5 Cara Menjadi Pemain Pro Senjata AWM Free Fire

karena senjata ini memang ampuh untuk membuat musuh langsung mati atau bisa menghancurkan Armor berlevel tinggi yang di miliki musuh hanya dengan beberapa kali tembak saja. Senjata

AWM Memang menjadi senjata yang mempunyai Damage sangat menyakitkan, bahkan jika mengenai kepala, dapat langsung membuat musuh tumbang. AWM Juga merupakan senjata yang sangat di minati oleh para pemain game bertype Battle Royale termasuk Free Fire, karena senjata ini memang ampuh untuk membuat musuh langsung mati atau bisa menghancurkan Armor berlevel tinggi yang di miliki musuh hanya dengan beberapa kali tembak saja. Senjata ini memang cocok bagi kalian yang suka bermaain dengan cara sembunyi. Nah, kami mempunyai 5 cara menjadi pemain pro senjata AWM Free Fire

Namun untuk senjata ini hanya dapat di temukan pada Air Drop saja karena senjata ini lumayan langka namun sangat sakit damage nya. AWM juga mempunyai Trick dan cara penggunaan yang benar, maka AWM akan menjadi senjata yang sangat berbahaya jika musuh mencoba keberanian melawan kalian dari jarak yang sangat jauh.

Ada beberapa cara menggunakan AWM dengan benar, kami akan memberikan beberapa cara untuk kalian agar bisa menggunakan AWM dengan benar.

Cara Menjadi Pemain Pro Senjata AWM Free Fire

1. Selalu jaga jarak dengan musuh

Sebagai player pengguna Sniper, jarak memang sangat berpengaruh dengan kalian dan selalu jaga jarak dengan musuh. Jarak jauh adalah jarak yang sangat di andalkan untuk para player Sniper. Di karenakan Sniper dapat di pasangkan Scope X8. Jangan sesekali kalian melawan musuh dengan jarak yang sangat dekat menggunakan AWM, meskipun kena hit kepada musuh, belum tentu juga musuh tersebut mati dengan sekali tembakan.

2. Selalu Kombinasi dengan senjata yang tepat

Saat kalian sedangg menggunakan AWM ini, di usahakan mempunyai senjata lain juga selain AWM saja, karena hal ini sangat di perlukan untuk mengatasi musuh yang semakin mendekat untuk menyerang kalian.

Saat musuh mendekat dan melakukan penyerangan, AWM akan menjadi sangat tidak berguna. Maka dari itu kalian harus mempunyai senjata kedua yang dapat mengatasi musuh dengan jarak yang lumayan dekat.

3. Tidak harus mengincar kepala

Dalam hal ini, kalian jika sedang menggunakan senjata AWM, kalian tidak terlalu perlu mengincar kepala yang dapat membuat nya mati. AWM mempunyai damage yang sangat sakit dan damage tersebut damapat membuat luka yang lumayan besar dan meskipun kalian mengarahkan tembakan ke badan musuh. Maka musuh akan langsung ketakutan lalu lari, pada saat musuh tersebut lari, tembak dia dengan senjata kedua.

4. Selalu berpindah tempat

Jika kalian player Sniper yang selalu diam di tempat yang sama, maka posisi kalian akan mudah di ketahui oleh musuh yang kalian tembak. Maka dari itu, pindahlah ke tempat lain jika kalian sudah melancarkan sebuah serangan kepada musuh yang kalian incar agar musuh tersebut bingung mencari kalian.

Jika kalian melihat musuh tersebut kebingungan, ini adalah sebuah kesempatan untuk membunuh nya. Karena jika tembakan kalian sebelumnya mengenai badan musuh, kalian akan mempunyai kesempatan membunuh musuh tersebut.

5. Berganti senjata ketika selesai menembak menggunakan AWM

Hal ini memang patut di lakukan jika serangan AWM kalian tidak langsung membunuh musuh yang kalian incar.

Hal ini akan membuat kalian membunuh musuh yang darah nya sudah kalian buat sekarat dengan menggunakan AWM sebelum nya.

Nah, itulah cara menjadi pemain Pro senjata AWM Free Fire, jadi tetap bermain free fire ya! dan menangkan semua pertempuran kalian!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!