Ini Saran dari RRQ R7 untuk Pro Player dalam Tekanan di MPL Indonesia, Jangan Dipikirin?

Mobile Legends Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena atau biasa disingkat dengan nama MOBA. Mobile Legends Bang Bang mempunyai berbagai turnamen skala lokal hingga internasional yang sudah sangat populer di berbagai belahan dunia.

Mobile Legends Professional League atau MPL di Indonesia sedang berada di babak Regular Season di musim ke-13 nya. MPL Indonesia Season 13 diikuti oleh 9 team terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

MPL Indonesia Season 13 minggu ini memasuki pekan keempat untuk babak Regular Season. Yang cukup mengejutkan, team besar yang pernah menjadi juara di M1 World Championship yaitu EVOS Glory saat ini menjadi juru kunci klasemen yang berada di peringkat terbawah klasemen sementara.

Perubahan roster besar-besaran telah dilakukan oleh EVOS Glory di pekan ketiga. Namun, mereka hanya mampu mendapatkan 1 kemenangan saja hingga saat ini. RRQ Hoshi juga sedang tidak baik-baik saja, performanya yang naik turun membawa mereka berada di posisi 8 di klasemen sementara.

Comments (0)
Add Comment