Kenali Setiap Item Life Steal Honor of Kings, Membuat Hero Semakin Kuat!

Penasaran Item Life Steal Honor of Kings? kita simak pada artikel disini.

Honor Of Kings telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa langsung kalian ketahui sekarang. Lalu terdapat beberapa dari Item Life Steal Honor of Kings, para player memang bisa segera memahami tentang hal seperti begini sekarang juga. Tentu saja dengan begitu Item Life Steal dari game ini akan membuat permainan kalian dengan hero yang sesuai bisa menjadi semakin bagus sekali.

Apalagi untuk beberapa dari Event yang telah muncul dalam game ini, bisa menjadi sesuatu yang tentu saja memang terbilang bagus. Agar kalian juga bisa memanfaatkan banyak hal dalam game Honor of Kings yang cukup bagus tersebut, supaya kalian dapat memanfaatkan hal tersebut.

Supaya kalian juga akan mengerti dengan Daftar Hero Honor of Kings yang sudah muncul dalam gamenya tersebut untuk kita kenali. Tentu saja dengan begitu kalian akan menjadi semakin mengerti dengan hal seperti begini, tentu saja dengan begitu kalian tidak akan bingung dengan itu.

Lalu kalian juga bisa mengerti dengan Item Life Steal Honor of Kings, membuat kalian akan menjadi semakin paham tentang ini juga. Apalagi kalau untuk Item seperti ini, bisa mendukung permainan kalian jadi semakin bagus dalam pertempuran dengan sesuatu yang pastinya seru sekali.

Item Life Steal Honor of Kings

Insatiable Tome

Item pertama dari Life Steal di Honor of Kings merupakan Instiable Tome, masuk kedalam tipe Defense yang cukup kuat untuk meningkatkan peforma Hero Mage dengan cukup baik. Tentu saja dari sini kita akan menerima peningkatan seperti 180 Magical Attack, 10% CD Reduction dan 1000 Max HP yang akan membuat kalian menjadi semakin kuat.

Lalu kemampuan pasif dari Insatiable Tome tersebut akan memberikan Life Steal yang juga sebesar 25% cukup kuat dan besar. Ini juga merupakan item Magic Life Steal satu-satunya dalam game Honor of Kings seperti begitu untuk bisa kalian gunakan dalam pertempuran.

Item Life Steal Honor of Kings adalah Bloodweeper

Kemudian ada Physical Life Steal item yang sangat kuat, Bloodweeper akan membuat kalian bisa memberikan serangan yang cukup ampuh dalam memberikan serangan Physical. Pada peningkatan stat tersebut, kalian akan menerima 500 HP Max, 100 Physical Attack dan juga 25% Physical Life Steal yang cukup kuat.

Pasif dari item ini ketika kalian mencapai Hp dibawah 30%, maka secara otomatis akan berikan Heal 400 – 610 yang akan membuat kalian menjadi semakin aman. Tentu saja hal tersebut yang membuat kita bisa menjadi semakin aman dalam pertempuran, sebab ini akan memberikan serangan yang cukup ampuh.

Doomsday

Item Physical yang memberikan Life Steal berikutnya adalah Doomsday, menaikan 60 Physical Attack, 10% Life Steal dan 30% Attack Speed yang mendukung saat menyerang. Tentu saja kemunculan dari Doomsday Item ini akan mendukung permainan beberapa dari Tipe Role Hero untuk menang dengan mudah.

Lalu pasif dari Item ini juga akan meningkatkan Damage kepada musuh sebesar 8% HP mereka dalam kondisi tersebut.

Item Life Steal yang ada di Honor of Kings ini akan membuat Hero ketika Menyerang pakai Skill atau Normal Attack menyerap HP itu. Pastinya dengan kemampuan dari Item Life Steal tersebut akan memberikan kekuatan yang cukup besar, sehingga kalian menjadi semakin kuat dengan hal tersebut.

Memanfaatkan kemampuan dari Life Steal sebagai Item Honor of Kings yang cukup kuat, sehingga bisa kita gunakan dengan bagus. Karena hal tersebut kita bisa memanfaatkannya pada Hero dengan kemampuan yang kuat, sebab Damage yang tinggi akan membuat Life Steal menjadi semakin bagus.

Tentu saja dengan begitu kalian bisa memanfaatkan Life Steal ini untuk menjadi semakin kuat, tanpa ada kesulitan dengan HP yang berkurang. Sebab dengan begitu kemampuan tersebut akan menjadikan player semakin kuat, sehingga akan terasa jauh lebih kuat dengan hal seperti begitu sekarang.

Setelah kita mengetahui tentang Item Life Steal HoK, kalian akan menjadi lebih bagus dengan hal tersebut seperti gimana nanti. Hal tersebut akan membuat Item Life Steal seperti ini, maka dengan itu agar kalian bisa memanfaatkan semua ini sekarang dengan sangat mudah.

Lalu kalian bisa mengenal beberapa dari Hero Jungler Honor of Kings yang bisa kalian ketahui, sebagai kekuatan bertempur yang cukup baik. Agar kita menjadi semakin baik dalam menghadapi musuhnya, agar para player akan menjadi siap masuk kedalam gamenya tersebut sekarang.

Related Posts
Cara Dapatkan Gold di Honor of Kings (HoK), Mudah dan Cepat!

Gold yang ada di Honor of Kings sangat berfungsi penting dan kalian bisa tau Cara Dapatkan hal tersebut dengan Mudah Read more

Event Puzzle Bruce Lee Honor of Kings (HOK), Hadiah & Cara Dapat!

Berikut ini ada penjelasan mengenai Event Puzzle Bruce Lee Honor of Kings (HOK), Hadiah & Cara Dapat! Simak berikut ini Read more

Skin Hello Kitty Honor of Kings (HOK), Jadwal, Harga & Cara Dapat!

Berikut ini ada penjelasan mengenai Skin Hello Kitty Honor of Kings (HOK), Jadwal, Harga & Cara Dapat! Simak berikut ini Read more

Skin Lady Sun Miss KO Honor of Kings (HoK), Ini Cara Dapatkan, Harga dan Tanggal Rilis!

Hadiah yang merupakan Skin Lady Sun Miss KO yang hadir di Honor of Kings untuk dapat player koleksi dengan sangat Read more

Honor of Kings