5 Item Counter Hero Gloo Mobile Legends (ML)

Penasaran Item Counter Hero Gloo Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Divine Glaive

Llau untuk Divine Glaive juga akan membuat pertahanan dari Gloo sendiri langsung lemah begitu cepat dalam pertempuran. Karena memang pengurangan dari Magical Defense untutk posisi peningkatakn Penetration ini sangatlah terasa saat kita memakai Itemnya tersebut.

Jadi dengan begini Divine Glaive juga akan mempunyai potensi bagus, bahkan Pasif atribut yang menaikan 35% Magical Penetration. Tambahan stat lain seperti 65 Magic Power sendiri memang sangat berpengaruh untuk pertempuran menjadi semakin mudah kita mainkan.

Setelah memahami seperti apa Item Counter Hero Gloo Mobile Legends (ML), maka pertempuran kalian dalam menghadapi musuh jadi mudah. Jangan sampai melewatkan kesempatan peluang bertanding ini dengan memanfaatkan beberapa item kelemahan dari gloo itu sendiri.

Lalu ada juga beberapa dari Counter Hero Tank di Mobile Legends, Gloo juga akan langsung lemah ketika sudah menerima serangan yang bertubi. Membuat kita yang menggunakan Heronya itu nanti akan lebih cepat melemahkan pertahanan dari musuh.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment