Dominance Ice Mobile Legends, Item CC Terbaik Untuk Tank ML!

Kali ini review untuk salh satu item Dominance Ice yang merupakan item dengan kemampuan Crowd Control terbaik untuk hero Tank di Mobile Legends. Buat kalian yang penasaran. Yuk simak berikut statistiknya.

Dominance Ice merupakan salah satu item defense di Mobile Legends yang sampai meta saat ini masih terbilang banyak digunakan oleh para player Mobile Legends. Dominance ice memang menjadi salah satu item wajib yang harus digunakan oleh Tank. Namun akan lebih baik lagi jika item defense satu ini digunakan oleh Tank yang memilki skill damage area kepada lawan nya karena akan memaksimalkan penggunaan dari pasif skill item ini sendiri.

Dominance ice ML menjadi salah satu item defense yang juga dapat digunakan dalam suatu gameplay untuk mengcounter hero marksman yang memiliki attack sped tinggi. Review Item Dominance Ice akan kami ulas di sini agar kalian jauh lebih paham mengenai kegunaan dari item ini sendiri.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Review Item Dominance Ice Mobile Legend. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item defense yang bernama Dominance ice ini di Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Dominance Ice Mobile Legends

 

Dominance Ice merupakan item defense yang termasuk ke dalam item yang cocok digunakan ketika game sudah memasuki arah mid game. Item defense Mobile Legends satu ini masih sangat sering digunakan oleh para player Mobile Legends yang menggunakan hero tank.

Hal ini membuktikan bahwa item Dominance Ice ini memiliki manfaaat atau kegunaan yang sangat baik jika digunakan dalam suatu gameplay di Mobile Legends. Kalian bisa mendapatkan item Dominance Ice di Mobile Leegnds hanya dengan gold sebesar 2010 dalam gameplay. Banyak manfaat yang kalian dapatkan seperti tambahan point stat hero dan tambahan efek dari pasif skill yang dimiliki oleh item ini sendiri.

BACA JUGA:

Stat Item Dominance Ice Mobile Legends

Dengan menggunakan item defense yang bernama Dominance Ice ML kalian akan mendapatkan tambahan berupa +500 Mana, +20 Physical Defense, dan +5% Movement speed. Dengan tambahan Physical Defense tentu akan membuat kalian menjadi semakin lebih baik lagi tingkat durability nya.

Selain itu kalian juga mendapatkan tambahan mana dan peningkatan di sisi Movement Speed nya. Hero tank yang memiliki skill area seperti Hylos dan Uranus sangat cocok untuk menggunakan item ini. Sangat direkomendasikan untuk menggunakan nya dalam mid game.

Pasif Skill Item Dominance Ice

Selain mendapatkan tambahan point stat kalian juga akan mendapatkan tambahan efek yang berasal dari pasif skill item ini sendiri. Kalian akan mendapatkan tambahan berupa +10% Cooldown Reduction dan dapat mengurangi movement speed lawan sebesar 10% dan juga dapat mengurangi attack speed lawan sebanyak 30% ketika ada lawan yang jarak nya dekat dengan kalian. Item ini selain dapat memberikan efek slow juga sangat berguna untuk mengcounter hero Marksman di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai review item Dominance Ice Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca ulasan mengenai item Dominance Ice Mobile Legends di atas agar kalian semakin paham mengenai kegunaan item ini dalam suatu gameplay! Dan jangan lupa untuk Follow Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berita menarik lainnya setiap hari. Selamat bermain!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment