Ikutan Andrew Challenge Spesial FFWS Free Fire (FF)

Ayo kita Ikutan Andrew Challenge Spesial FFWS Free Fire (FF), mungkin ini menjadi sebuah percobaan yang bagus untuk kalian semua nanti.

Karena memang sebentar lagi adalah waktunya Andrew beraksi tentu ga bakalan ada yang boleh melewatkan hal tersebut nanti.

Soalnya Karakter Andrew Awakening Di Free Fire ini, akan segera hadir pada tanggal yang sudah ditentukan sama Garena.

Tepatnya sih pada tanggal 29 Mei 2021 yang akan datang, kalian semua akan menerima Update besar untuk Andrew dengan versi tingkatan baru.

Ini juga berbarengan dengan hadirnya FFWS Tournament Free Fire yang sudah ditunggu banyak orang dari seluruh penjuru dunia ya.

Namun sebelum itu kalian harus Ikutan Andrew Challenge Spesial FFWS Free Fire (FF), supaya bisa menerima hadiah yang lumayan bermanfaat.

Karena dari sini hadiah yang akan kalian dapatkan tersebut, berhubungan dengan Levelin Andrew menjadi kuat.

Penasaran? ayo kita ketahui informasinya pada artikel dibawah ini ya.

Ikutan Andrew Challenge Spesial FFWS Free Fire (FF)

Pada kesempatan yang berdekatan dengan Awakening Andrew, Garena telah berikan Misi baru yang bernama Andrew Challenge untuk playernya.

Dimana ini merupakan sebuah percobaan mereka sebelum mendapatkan Awakening terbaru, dari karakter yang bernama Andrew.

Sebab dengan hal seperti itu, Garena mengajak kita semua untuk Ikutan dalam Tantangan Andrew dimana menyakinkan karakternya cocok dapat awakening.

Tentu saja yang dulu sering bilang Andrew tidak meta dan jelek, harusnya mencoba Awakening yang akan segera dihadirkan oleh Garena Free Fire.

Andrew Challenge memberikan beberapa Misi yang berbeda – beda, agar kalian bisa mendapatkan hadiah utama tersebut dengan mudah.

Bahkan kalian akan mendapatkan karakter Andrew secara Gratis! Eits tapi ini hanya untuk Trial selama 7 Hari dimana kalian harus mengikuti syarat terlebih dahulu.

Dengan begitu ayo kita cari tau lebih lanjut, kalau Event Andrew Challenge ini akan menjadi seperti apa ketika pada saat berada didalam game nanti.

  1. Event tersebut akan berlangsung dari tanggal 29 Mei – 6 Juni 2021 mendatang.
  2. Semua player akan menerima Misi yang sama, dimana kalian akan mendapatkan Andrew Selama 7 hari beserta 100 Fragmentnya bahkan Skin Pet Gratis.
  3. Kalian akan diberikan Misi untuk diselesaikan, kalau menurut kabar dan Esportsku kalian harus pakai Karakter Andrew tersebut.
  4. Dalam Periode event ini berlangsung, kalian akan diberikan Andrew Gratis selama 7 Hari untuk menyelesaikan misi yang ada didalam.
  5. Karakter ini tidak akan dihadirkan permanen, karena untuk player baru saja akan dapat Andrew pada Login Free Fire setelah beberapa hari.
  6. Selesaikan Misinya dan Terima hadiah – hadiah tersebut untuk bisa menerima hadiahnya nanti. Untuk Skin Pet itu adalah Panda Box, jadi berkesempatan.

Hadirnya event dan misi – misi seperti ini, memang akan membuat kalian semua menjadi lebih terasa diuntungkan juga.

Sebab Event yang baru muncul tentang Andrew Challenge tersebut, kayak memberitau kepada player kalau karakter ini sangat kuat.

Baik awakening ataupun tidak, tetap saja dia akan menjadi kuat karena dari Skillnya saja bisa memberikan kita pertahanan yang tinggi.

Jadi bagiamana sama Challenge baru Andrew ini? apakah kalian menjadi tertantang untuk mendapatkan karakter Awakening dari Andrew sekarang?

Pastinya dengan kekuatan karakter tersebut, kita akan mendapat sebuah pertahanan dan immunity yang cukup kuat.

Apakah kalian mau Ikutan Andrew Challenge Spesial FFWS Free Fire (FF) yang dihadirkan oleh Garena ini?

Miliki Trial Andrew selama 7 Hari, untuk kalian gunakan sebagai sebuah penyelesaian Misi yang dihadirkan didalam Event kali ini.

Kemampuan Andrew akan terbukti kuat, hingga mendapatkan Awakening barunya dalam game Free Fire itu.

Bahkan kalian juga bisa tau Perbedaan Andrew Sebelum Dan Sesudah Awakening Free Fire, dimana perubahan tersebut akan menjadi semakin terasa.

Comments (0)
Add Comment