Jadwal Daftar Akun Free Fire Advanced Server FF Juli 2020!

Saat ini Jadwal Daftar Akun Free Fire Advanced Server FF juli 2020 Dibuka , tentu saja kalian semua jangan sampai lupa untuk melakukan pendaftaran ya. Jadwal Daftar Akun Free Fire Advanced Server ini biasanya akan berlangsung dalam 2 Sesi saja. Ayo daftar sekarang juga

Tentu saja untuk sekarang ini juga, Jadwal Daftar Akun Free Fire Advanced Server telah dibuka dan kalian bisa langsung melakukan data diri sekarang juga. Advanced Server free fire merupakan salah satu server Ujicoba, dimana itu hanya ada didalam game Free Fire ini. Setiap game memang punya server yang sama seperti itu, Cuma bedanya pasti ada dibagian nama saja.

Kedepannya game Free Fire pasti akan berkembang jadi lebih baik lagi, supaya kita para playernya juga tidak bosan saat memainkan game ini. Update yang sudah dihadirkan kedalam game tersebut juga, cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk kita coba nantinya.

Pasti kalian semua yang bermain game Free Fire ini, nantinya tidak akan cepat Bosan ketika mencoba semua update tersebut. Jangan sampai lupa juga dengan penjelasan Advanced Server Free Fire sekarang ini, karena itu merupakan Server Ujicoba yang akan dibuka sebentar lagi.

Untuk saat ini kita semua akan kehadiran banyak update baru, tentu saja itu cukup bagus dan pastinya menarik untuk kita coba. Jadi pada saat advanced server akan dibuka, pasti akan terjadi yang namanya pendaftaran baru didalam server tersebut.

Jadi kalian memang tidak boleh sampai melewatkan ini, karena advanced server juga hanya akan menampung 50 Ribu player saja. Jadi kalian yang masuk kedalam server ini, berarti sudah beruntung. Tapi jangan lupa untuk mengikuti Pendaftaraannya dulu. Pada kesempatan kali ini, kami akan jelaskan informasi tersebut.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Jadwal Daftar Akun Free Fire Advanced Server

Advanced Server ini memang menjadi tempat andalan, supaya kita semua bisa mencoba update terbaru yang akan hadir selanjutnya. Jadi kalian harus melakukan pendaftaran dulu, baru bisa masuk kedalam server ini kalau misalnya sudah dibuka secara umum.

Jadwal Daftar Akun Free Fire Advanced Server ini biasanya akan berlangsung dalam 2 Sesi saja, jadi kalian semua jangan sampai lupa mendaftar. Kalau misalnnya kalian lupa untuk melakukan pendaftaran, pasti nantinya tidak bisa masuk duluan. Jadi harus bisa melakukan pendaftaran, pada sesi kedua yang sudah disediakan.

Kapan Advanced Server Free Fire Dimulai?

Jadwal dari Cara Daftar Akun Free Fire Advanced Server ini juga sudah diketahui, jadi pada sesi pertama kalian akan diberikan waktu dimulai dari 10 Juli sampai 15 Juli 2020. Itu adalah pendaftaran pertama untuk masuk Advanced Server, kalau untuk bagian kedua akan berlangsung dari tanggal 16 Juli sampai 19 Juli 2020 nanti.

Advanced server ini belum di ketahui kapan Muncul, tapi kabarnya memang sudah dipastikan akan hadir sebentar lagi. Kita hanya tinggal tunggu kabar lanjutannya, supaya kalian bisa langsung masuk kedalam server tersebut nantinya.

Daftar Akun Free Fire Advanced Server

Berikut ini adalah beberapa cara daftar server advanced FF tersebut.

Pertama, kunjungi Link yang sudah kami berikan ini https://ff-advance.ff.garena.com/. Kalian akan langsung dibawa ketempat pendaftaran, serta nantinya langsung ikuti cara yang sudah ditetapkan oleh Garena.

Kedua kalian harus login menggunakan Facebook, tidak bisa pakai akun VK ataupun Google. Upayakan akun Facebook tersebut, sudah terkaitkan dengan game Free Fire. Jangan sampai lupa, untuk mengisi biodata terlebih dahulu nantinya.

Ketiga, kalau kalian sudah mengisi biodata tersebut maka kalian sudah terdaftar. Nantinya kalian semua akan di pilih secara acak oleh Garena, dimana yang terpilih bisa mendownload APK Advanced Server tersebut.

Keempat, biasanya nanti ada pesan didalam Mail in game. Tentu saja ini menunjukan Link Download tersebut. Link ini akan diberikan, kepada player yang berhasil terpilih saja nantinya.

Terakhir, kalau sudah dapat link ini langsung masuk ke link tersebut. Secara otomatis kalian akan langsung mendownload APK Advanced ini, lalu setelah selesai barulah kalian bisa login masuk kedalam Server tersebut.

Pembukaan Jadwal Free Fire Advanced Server ini memang belum diketahui kapan, tapi yang jelas akan hadir sebentar lagi. Jadwal Daftar Akun Free Fire Advanced Server saja sudah diketahui, tapi untuk jadwal pembukaan nanti di umumkan Garena. Pastikan kalian sekarang ini, jangan sampai lupa untuk melakukan pendaftaran ya.

Hanya itu saja tentang Jadwal Daftar Akun Free Fire Advanced Server, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment