Ini Saran dari RRQ R7 untuk Pro Player dalam Tekanan di MPL Indonesia, Jangan Dipikirin?

Tips untuk Pro Player menghadapi Turnamen MPL Indonesia dari seorang RRQ R7

Pada podcast yang diunggah kanal Youtube milik Jonathan Liandi, mereka sedang membahas para team yang ada di MPL Indonesia Season 13. Di balik tekanan yang sangat tinggi, R7 memberikan tips untuk para Pro Player agar terhindar dari stress di sela-sela turnamen MPL Indonesia Season 13.

“Kalo kita dulu tuh main cuma main aja, gaada pikiran lebih gitu. Kalo misalnya (pikiran berlebihan) di sampahin masuk ke dalam team itu akan jadi pressure. Gua sih mending main Nothing to lose dan Have fun aja udah. Asalkan tetap stick to the pattern, apa yang udah ada di latihan. Justru kita mikirnya kayak bisa nggak ya kita main seperti apa yang ada di latihan. Bukan mikir, aduh kita turun nih, kalah, kita di posisi segini, malah nambah beban.” Ungkap R7

Sebagai seorang Pro Player, R7 menekankan bahwa dirinya lebih memikirkan gameplay dia dan teamnya sesuai atau tidak dengan latihan yang mereka jalani selama ini. Jika memikirkan lebih jauh dari itu, yang ada akan menimbulkan beban tekanan kepada diri sendiri dan team. Itu akan memperburuk keadaan yang sedang tidak baik-baik saja.

Itulah saran dari seorang R7 yang disampaikan untuk para Pro Player, ia menginginkan para Pro Player saat ini bisa fokus untuk menunjukkan performa terbaik dirinya untuk team itu sendiri.

Comments (0)
Add Comment