Honor Pass Honor of Kings (HoK), Penjelasan dan Cara Beli!

Penasaran Honor Pass Honor of Kings (HoK)? kita simak pada artikel disini.

Honor of Kings telah merilis banayk sekali update yang sangat bagus untuk bisa player ketahui dan mainkan sekarang. Lalu terdapat sebuah Honor Pass Honor of Kings (HoK), para player bisa segera memahami hal seperti begini sekarang juga seperti gimana. Karena memang Honor Pass menjadi salah satu Fitur dalam game tersebut yang pastinya sangat keren untuk bisa kalian koleksi sekarang dengan sangat keren.

Apalagi kalau untuk beberapa Event yang telah muncul dalam gamenya ini, pasti akan terkesan begitu keren sekali. Terutama dengan beberapa fitur game Honor of Kings yang sangat beragam, kalian memang bisa mengetahui tentang hal seperti begitu biar nantinya tidak akan bingung.

Kemudian ada juga sebuah Tipe Role Hero Honor of Kings yang bisa kalian ketahui sekarang juga agar tidak bingung. Sebagai hal yang sangat bagus untuk bisa kalian ketahui dalam gamenya, tentu saja dengan begitu kita akan menjadi semakin paham soal Role yang akan player terima tersebut dalam gamenya nanti.

Lalu mengetahui tentang Honor Pass Honor of Kings (HoK), membuat kalian akan merasa tertarik untuk bisa mengoleksinya. Karena memang Honor Pass sendiri muncul sebagai Fitur yang Limited dan kalian tidak mungkin akan melewatkan semua itu jika sudah muncul dalam gamenya sekarang juga.

Honor Pass Honor of Kings (HoK)

Honor Pass merupakan sebuah Fitur Pembelian yang akan membuat kalian bisa mengakses banyak hal dan juga mendapat hadiah limited. Lalu fitur Honor Pass sendiri akan tereset setiap Bulannya dalam game Honor of Kings tersebut, sehingga kalian akan berhadapan dengan sistem bernama Level.

Setiap Level yang ada dalam Honor Pass ini akan memberikan kalian banyak sekali hadiah yang cukup bagus, tentu saja kalian tidak akan rugi. Selain itu Resourcenya sendiri akan mendapatkan banyak sekali hal menguntungkan, sehingga kalian akan merasa puas dengan pembelian Honor Pass tersebut.

Kalian bisa membeli Elite Pass atau Honor Pass, keduanya mempunyai hadiah dan benefit yang cukup berbeda karena ada perbedaan sedikit. Tapi untuk Skin sebagai hadiah utama akan tetap kalain dapatkan, meskipun beli yang bagian Elite Pass ataupun Honor Pass pada bagian tersebut sekarang juga.

Harganya sendiri beragam, Elite Pass 388 Tokens dan Honor Pass 1288 Tokens yang tentu saja akan ada bonus tambahan yang pastinya banyak. Sehingga kalian juga akan tertarik untuk bisa membeli salah satu dari fitur ini ketika nanti selalu berganti setiap seasonnya karena memang itu akan menjadi limited.

Cara Membeli Honor Pass

  1. Kalian harus masuk kedalam Honor of Kings terlebih dahulu.
  2. Lalu pilih bagian Honor Pass yang telah tersedia Fiturnya itu.
  3. Kemudian para player bisa langsung saja membeli dengan pilih mau yang mana.
  4. Siapin Tokens yang cukup untuk melakukan pembelian agar nantinya tidak gagal.
  5. Jika sudah membeli itu, maka secara otomatis akun kalian akan mengakses fitur tersebut.

Proses yang sangat mudah untuk melakukan pembelian Honor Pass dalam game ini dan kalian bisa langsung memahami hal tersebut sekarang juga. Membuat para playernya akan menjadi semakin mudah dalam memanfaatkan hal tersebut sekarang juga, jangan sampai kalian melewatkan hadiah yang keren dari sini.

Setelah kita mengetahui Honor Pass Honor of Kings (HoK), maka para player tidak mungkin akan bingung lagi dengan semua itu seperti gimana. Karena memang fitur menguntungkan seperti ini bakalan berikan kalian banyak sekali hadiah yang cukup menguntungkan dan lumayan beragam sekali.

Apalagi dengan melihat Tips Melakukan Top Up Honor of Kings, kalian bisa memanfaatkan langkah seperti begini sekarang dan tidak terlalu sulit. Terutama dengan begitu kita juga akan menjadi semakin paham tentang hal seperti begitu untuk mendapatkan Honor Pass dengan sangat mudah.

Related Posts
5 Hero Jungler Honor of Kings (HoK) Terbaik!

Hero Jungle Honor of Kings yang Terbaik untuk kalian gunakan didalam pertempuran sangatlah kuat biar mudah menang.

Hero Luna Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

Berikut ini ada penjelasan mengenai Hero Luna Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya! Simak berikut ini lebih jelasnya.

Skin Wings of Freedom Consort Yu Honor of Kings (HoK), Ini Cara Dapat, Tanggal Rilis dan Harga!

Skin Wings of Freedom Consort Yu dalam game Honor of Kings tentu saja bisa kalian ketahui Cara Dapat, Tanggal Rilis Read more

Hero Agudo Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

Berikut ini ada penjelasan mengenai Hero Agudo Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya! Simak disini pembahasannya.

Honor of Kings