Jadwal Promo Carnival Diamond Kuning 2023 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai Jadwal Promo Carnival Diamond Kuning 2023 Mobile Legends (ML) Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends memang untuk saat ini punya banyak banget hal baru yang bisa kalian temuin, guys. Nah, sekarang kita mau bahas nih Jadwal Promo Carnival Diamond Kuning 2023 di Mobile Legends (ML). Biar kalian pada paham gitu.

Buat yang suka banget main ML, pasti udah pada tau kan kalo game ini terus-terusan ngeluarin fitur keren yang bikin kita makin hooked. Mereka nggak berhenti deh nambahin elemen seru buat bikin kita betah main.

Tentu kalian bisa untuk melihat penjelasannya lebih detail pada artikel dibawah ini nantinya. Tapi sebelum itu, mungkin kalian bisa cek dulu tentang Nama Squad di Mobile Legends. Jadi, dengan ngetahuin itu, kalian bakal lebih paham.

Berikut ini pada artikel, kita mau bahas jadwal promo carnival diamond kuning 2023 di game MLBB. Jadi, kalian bakal dapet info yang lebih lengkap tentang event ini, biar kalian tau apa aja yang bakal terjadi dalam event ini secara keseluruhan.

Jadwal Promo Carnival Diamond Kuning 2023 Mobile Legends (ML)

Dalam Mobile Legends emang banyak hal baru yang bisa kita nikmatin, termasuk event Promo Carnival Diamond Kuning yang kemungkinan bakal berlangsung dari 26 Oktober 2023 sampe 10 November 2023 nanti.

Tentu seperti yang diketahui juga oleh kalian para player dari game ML bahwa diamond kuning sendiri adalah salah satu event yang paling ditunggu oleh para player. Hal tersebut dikarenakan kalian bisa untuk mendapatkan diskon skin yang besar.

Dengan penjelasan tersebut juga kalian kali ini para player dari game ML bisa untuk mengetahui juga kapan event promo carnival diamond kuning akan berlangsung nantinya. Sehingga kalian bisa untuk menunggu kedatangannya.

Itulah penjelasan mengenai jadwal untuk promo carnival diamond kuning yang ada dalam game ML kali ini. tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana terkait penjelasan tersebut?

 

Related Posts
Tanggal Rilis Mode Survival Mobile Legends (ML) 2021!

Sudah kalian ketahui bahwa Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki sangat banyak mode di dalamnya. Mulai dari Read more

Cara Mengirim Tiket MCL ke Teman Mobile Legends (ML)

Ini cara mengirim Tiket MCL ke teman Mobile Legends dengan mudah. Sudah kita ketahui bahwa game besutan Moonton ini memiliki Read more

Cara Mengganti Voice Over di Mobile Legends (ML)

Kalian bisa dengan mudah untuk mengganti Voice Over pada game Mobile Legends. Seperti yang kalian ketahui, saat ini Mobile Legends Read more

Cara Pro Gusion, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends, Guide Lengkap!

Gusion adalah salah satu hero mage assassin yang ada dalam game Mobile Legends. Gusion sendiri merupakan hero burst damage yang Read more

MLmobile legends