Karakter Olivia vs Thiva Free Fire (FF), Reviver Andalan Squad

Penasaran Karakter Olivia vs Thiva Free Fire (FF), Reviver Andalan Squad? kita simak penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Karakter Olivia vs Thiva Free Fire (FF), Reviver Andalan Squad untuk melindungi setiap teman dari bahaya yang datang. Tentu saja ini merupakan salah satu pilihan yang cukup tepat, bahkan kalian nanti tidak akan merasa bingung dan sulit melakukannya lagi.

Sebuah komposisi dalam sebuah Squad memang cukup bagus, agar kalian sendiri memiliki kemampuan bermain yang jauh lebih baik. Dari sini kita juga akan mengetahui beberapa hal, kalau memang permaian Squad jauh lebih seru untuk kalian coba dan mungkin lebih bagus.

Namun pahami betul soal Role Support Free Fire sekarang, biar nanti kalian tidak akan merasa sulit untuk mendapatkan kemenangan. Tapi harus perhatikan cara bermainnya, agar kalian nanti menjadi support tapi bukan merupakan Beban dan hanya tergantung sama tim saja ya.

Sekarang kalian akan melihat Karakter Olivia vs Thiva Free Fire (FF), Reviver Andalan Squad yang memang begitu populer untuk kita pakai. Nah ketika sedang menggunakan salah satu dari karakter ini, maka sekarang kita juga harus tau lebih baik support yang kayak bagaimana.

Karakter Olivia vs Thiva Free Fire (FF), Reviver Andalan Squad

Olivia dan Thiva memiliki Skill yang sama, berpengaruh pada bagian Revive dan tentu saja akan memberikan efek yang berbeda. Tentu saja kemampuan dari kedua karakter ini cocok untuk Support, hanya saja kita perlu mengetahui mana yang jauh lebih baik saat kalian pakai.

Supaya nanti ketika menghadapi Squad lawan, teman yang Sedang Knock bisa mendapatkan pertolongan lebih baik. Namun perhatikan dari posisi atau ketahui Tips Melakukan Revive Free Fire, agar kalian nanti tidak akan mengalami masalah dalam melakukannya sekarang juga.

Nah perbandingan dari Karakter Olivia dan Thiva bisa langsung kita ketahui dan mungkin kalian memiliki pilihan yang tepat untuk mereka.

Olivia

Siapa yang tidak mengenal karakter bernama Olivia, salah satu Support yang cukup terkena dalam Squad untuk melakukan Revive. Karena skill miliknya memang terbukti jelas, kalau memang karakter ini cukup bagus untuk melakukan tugas Revive teman saat dalam Squad.

Karakter ini akan memberikan HP Tambahan kepada teman yang kena Revive, jadi mereka tidak perlu menghabiskan banyak Medic Kit. Ga hanya itu saja, kemampuan dari karakter ini juga akan membuat Teman yang baru hidup aman dari serangan musuh mendadak.

Efek dari karakter ini hanya berlaku pada teman, bukan untuk kita sendiri yang sedang melakukan ataupun selesai Revive nanti.

Thiva

Lalu kalian akan mengetahui karakter yang bernama Thiva, salah satu dari pilihan para player untuk melakukan pertandingan lebih baik. Apalagi untuk Thiva sendiri, kita bisa mengetahui Skill Revivenya ini sedikit berbeda oleh Olivia sekarang.

Revive yang Thiva lakukan tersebut akan memberikan Hp pada diri sendiri, lalu proses membantu Teman ini akan terasa lebih cepat lagi. Proses tersebut tidak akan terlalu memakan waktu, sehingga teman bisa kembali lagi untuk bertempur.

Hanya saja karena HP tidak bertambah, bisa saja dia langsung knock lagi. Meskipun begitu, karakter Thiva populer dalam Squad loh.

Kesimpulan Karakter Olivia vs Thiva Free Fire (FF), Reviver Andalan Squad

Kalau menurut Esportsku keduanya memiliki keunggulan masing – masing, tapi jauh lebih bagus Olivia dibandingkan karakter Thiva ini. Meskipun begitu kenapa kita tidak menggunakan kombinasi Thiva dan Olivia, karena sudah pasti keduanya akan bersatu lebih baik lagi.

Contohnya ketika sedang melakukan Revive kepada Teman, kalian menerima HP dan teman juga mendapatkan bonusnya. Tentu saja ini yang akan membuat Kombinasi Healing dari Revive, akan menjaga teman satu tim lebih aman.

Setelah tau Karakter Olivia vs Thiva Free Fire (FF), Reviver Andalan Squad yang akan membantu kalian dan melakukannya saat main squad. Tentu saja kemamuan untuk melakukan hal seperti ini nanti, tidak akan terasa sulit kalau kalian melakukannya dengan baik.

Lalu pahami juga Role Squad Free Fire yang tergolong cukup penting sekarang, agar kalian nanti tidak mengalami kesalahan saat bermain. Apalagi untuk melawan musuh lebih mudah, pasti akan terbantu kalau sudah paham bagian ini sekarang.

BERITA BARU FREE FIREkarakter free fire