Fungsi Dominance Ice Di Mobile Legends (ML), Ini Dia!

Pada kesempatan kali ini fungsi dari Item Dominance Ice pada game Mobile Legends yang mana kemampuannya sendiri dapat digunakan untuk membuat hero semakin kuat khususnya untuk hero Tank di Mobile Legends.

Semua item di Mobile Legends memiliki fungsi dan perannya masing, salah satunya Dominance Ice yang merupakan item wajib untuk user Tank yang memiliki fungsi untuk melakukan counter pada hero Marksman di Mobile Legends.

Dominance Ice merupakan salah satu item yang sangat berguna bagi hero Tank, yang mana dengan menggunakan item satu ini, kalian bisa bertambah kuat dengan atribut dan efek yang dimilikinya. Nah untuk fungsi Dominance Ice akan kami bahas berikut ini.

Pada kesempatan kali ini fungsi dari Item Dominance Ice pada game Mobile Legends yang mana kemampuannya sendiri dapat digunakan untuk membuat hero semakin kuat khususnya untuk hero Tank di Mobile Legends.

Fungsi Dominance Ice Di Mobile Legends (ML)

Dominance Ice merupakan item Defense yang sangat baik yang dapat memberikan +500 mana, +70 Physical Defense dan +10+ Critical Chance Reduction.

Adapun untuk ski pasifnya sendiri Dominance Ice memiliki 2 pasif yang aktif yang bisa kalian stack dengan item yang sama satu item lainnya. nah berikut ini penjelasan dari masing-masing fungsi efek yang bisa kalian dapatkan dari item Dominance Ice di Mobile Legends.

+500 Mana

Mana dapat digunakan untuk mengaktifkan skill di Mobile Legends, pada setiap hero di Mobile Legends yang menggunakan Mana pastinya paham betul penggunaan mana tersebut dalam teamfight di Mobile Legends.

+70 Physical Damage

Physical damage merupakan salah satu Defense yang bisa kalian temui pada hero tank dan juga item di Mobile Legends, semakin besar Physical Defense maka akan semakin efektif untuk melawan hero seperti Marksman atau Assassin.

+10 Critical Chance Reduction

Berikutnya ada Critical Chance Reduction merupakan salah satu efek yang bisa menetralisir dari serangan Critical Chance, yang mana Critical Chance sendiri merupakan kemungkinan suatu hero untuk mengeluarkan damage tipe Critical di Mobile Legends.

+10 Cooldown Reduction

Pada skill pasif dari  Dominance Ice ini memiliki fungsi untuk memberikan codown pada hero yang yang kalian gunakan, hal ini sangat cocok untuk mempercepat delay skill pada hero Tank kalian di Mobile Legends.

Item Dominance Ice sangat cocok untuk digunakan oleh hero Tank dan juga Support di Mobile Legends, kedua role tersebut memang sangat membutuhkan mana, cooldown dan juga defense yang tinggi agar sanggup melawan musuh yang tangguh di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Adapun beberapa hero yang sangat bagus untuk menggunakan item Dominance Ice, antara lain ada Hylos, yang mana sangat membutuhkan physical damage dan juga memberikan mana yang banyak, selain Hylos untuk hero Supportnya sendiri sangat cocok untuk hero Diggie yang mana merupakan support yang memiliki kemampuan crowd control tinggi, dengan item ini Diggie dapat melakukan spamming skill dan juga memberikan efek tanky dan slow pada lawan.

Sangat kuat terutama melawan hero yang sangat bergantung kepada ASPD. Alasannya item ini akan menurunkan ASPD mereka, dan juga ditambah armor tinggi item ini maka DPS akan turun drastis.

Nah itulah fungsi dari item Dominance Ice pada game Mobile Legends yang mana item tersebut sangat berguna untuk hero Tank dan juga Support di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment