Build Item Hanzo Mobile Legends (ML), Farmer Killer Late Game

Dapat membelah diri membuatnya sangat kuat dalam gank dan teamfight. Hanzo sendiri juga memiliki skill yang sangat menguntungkan dirinya ketika farming dalam hutan karena dapat menelan creep.

Siapa yang tidak kenal hero yang satu ini. Hanzo yang sejak perilisannya merupakan hero yang sangat sulit untuk dilawan. Secara kasar hero mobile legends ini akan membuat team menjadi 6v5. Hanzo sendiri memiliki damage yang cukup tinggi berkat skillset miliknya yang cukup unik. Kali ini ada Item Build ML Hanzo Damage Dealer yang bisa kalian gunakan.

Dapat membelah diri membuatnya sangat kuat dalam gank dan teamfight. Hanzo sendiri juga memiliki skill yang sangat menguntungkan dirinya ketika farming dalam hutan karena dapat menelan creep. Hal ini membuat role mobile legends assasins cukup cepat melakukan farming dan efektif dalam ganking.

Untuk membuat Hanzo lebih efektif dalam game, Hanzo sendiri harus sangat aktif di early dan midgame untuk melakukan snowball. Snowball sendiri adalah istilah ketika hero memiliki keunggulan dan kuat di early game, dirinya akan sangat sulit dihentikan sampai game selesai.

Kecepatan farm milik Hanzo yang sangat tinggi seringkali menguntungkan dirinya. Bagaimana tidak, Hanzo bisa mencapai item core nya bahkan di early game jika memiliki efisiensi tinggi! Hal ini yang membuatnya mematika karena powerspike yang tidak terduga.

Dengan membuat hanzo sebagai damage dealer, kalian dengan bebas untuk melakukan target pada pemain yang hero corenya mempunyai darah yang squishy. Tentunya, ini sebagai kill yang baik untuk mendapatkan banyak gold di mobile legends

Jika kalian penasaran build apa yang paling efektif untuk Hanzo, kalian dapat melihat build dibawah ini.

Item Build ML Hanzo Damage Dealer Mobile Legends

WIZARD BOOTS

Seperti yang dijelaskan seperti diatas, Hanzo akan sangat kuat jika diberi keunggulan untuk snowball di early game. Meta sekarang dimana Hanzo akan sering berada di lane membuatnya sangat diuntungkan oleh Wizard Boots. Sepatu ini akan menambah GPM milik Hanzo agar dirinya semakin lebih kaya.

WINDTALKER

Skillset dan damage dari Hanzo sendiri sangat bergantung kepada ASPD sebagai penunjang DPS miliknya. Windtalker juga memiliki efek burst yang cukup menyakitkan di early game dan juga Hanzo akan dintungkan dengan crit rate dari item ini.

CORROSION SCYTHE

Hanzo adalah hero yang sebenarnya mudah di kite dan dihindari ketika teamfight atau gank di. Dirinya biasanya langsung membuat musuh kabur ketika ulti Hanzo menyala. Corrosion sangat berguna untuk mengejar musuh karena mengurangi MVSPD target dan item ini juga meningkatkan ASPD milik Hanzo, yang juga berarti meningkatkan DPS miliknya.

ITEM BUILD HANZO ENDLESS BATTLE MOBILE LEGENDS

Memiliki CD yang cukup lama di skill miliknya, CDR tambahan dari Endless sangat berguna untuk Hanzo. Item ini juga meningkatkan potensi burst miliknya dan DPS yang sangat kuat. Item yang serbaguna ini sangat dibutuhkan Hanzo sampai late game.

DEMON HUNTER SWORD

Sangat berguna ketika melawan hero-hero tank, DHS sendiri akan memberikan damage %HP tambahan untuk Hanzo ketika melawan tank musuh yang membeli item HP stacking. Item ini juga memberikan lifesteal yang tidak buruk membuat Hanzo akan semakin awet dalam 1v1 atau teamfight.

ITEM BUILD HANZO DENGAN BLADE OF DESPAIR ML

Merupakan build item Hanzo end-game yang sangat berguna untuk meningkatkan damage Hanzo semakin tinggi dan mencapai potensi terbaik miliknya. Memberikan flat damage yang sangat tinggi, item ini juga memberikan pasif yang sangat berguna untuk Hanzo karena akan efektif untuk membunuh ataupun menghabisi musuh yang sekarat.

Itulah menurut saya build terbaik untuk Hanzo. Hanzo yang dapat bermain sebagai assassin atau bruiser ini memiliki potensi yang tinggi. Dirinya akan sangat menakutkan jika memilik keunggulan satu item saja karena metode farm yang cepat berkat skill miliknya.

Memiliki potensi mendapatkan GPM tertinggi didalam game tentu membuat Hanzo sangat berbahaya. Dirinya bisa snowball dan membunuh lawan dengan mudah di late game walau agak sedikit riskan karena mudah di gank. Item build Hanzo ini juga akan membantu kalian mendapatkan kill dengan mudah.

Jangan lupa untuk terus ikuti akun Instagram kami di Esportsku untuk mendapatkan berita skena esporst dan video game terbaru.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment