4 Jenis Peluru Metro Royale PUBG Mobile

Detail spesifikasi senjata juga bisa kita temukan di mode permainan Metro Royale. Dengan kondisi latar game post apocalyptic membuat senjata yang dihadirkan pun berbeda dengan yang ditemukan di mode Classic. Termasuk soal jenis peluru yang digunakan.

Metro Royale merupakan mode permainan terbaru yang hadir di PUBG Mobile dengan membawa fitur-fitur baru. Salah satunya ialah soal jenis peluru yang digunakan dan berikut ini kami akan beriakn info mengenai 4 jenis peluru yang tersedia di Metro Royale PUBG Mobile.

Terdapat berbagai jenis senjata yang disediakan di PUBG Mobile. Setiap senjata yang disediakan dihadirkan dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata memiliki stats, performa, dan kegunaan yang berbeda.

Salah satu faktor yang memengaruhi performa senjata ialah peluru yang digunakan pada senjata. Misalnya di mode Classic battle royale ada senjata yang mengguanakn peluru jenis 5.56mm dan 7.62mm. Dari mulai senjata AR, SMG, maupun DMR.

Baca juga: Berapa Lama Season 16 Metro Akan Berlangsung di PUBG Mobile?

Perbedaan jenis peluru yang digunakan mempengaruhi performa senjata. Misalnya senjata dengan peluru 7.62mm memiliki damage serangan yang lebih menyakitkan ketimbang yang dimiliki oleh senjata 5.56. Di sisi lain senjata dengan peluru 5.56mm lebih diuntungkan karena memiliki tingkat recoil yang rendah dan lebih stabil ketika digunakan daripada senjata 7.62.

4 Jenis Peluru yang Tersedia di Metro Royale PUBG Mobile

 

Detail spesifikasi senjata juga bisa kita temukan di mode permainan Metro Royale. Dengan kondisi latar game post apocalyptic membuat senjata yang dihadirkan pun berbeda dengan yang ditemukan di mode Classic. Termasuk soal jenis peluru yang digunakan.

Berikut ini 4 jenis peluru yang tersedia di Metro Royale.

1. Burning Ammo

Jenis peluru yang pertama ialah Burning Ammo.Seperti namanya efek jenis peluru yang satu ini ialah memberikan bakaran pada objek yang ditembak. Selain itu jenis peluru yang satu ini juga memiliki efek damage, yaitu meningkatkan damage sebesar 48% dan penetrasi armor sebesar 150.

2. Toxic Ammo

Jenis peluru berikutnya ialah Toxic Ammo. Efek dari jenis peluru ini ialah menularkan virus atau racun kepada objek yang ditembaknya. Dengan menggunakan peluru jenis Toxic Ammo akan meningkatkan damage sebesar 48% dan penetrasi armor sebesar 150. Efek damage peluru ini sama seperti jenis peluru Burning Ammo.

3. 40mm Grenade

Jenis peluru selanjutnya ialah 40mm Grenade. Berbeda dengan dua jenis peluru sebelumnya, 40mm Grenade ini tidak memberikan efek damage tambahan. Peluru grenade ini bekerja seperti granat pada umumnya dengan serangan ledakannya.

4. Steel Balls

Jenis peluru yang keempat ialah peluru untuk senjata eksklusif Metro Royale, yakni Steel Balls. Senjata eksklusif Tikhar Rifle merupakan senjata eksklusif Metro Royale yang merupakan senjata yang diturunkan dari Metro Exodus.

Jenis peluru Steel Balls merupakan peluru yang digunakan pada senapan Tikhar Rifle itu. Memang jenis peluru ini tidak memang tidak memberikan efek damage tambahan. Namun seperti yang kita tahu bahwa performa dari Tikhar Rifle pun juga sudah mematikan di Metro Royale.

Baca juga: 4 Level Kualitas Peluru di Metro Royale PUBG Mobile

Itulah 4 jenis peluru yang tersedia di Metro Royale PUBG Mobile. Setiap peluru akan mempengaruhi performa senjata yang digunakannya. Selain itu senjata dan peluru yang disediakan di Metro Royale dihadirkan dalam 4 level kualitas yang menunjukkan performa yang berbeda.

Login sekarang dan ikutilah keseruan PUBG Mobile Season 16 Metro. Terutama memainkan mode permainan Metro Royale. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment