Jadwal pertandingan, format, hasil dan cara menonton PMGC 2022 PUBG Mobile

Kali ini ada Jadwal pertandingan, format, hasil dan cara menonton PMGC 2022 PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen 2022 PMGC akan segera dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di seluruh region akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini Jadwal pertandingan, format, hasil dan cara menonton PMGC 2022 PUBG Mobile

2022 PMGC ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi tim-tim PUBG Mobile sebagai menjadi salah satu yang terbaik didunia. Karena nantinya mereka akan dipertandingkan antar tim satu sama lain dari berbagai negara.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai PMGC 2022 mengenai jadwal, format, hasil pertandingan serta cara untuk menontonnya. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Jadwal pertandingan, format, hasil dan cara menonton PMGC 2022 PUBG Mobile

Turnamen untuk kejuaraan dunia PMGC 2022 kali ini sebentar lagi akan dilaksnakan tentunya seluruh tim juga sudah mulai melakukan persiapan mereka.

Jadwal Pertandingan

Berikut ini adalah jadwal pertandingannya:

  • Group Stage: 10 November – 27 November  2022
  • Survival Stage: 30 November – 2December  2022
  • Last Chance: 3 Desember – 4 Desember 2022
  • PMGC Grand Finals: 6 Januari 2023 – 8 Januari 2023

Format Turnamen

PMGC League memperkenalkan format baru yang akan terbagi menjadi 3 bagian:

  • Group Stages: Grup ini terbagi menjadi 3 bagian: Red, Green, dan Yellow. Top 3 point dari setiap grup akan lolos otomatis ke babak Grand Finals! Sementara 5 posisi terbawah akan langsung tereliminasi.
  • Survival Stages: 24 tim dari rankings 4-11 GROUP STAGES: Red, Green, dan Yellow akan bertarung lagi untuk memperebutkan 16 slot ke babak selanjutnya.
  • Last Chance: 16 tim yang berhasil lolos dari SURVIVAL STAGES akan memperebutkan top 4 rankings untuk masuk ke babak Grand Finals!

Cara menonton

Untuk cara menonton pertandingan kejuaraan dunia PUBG Mobile PMGC 2022 ini tentunya cukup mudah untuk kalian saksikan. Kalian hanya perlu pantengin kanal sosial media PUBG Mobile Indonesia di YouTube, Facebook, Vidio dan TikTok.

Itulah penjelasan mengenai jadwal, format dan cara menonton untuk bisa menyaksikan turnamen PMGC 2022 yang akan digelar sebentar lagi. Tentunya dengan beberapa penjelasan tersebut bisa kalian ketahui kali ini.

 

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment