Valve DOTA 2 Ganti Nama Hero Spirit Breaker Menjadi Nama Juara TI10 & TI12, Team Spirit!

Valve Corporation yang dikenal sebagai Developer Game DOTA 2 ini memang sudah menjadi salah satu developer terkemuka di dunia. Game besutan Valve yaitu DOTA 2 telah menjadi game besar yang dimainkan oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Turnamen-turnamen besar bentukan Valve ataupun bekerjasama oleh Valve dalam game DOTA 2 juga sudah banyak bertebaran dan menjadi icon pada pro scene esports di dunia.

Salah satu turnamen besarnya yaitu The International telah menjadi salah satu turnamen game terbesar yang ada di sejarah esports dunia. Dikenal dengan para peserta yang diperoleh dari seluruh belahan dunia dan juga terkenal dengan hadiah prizepoolnya yang tinggi, ini menjadikan The International sebagai turnamen yang sangat dinantikan para penggemar pro scene DOTA 2 di dunia.

Ajang turnamen dunia The International 12 telah usai digelar beberapa waktu lalu. Diselenggarakan di Amerika Serikat dengan jumlah total prizepool yang mencapai USD 3.000.000 lebih, Team Spirit dinobatkan menjadi juara The International 12 setelah berhasil mengalahkan Gaimin Gladiators pada laga Grand Finals The International 12 kemarin.

Atas pencapaian dari Team Spirit, yang juga pernah menjadi juara di The International 10 tersebut. Valve yang menjadi developer game dari DOTA 2 itu memberikan sebuah hadiah menarik bagi Team Spirit atas keberhasilannya menjadi Juara di The International 12.

Salah satu hero andalan dari game DOTA 2 yaitu Spirit Breaker, resmi berganti nama menjadi Team Spirit Breaker dalam in game DOTA 2 saat ini. Hal itu dikabarkan menjadi salah satu penghargaan yang diberikan oleh Valve dan game DOTA 2 atas kesuksesan Team Spirit menjuarai kembali ajang turnamen dunia yaitu The International.

Hal ini menjadi hal yang menarik perhatian para penggemar esports yang ada di dunia. Mungkin, ini menjadi kali pertama ada nama salah satu team esports yang menjadi nama dari hero di dalam game tersebut. Langkah Valve sebagai Developer Game dari DOTA 2 berhasil menarik perhatian dunia.

DOTA 2 memang sudah lama dikenal sebagai game terbesar yang mempunyai pemain dan penggemar yang besar dari seluruh dunia. Game yang bisa didownload di salah satu platform permainan yaitu Steam ini memang dikategorikan menjadi game Free-to-play pada platform tersebut. Namun, DOTA 2 berhasil membentuk ekosistem mereka sendiri hingga mengatur turnamen-turnamen besarnya yang diadakan tiap musim sepanjang tahun.

Comments (0)
Add Comment