5 Item Penting Defender Free Fire (FF)

Penasaran Item Penting Defender Free Fire (FF)? simak langsung semua itu pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Mau jadi Defender didalam Squad Free Fire? maka jangan lupa gunakan Item Penting Defender Free Fire (FF). Dengan begitu maka kita ga akan takut lagi, untuk tetap bisa lindungi teman yang ada didalam Tim itu karena kuat dan tidak terkalahkan.

Nah tentu saja dari informasi baru ini, kalian mungkin akan menjadi lebih baik dan tentu saja tidak akan boleh sampai kalian abaikan. Karena untuk item Penting Defender, memang bisa jadi salah satu perlindungan besar bagi role tersebut juga.

Apalagi untuk saat ini kita memang sudah tau ada banyak Role dengan kekuatan yang cukup besar. Lagi pula Kemampuan Role Hitscan Free Fire ini, merupakan Role yang akan menemani Defender untuk menjadi sangat kuat nantinya juga.

Terutama untuk informasi baru sekarang, 5 Item Penting FF Kemampuan Defender Free Fire ini bisa membantu kalian saat main Role tersebut juga. Karena sudah terjamin aman dan tidak akan begitu merugikan sekali nanti.

Item Penting Defender Free Fire (FF)

Gloo Wall

Untuk yang pertama, kalian harus bisa selalu punya banyak Gloo Wall saat berada diposisi Defender. Karena kalian akan menjadi Role pembuka War, maka jangan sampai abaikan Gloo Wall sebagai item utama untuk dipakai nanti.

Jadi Gloo Wall tersebut, kita bisa menjadi lebih kuat lagi dan tentu saja ga akan boleh terlupakan. Role Defender ini penting sama Gloo Wall, dengan begitu kalian jangan sampai mengabaikan Gloo Wall kalau jadi Defender.

Vest Dan Helm Level 3 / 4

Saat kalian berada pada posisi depan, maka Vest dan Helm itu menjadi Item Penting Defender Free Fire (FF) untuk digunakan. Sebab kalian nanti akan lebih baik lagi, agar bisa menahan banyaknya Damage dari musuh yang ada didepan kalian juga.

Nah tentu saja dengan Vest dan Helm level 3 ataupun 4, tentu saja musuh tersebut ga akan beri damage yang begitu besar dan mematikan. Sehingga kalian nanti, bisa lebih mudah lagi untuk bermain menghadapi mereka ya.

Shotgun

Yup sebagai Orang yang paling depan, maka kalian juga harus bisa untuk berikan Damage dekat kepada musuh. Maka dari itu kalian pokoknya tidak boleh mengebaikan, kalau Shotgun ini menjadi senjata penting Defender.

Bermain secara aman dengan cara melindungi, maka Shotgun bisa juga sebagai andalan kalian saat bertanding nanti. Dengan begitu, pasti kalian ga akan kesulitan untuk menghadapi musuh yang sulit sekalipun ya.

Kendaraan

Selain itu Defender juga yang harus mengendarai Mobil ataupun Motor, sebab hal tersebut yang akan membantu kalian untuk bertanding menjadi lebih mudah lagi nantinya.

Nah kendaraan ini akan menentukan, kalau misal kalian bakalan lebih baik lagi saat melindungi. Soalnya yang akan diincar pertama adalah Defender yang sedang menyupir, sedangkan yang lain aman dan bisa bersiap sama hal seperti ini.

UAV Lite

Terakhir sebagai Defender kalian bisa pakai Item Penting Defender Free Fire (FF) UAV Lite, untuk mengetahui posisi musuh itu ada dimana. Dengan cara seperti ini, kalian nanti ga akan alami kesulitan kalau mau rush masuk kedalam sebuah bagunan tersebut ya.

Karena memang UAV Lite ini, dihadirkan secara Spesial untuk bisa dipakai sama para playernya. Bisa untuk Role Support ataupun Hit Scan, bahkan di Role Defender juga bisa membantu pakai Item UAV Lite tersebut juga.

Baca Juga: Smile Coin Free Fire Top Up FF Murah 2021
Baca Juga: Bocoran Bonus Top Up FF 110% Peak Day Cobra Free Fire
Baca Juga: Cara Cepat FF Selesaikan Misi Parasute Cobra Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Karakter Shirou Free Fire (FF)

Jadi untuk informasi terbaru 5 Item Penting FF Kemampuan Defender Free Fire, maka kalian yang menjadi Role tersebut harus bisa pakai ini. Agar hal seperti itu juga, tidak akan begitu membuat tim kesusahan saat bertanding.

Apalagi yang kita ketahui sekarang ini Kemampuan Support Free Fire, juga jadi hal penting yang harus dijaga sama Defender. Dengan begitu tugas ini memang berat, tapi akan menjadi lebih mudah lagi saat menggunakan item penting tersebut.


Ikuti saja terus update baru dari game Free Fire ini, dengan cara nanti bisa Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Dengan begitu, kalian tentu aja bisa langsung memastikan kalau informasi terbaru itu akan selalu diketahui juga.

Comments (0)
Add Comment