Mobile Legends Professional League saat ini tengah berlangsung, yang mana tepatnya pada hari ini akan memulai minggu kedua yang pastinya akan sangat seru. Salah satu juru kunci yaitu Geek Fam ID, akan membawa salah satu roster dari Geek Fam Jr yakni Schwann untuk ikut bermain di MPL ID Season 6 untuk mendongkrak permainan dari Geek Fam ID.

Pada minggu pertama MPL ID Season 6, Geek Fam ID hanya mampu memenangkan satu pertandingan ketika bertandingan dengan Genflix Aerowolft, namun sayang, tim satu ini harus kalau dengan skor 2-1. Tak hanya itu, Geek Fam ID juga harus kembali kalau ketika bertemu sang Raja yakni RRQ Hoshi dan di bantai habis dengan skor 2-0.

Dengan kekalahan tersebut sepertinya Geek Fam ID harus memuat strategi dari awal agar mampu mendongkrak performa permainan, salah satu strateginya adalah dengan menghadirkan nama baru yakni Schwann yang mana akan bertanding bersama Geek Fam ID di turnamen MPL ID Season 6.

Schwann merupakan pemain dari Geek Fam Jr yang bermain di MDL ID Season 2 yang mana tim tersebut lebih tampil bagus dari Geek Fam ID di MPL ID Season 6. Geek Fam Jr, berhasil mendapatkan posisi 5 di klasemen semnatara dengan raihan 2 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.

Salah satu pemain yang tampil bagus di MDL ID Season 2 adalah Schwann, yang mana saat ini didatangkan oleh Geek Fam ID untuk bermain di MPL ID Season 6 agar mampu membuat sang juru kunci dapat bersaing dengan tim lainnya.

Scwaan merupakan salah satu rising star yang tak kalah dari Albertt dari RRQ Sena, yang mana kehadiran Schwann pada Geek Fam Jr, membuat tim tersebut mampu bermain dengan sangat baik.

BACA JUGA:

Diharapkan dengan datangnya Schwann pada line up dari Geek Fam ID akan meningkatkan daya tempur dari tim tersebut, dirinya ingin menunjukan bahwa Geek Fam ID bukan yang dulu lagi.

Schwann sepertinya sangat percaya diri akan mampu membawa Geek Fam ID dari keterpurukan saat ini, namun perlu diketahui bahwa atmosfer dari MPL ID Season 6 tentunya akan sangat berbeda dengan MDL ID Season 2.

Hal inilah yang membuat Schwann harus beradaptasi terlebih dahulu agar memiliki mental yang harus terjaga dari ketatnya persaingan di Scene Esports Mobile Legends Professional League.

Nah bagaimana menurut kalian akan kehadiran Schwann pada line up Geek Fam ID untuk bertanding di MPL ID Season 6? Geek Fam ID sendiri akan berlaga melawan EVOS Legends pada hari sabtu 22 Agustus 2020 besok, dan melawan Genflix Aerowolf pada 23 Agustus 2020 pada hari minggu, dan tentunya kedua tim tersebut tidak akan mudah untuk dikalahkan, terlebih ada EVOS Legends yang merupakan salah satu tim yang kuat di MPL ID Season 6.

Related Post

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya. Stay Tune!