5 Item Counter Hero Chang’e Mobile Legends (ML)

Penasaran Item Counter Hero Chang'e Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Lalu adda beberapa dari Item Counter Hero Chang’e Mobile Legends (ML), bisa menjadi sangat membantu sekali untuk menghadapinya. Membuat kita yang bertanding nanti akan menjadi lebih kuat, serta bisa memanfaatkan situasi seperti begini menjadi semakin baik.

Item Counter Hero Chang’e Mobile Legends (ML)

Radiant Armor

Kemampuan Radiant Armor yang akan mengurangi Magical Damage dari musuh, sudah pasti ini menjadi Counter yang cocok melawan Chang’e. Sebab dengan kemampuan Chang’e bakal memberikan serangan besar dari Setiap Skillnya, namun itu akan tertahan dengan item ini.

Karena memang dengan Radiant Armor sendiri memiliki peningkatan yang bagus, jadi kalian bisa memanfaatkan kemampuannya dengan baik. Sehingga penyeranga nanti membaut kita akan menjadi lebih bertahan dari serangan Chang’e.

Item Counter Hero Chang’e Mobile Legends adalah Athena Shield

Chang’e akan menjadi sulit ketika menyerang pengguna item Athena Shield tersebut, sebab membuat Shield ketika terkena magical damage. Tentu saja dengana begitu kalian bakalan jadi lebih mudah untuk terlindungi dari musuh, karena memang hal seperti begini nantinya.

Hanya saja kalau Hero Chang’e sendiri akan terlalu sulit untuk menembus pertahanan kalian saat memberikan serangan yang kuat. Mangkanya dengan begini kita akan mudah sekali lagi untuk berhadapan lagi untuk pertempuran secara teratur dan baik.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment