hero yang cukup diagungkan dalam counter hero meta dan juga dirinya juga sering dimainkan sebagai hero offlaner maupun sidelaner dalam pertandingan di Mobile Legends.

Hilda

Nah hero tank yang cocok jadi offlaner Mobile Legends berikutnya adalah Hilda yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian mainkan dalam pertandingan di Mobile Legends. Hilda adalah hero tank hybrid tank yang sangat kuat dan memiliki damage yang sakit.

Oleh karena itulah pemain banyak yang menggunakan hilda sebagai offlaner maupun sidelaner, ia dapat mudah untuk melakukan clear lane, push lane, cut lane dan lainnya. Nah Hilda bisa menjadi salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan.

Balmond

Berikutnya adalah Balmond yang merupakan hero tank yang cocok jadi offlaner Mobile Legends. Hero hybrid fighter ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam defensif sekaligus menyerang.

Terlebih role terbaik yang bisa digunakan oleh Balmon sendiri adalah sebagai offlaner yang mana dirinya memiliki damage yang besar, mudah melakukan clear lane, skill pasif yang dapat menunjangnya dalam menjalan offlaner dan defensif yang sangat kuat.

Hylos

Terakhir, hero tank yang cocok jadi offlaner Mobile Legends adalah Hylos. Ia merupakan hero tanker yang memiliki HP yang sangat tinggi, serta kemampuan yang sangat baik dalam teamfight. Walaupun merupakan hero asli tanker, namun Hylos juga sangat baik ketika dimainkan sebagai offlaner.

Gunakan build offlaner yang sangat kuat maka Hylos akan menjadi hero tanker yang sangat mematikan untuk kalian gunakan pada permainan yang ada di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan deretan hero tank yang cocok jadi offlaner Mobile Legends yang bisa kalian gunakan dalam permainan ranked maupun classic. Semoga saja ulasan yang kami berikan dapat menjadi informasi yang berguna khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.