Incubator Bundle Blood Moon FF November 2020 di Free Fire?

Nah baru – baru ini terdapat sebuah berita mengejutkan dari Free Fire server Spanyol. Mereka telah mengumumkan Update baru dan telah mengembalikan sebuah Incubator Bundle Blood Moon Free Fire langka yang dulu sempat dijual.

Ada Incubator Bundle Blood Moon FF Kembali Maret Free Fire ini bisa kalian dapatkan nantinya. Seperti yang kita ketahui, Setiap bundle yang ada didalam game Free Fire ini pasti mempunyai tingkatan dan cara mendapatkannya yang berbeda – beda. Seperti bundle dengan tingkatan langka, bisa kalian dapatkan hanya melalui Incubattor ataupun melalui Diamond royale. Selain itu juga, banyak bundle yang disediakan oleh Garena Free Fire didalam Magic Shop. Meskipun begitu, bagi kalian yang ingin mendapatkan item ini harus mendapatkan Magic Cube terlebih dahulu.

Kalian yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang atau diamond, tentu saja bisa mendapatkan Bundle melalui event Gratis yang diluncurkan Garena. Namun tentu saja kalian akan menunggu cukup lama, apabila ingin mendapatkan Bundle secara gratis. Biasanya pihak Garena akan menghadirkan event Bundle Gratis ini, pada saat ada perayaan hari besar ataupun ketentuan lainnya.

Meskipun begitu, Bundle yang didapatkan secara gratis ini tidak kalah keren dengan Bundle pada event berbayar. Meskipun begitu, pada Bundle gratis biasanya terdapat perbedaan yang bisa kalian lihat sendiri. Perbedaan pertama yang bisa kalian rasakan adalah cara pendapatannya, sudah jelas jika Bundle Gratis kalian tidak akan mengeluarkan uang sedikitpun.

Kedua pada tampilan grafik dan efek, biasanya Incubator Bundle Blood Moon Free Fire berbayar mempunyai banyak tampilan dan grafik yang lebih HD.

Nah baru – baru ini terdapat sebuah berita mengejutkan dari Free Fire server Spanyol. Mereka telah mengumumkan Update baru dan telah mengembalikan sebuah Incubator Bundle Blood Moon Free Fire langka yang dulu sempat dijual.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bug FF Skill DJ Alok Free Fire Alami Masalah Baru

 

Incubator Bundle Blood Moon FF Kembali Maret Free Fire?

Masih belum jelas apakah ini akan dikeluarkan secara Global atau tidak, tapi didalam Server Free Fire tersebut Bundle ini telah muncul dan bisa kalian dapatkan kembali. Sebagaimana kita ketahui bundle Blood Moon Free Fire ini sangatlah keren, bahkan dulu menjadi incaran banyak player karena modelnya yang unik.

Menggunakan Topeng Oni untuk laki – laki dan Tanduk pada perempuan, inilah yang membuat Bundle tersebut menjadi lebih menarik banyak orang. Pada Incubator Bundle Blood Moon Free Fire ini juga, mereka akan menggunakan sebuah Pakaian perang ala masa jepang dulu.

Incubator Bundle Blood Moon FF ini bisa kalian dapatkan melalui Incubattor Free Fire, tentu saja memerlukan Diamond yang cukup banyak. Belum untuk Blueprintnya dan Evolution Stonenya, tapi tentu saja Incubator Bundle Blood Moon FF ini tidak akan mengecewakan para player yang mendapatkannya.

 Dikabarkan juga, Incubator Bundle Blood Moon Free Fire ini akan segera Hadir pada server Free Fire Brazil. Kemungkinan besar, Bundle Blood Moon akan hadir juga didalam server Free Fire Indonesia pada bulan maret nantinya.

Bagi kalian yang dulu sempat terlambat untuk mendapatkan bundle ini, pastinya akan menjadi salah satu kesempatan terbaik untuk mendapatkannya.

Kapan bisa Dapatkan Bundle Blood Moon Free Fire Ini?

Incubator Bundle Blood Moon FF akan hadir didalam server Free Fire Spanyol pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang. Mungkin peluncuran dari bundle ini akan berbarengan dengan munculnya di server Free Fire Brazil. Untuk server lainnya, belum terdapat berita kapan Incubator Bundle Blood Moon Free Fire ini akan hadir kembali.

Incubator Blood Moon Di November 2020 Free Fire Lagi?

Untuk saat ini update pada game tersebut memang ada banyak dan semua itu memang bisa kita rasakan dengan baik juga. Makanya kalian perlu tau ya kalau Incubator Blood Moon Free Fire ini, akan hadir kembali lagi saat ini juga. Karena yang kita tau kalau Incubator tersebut, memang jadi salah satu best bundle pada game ini dalam waktu dulu sampai sekarang ini ya.

Memang bisa dikatakan kalau update – update pada fitur Incubator yang hadir sekarang, bisa buat kalian menjadi lebih terlihat baik saat bermain nantinya. Jangan lupa Incubator Blood Moon ini, kabarnya juga bakalan hadir lagi pada Server Indonesia. Meskipun belum pasti, kalian perlu juga untuk bersabar karena ini baru saja hadir lagi diserver luar Indonesia ya.

Kalau untuk sekarang kalian bisa tau jika Incubator Geisha Free Fire ini masih hadir dalam server Indonesia. Jadi perlu tunggu lagi kalau mau ya dapatkan Blood Moon tersebut. Apalagi banyak player dari server kita ini yang mau sekali punya bundle itu juga. Makanya tidak heran, kalau saat diserver luar juga bocoran ini memperkuat hadirnya pada server Indonesia.

Maka dari itu kalian tinggal tunggu saja, serta kumpulin dulu bahan yang memang dibutuhkan. Pokoknya fitur ini bakalan hadir kedalam Luck Royale Spesial Free Fire untuk bisa kalian ketahui sekarang juga. Dengan begitu kalian perlu tau apa saja hal yang akan hadir kedalam game ini. Semua itu bakalan jadi hal yang bagus sekali, untuk kedepannya nanti dalam game ini.

Ini sudah hadir diserver luar, tapi kalian juga bisa berharap kalau misalnya semua ini bakal muncul pada server Indonesia. Dengan begitu kalian tidak akan boleh sampai lupa, untuk mencoba semua informasi event yang hadir sekarang ya. Terutama mengetahui Incubator Kaisar Perang Free Fire baru yang akan hadir, kedalam bagian incubator resmi pada game ini ya.

Semua informasi baru tentang update game ini, bakal menjadi salah satu keuntungan terbesar bagi kalian semua sekarang juga.

 

Nah itulah beberapa informasi Incubator Bundle Blood Moon FF yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan bundle yang satu ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment