5 Item Counter Kadita Mobile Legends (ML)

Penasaran 5 Item Counter Kadita Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat seru untuk kalian coba. Bahkan hadirnya sebuah 5 Item Counter Kadita Mobile Legends (ML), akan membuat Hero Kadita tidak akan kuat. Beberapa item yang terpilih ini juga, pastinya akan membuat Kadita menjadi lebih bisa kita tandingi kemampuannya.

Beberapa Hero Mage memang punya keunggulan dari Damage mereka, sangat besar dan lumayan mengganggu ketika sedang War. Bahkan sama seperti Hero Kadita yang punya Skill mematikan, serta Damage yang terhitung besar sekali ketika kena Musuh.

Kalau memang playernya paham Tips Menggunakan Hero Kadita Mobile Legends, pasti hal tersebut memang terasa kuat sekali. Namun sebaliknya kalau salah main dan sudah kacau dari awalan, pasti untuk menuju fase late game sendiri bakalan susah karena posisi yang kurang enak.

Apalagi kalau pakai 5 Item Counter Kadita Mobile Legends (ML), hero tersebut akan menjadi mudah kita lawan. Karena memang Kadita mempunyai beberapa keunggulan dari Skill dan damage, tentu saja point counter yang berhubungan sama item itu memang lumayan penting.

Item Counter Kadita Mobile Legends (ML)

Athena Shield

Item pertama yang bisa Counter Kadita adalah Athena Shield, merupakan sebuah item build yang bisa menghalau damage mage. Tentu saja dengan kemampuan Item ini, akan menghalau sebuah Damage Magic dalam jumlah besar dan pertehanan sementara ketika kena Damage tersebut.

Kalau yang Esportsku lihat Athena Shield ini memiliki pasif, ketika kena serangan Magic akan mengeluarkan sebuah Shield. Kemudian Shield ini akan mengurangi 25% dari Magic Damage musuh selama 3 detik. Efek dari Pasif ini juga akan muncul setiap 10 detik sekali, jadinya enak untuk Counter kadita.

Selain itu menaikan HP 600, Magical Defense 62 dan 2 HP Regen setiap detiknya.

Item Counter Kadita Mobile Legends adalah Radiant Armor

Menahan Damage yang Kadita berikan secara perlahan, tentu saja Radiant Armor memang cocok untuk posisi seperti itu. Karena item ini akan naikan Atribut seperti HP 950, Magical Defense 52 dan 12 HP Regen yang akan playernya terima nanti.

Selain itu pasifnya uniknya yang bernama Holy Blessing, bisa mengcounter Damage Kadita yang datang secara bertubi – tubi. Pasif tersebut meningkatkan Magic Damage Reduction sebanyak 5-8 Point setelah menerima Magic Damage. Berlangsung selama 3 Detik, serta bisa kita hingga total 6.

Dominance Ice

Kemudian kita bisa menggunakan Dominance Ice, supaya Pasif Hero Kadita tidak bisa memiliki Regen yang banyak. Peningkatan dari Dominance Ice sendiri muncul pada Mana 500, 70 Pyshical Defense, 5% Movement Speed dan Pengurangan Cooldown sebesar 10%.

Pasif unik dari Dominance Ice memiliki nama Artic Cold, bisa mengurangi HP dan Shield Regen Lawan sebesar 50%. Bahkan Attack speed musuh juga akan mengalami pengurangan, ketika kena serangan Hero yang menggunakan Spell begini.

Item Counter Kadita Mobile Legends adalah Blood Wings

Bahkan kita juga bisa menggunakan Blood Wings, supaya mudah dalam Mengcounter Hero Kadita dengan menggunakan Item. Kalau saran Esportsku sih Item Blood Wings M0bile Legends ini khusus untuk hero Magic Damage, karena meningkatkan Magic Power 175 dan HP 500 kepada sang pemakai Item tersebut ya.

Kemudian Blood Wings juga punya sebuah Pasif bernama Guard, kalian bisa menerima Shield dengan total 200% Magic Power yang ada. Shield ini tentu saja akan menghalangi Damage kadita lawan dengan jumlah besar, lalu ketika Shield hancur kalian harus tunggu 30 Detik sebelum kodenya muncul lagi.

Rose Gold Meteor

Sebuah item yang akan memunculkan Shield ketika HP hero semakin rendah, tentu saja Rose Gold Meteor enak untuk melawan Kadita. Karena Kadita sendiri punya Skill dengan Damage yang tinggi, kalian bisa menahan HP sedikit saja menggunakan Item attack tersebut.

Item Rose Gold Meteor akan menaikan Physical Attack 60, Magical Defense 30 dan 5% Physical Life Steal. Pasifnya bernama Lifeline yang dimana HP Berkurang 30%, maka menerima Shield hingga 510 – 1350 Point tergantung level. Serta menerima 25 Magical Defense selama 3 Detik, efek ini akan terpicu 40 detik sekali.

Setelah mengetahui 5 Item Counter Kadita Mobile Legends (ML), pastinya kalian tidak akan kesulitan lagi dalam menggunakan heronya nanti. Karena kemampuan dari Kadita yang kuat, perlu kita lawan menggunakan beberapa item seperti itu.

Lalu selain item kita bisa tau juga Hero Counter Kadita Mobile Legends, karena ini akan berpengaruh banget dalam pertempuran. Sudah hero counter pakai pakai item ini, berarti makin susah juga Kadita menjadi kuat untuk menang.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment