Inilah 5 Rekomendasi Game Simulator PC Untuk Kalian

Bermain adalah salah satu hal yang bisa mengisi waktu luang dengan positif, game bisa menjadi salah satu hiburan. Dari sekian banyak jenis game yang ada, simulator menjadi salah satu topik bahasan kita kali ini. Permainan simulasi bisa dikatakan sebagai duplikat aktivitas kehidupan sehari-hari yang dituangkan kedalam sebuah karya dalam bentuk permainan.

Game Simulator bisa membuat kita merencanakan sebuah aktivitas yang ada di dunia nyata. Banyak beredar game-game online maupun offline yang berjenis simulasi yang rekomen untuk kalian. Berikut kami akan berikan 5 rekomendasi game simulator PC seru untuk mengisi waktu kalian.

Storage Hustle

Game Simulator yang pertama adalah Storage Hustle. Game ini akan membuat kalian menjadi seorang penjual barang-barang bekas. Barang yang kalian dapatkan dari gudang yang sudah tidak terpakai akan terlebih dahulu kalian reparasi dan akan dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Gas Station Simulator

Game Simulator yang kedua adalah Gas Station Simulator. Di dalam game ini kalian akan menjadi seorang penjual bensin. Toko bensin kalian tidak hanya mempunyai tempat penjualan bensin saja, tapi banyak yang bisa kalian jual diluar bensin. Kalian bisa membuka toko kelontong yang bisa menjual makanan, minuman, es krim, dan lain-lain. Jasa reparasi mobil atau biasa disebut dengan bengkel. Serta jasa pencucian mobil juga bisa kalian lakukan di game ini.

Gym Simulator 24

Game Simulator yang ketiga adalah Gym Simulator 24. Pada game ini, kalian akan membuka usaha alat Gym untuk masyarakat didalamnya. Alat-alat gym yang ada didalam game ini termasuk lengkap, sampai ada alat untuk masyarakat yang menyukai olahraga yoga. Gym kalian juga akan di fasilitasi kamar ganti pakaian, sauna, hingga spa didalamnya.

Exotica Pet Shop Simulator

Game Simulator yang keempat adalah Exotica Pet Shop Simulator. Game ini akan mengarahkan kalian menjadi seorang penjual binatang dan peralatan kebutuhannya. Mulai dari ikan hias, burung, hingga hewan buas. Didalam game ini kalian juga bisa mengawinkan binatang untuk memperbanyak hewan kalian. Penjualan alat kebutuhan hewan seperti kandang, aksesoris, dan makanan juga akan ada di toko kalian.

Fast Food Manager

Game Simulator yang kelima adalah Fast Food Manager. Kalian akan diawali dengan menjual makanan kaki lima, produk yang dijual akan kalian beli terlebih dahulu di toko grosir yang tersedia. Setelah mencapai level-level berikutnya, kalian bisa mengekpansi bisnis kalian ke jenjang berikutnya. Mulai dari kaki lima gerobakan, toko pinggir jalan, cafe dalam ruko, hingga kalian bisa mencapai restoran mewah bintang lima.

Itulah lima game simulator rekomendasi kami yang semua tersedia di platform steam. Game Simulator ini sangatlah cocok untuk kalian yang mencari hiburan di sela-sela aktivitas sehari-hari. Banyak streamer yang sudah mencoba game-game ini dan menjadikan game ini sebagai salah satu rekomendasi pilihan terbaik dari mereka. Bagaimana, tertarik mencobanya?

Comments (0)
Add Comment