Mengenal Jenis Spell di Honor of Kings (HoK), Skill Tambahan Pendukung Hero!

Penasaran Mengenal Jenis Spell di Honor of Kings (HoK)? kita simak pada artikel disini.

Honor of Kings telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa kalian coba rasakan. Kemudian kalian bisa Mengenal Jenis Spell di Honor of Kings (HoK), beberapa hal yang bakal bisa membantu permainan kalian akan menjadi semakin mudah. Tentu saja dengan Jenis Spell pada game Honor of Kings akan menjadi sesuatu yang bisa kita memanfaatkan hal seperti begini sekarang juga.

Kemudian ada juga beberapa dari update game Honor of Kings tersebut, pasti akan menjadi sesuatu yang kalian ketahui. Apalagi dengan beberapa event yang memang sudah muncul dalam game ini, tentu player akan memainkan gamenya tersebut dengan sangat menarik.

Terutama memahami tentang beberapa Role Hero Honor of Kings tersebut, pastinya ini akan menjadi sesuatu yang bagus. Tentu saja dengan begitu kalian akan memanfaatkannya dengan benar, sehingga kalian sendiri akan memanfaatkan hal seperti begitu dan siap kita gunakan.

Lalu pahami juga beberapa dari Jenis Spell di Honor of Kings (HoK), sebuah kekuatan tambahan yang bisa kalian gunakan. Pemakaian dari Spell ini akan membantu kalian dalam pertempuran karena memakai sebuah Skill tambahan ketika menyerang musuh dalam pertempuran.

Mengenal Jenis Spell di Honor of Kings (HoK)

Heal

Heal merupakan sebuah Spell yang akan memberikan Instant Healing kepada Hero ketika menggunakannya dalam pertempuran. Spell Heal memiliki Cooldown 120 Detik dan berikan Heal kepada Diri sendiri serta teman sekitar sebesar 15%, kemudian  menaikan Movement Speed sebesar 15% selama 2 detik dalam pertempuran.

Stun

Stun adalah Spell berjenis Crowd Control yang bisa melumpuhkan musuh sekitar dan juga mengurangi Movement Speed mereka. Efek Stun ini akan bersifat selama 0,75 Detik dan Movement Speed berkurang selama 1 Detik saja.

Mengenal Jenis Spell di Honor of Kings adalah Disrupt

Disrupt sebuah Spell yang cukup unik sekali dengan kemampuan untuk menghentikan suatu Tower dalam pertempuran dalam beberapa detik untuk bisa kita serang. Menonaktifkan Tower musuh selama 2-5 detik (naik durasi pada menit 4 dan 10). Jika dipakai pada Tower sendiri, tower akan menerima damage immunity dan Attack Speed akan naik menjadi 2x lipat. Memakai spell ini saat spell serupa sementara diaktifkan oleh tim, hanya akan menambah durasi selama 1 detik. Cooldown 90 Detik.

Smite

Smite menjadi Spell untuk para Jungler karena memberikan Damage Instan 1500 kepada Monster Jungle serta Minion, lalu ada juga Efek Tambahan Stun 1 Detik pada 1 Target.

Purify

Purify akan Melepaskan semua Efek buruk pada Hero seperti Debuff dan Control (kecuali Crowd Control Supress) dan mendapatkan Immunity CC selama 1 Detik. Cooldown Spell 30 Detik.

Mengenal Jenis Spell di Honor of Kings adalah Sprint

Sprint akan memberikan sebuah Efek menghapus efek slow dan menerima 30% Movement Speed untuk 10 detik. Ketika efek aktif, mengurangi 50% efek slow yang diterima dan mendapatkan 20% tambahan Movement Speed ketika keluar dari pertarungan. Cooldown dari Spell ini sekitar 90 Detik.

Frenzy

Frenzy adalah sebuah Spell yang memberikan Peningkatan damage sebanyak 10%, Resistance sebanyak 15%, Physical Lifesteal sebanyak 20%, Magical Lifesteal sebanyak 30% selama 7 detik. Cooldown 60 Detik.

Intimidate

Intimidate merupakan Spell yang bisa Mengurangi damage dari musuh sekitar sebesar 25% dan menerima pengurangan damage ke diri sendiri sebanyak 20% selama 4 detik. Jika teman memakai Intimidate ke musuh yang sama dalam 5 detik, maka efek pengurangan damage untuk musuh hanya berkurang setengahnya. Cooldown Spell 90 Detik.

Flash

Flash akan membuat Hero Berteleport sesuai Jarak dan Arah yang kalian bidik, Cooldown 120 Detik.

Execute

Execute merupakan sebuah Spell Memberikan true damage secara instan kepada musuh sebesar 16% dari total HP mereka yang hilang. Cooldown dikurangi sebanyak 90% jika berhasil membunuh musuh dengan spell ini. Cooldown Spell 60 Detik.

Beberapa dari Jenis Spell di HoK sendiri memang cukup bagus, karena penggunaannya memang membantu. Sehingga player HoK juga tidak akan bingung untuk memberikan tambahan Skill ini yang sangat kuat, sehingga kalian juga akan merasa lebih mudah memanfaatkannya.

Terutama dengan melihat beberapa dari Efek Crowd Control Honor of Kings, tentu saja kalian akan menjadi semakin mengerti. Karena memang dengan begini kita akan mengerti dengan semua itu sekarang juga, agar para player nantinya bisa segera memanfaatkan hal tersebut atau menghindarinya saat main.

Related Posts
Hero Luna Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

Berikut ini ada penjelasan mengenai Hero Luna Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya! Simak berikut ini lebih jelasnya.

Top Up HoK Murah Di Yuunastore.id!

Top Up HoK yang sangat Murah tentu saja bisa langsung player lakukan di Yuunastore.id agar bisa melakukannya dengan benar.

Top Up Honor of Kings (HoK) Termurah Hanya Di StoreDiamond.id!

Melakukan Top Up game Honor of Kings Termurah bisa langsung dilakukan hanya di StoreDiamond.Id yang memberikan banyak keuntungan dari sini.

Skin Year of the Dragon Honor of Kings (HOK), Jadwal, Harga & Cara Dapat!

berikut ini ada penjelasan mengenai Skin Year of the Dragon Honor of Kings (HOK), Jadwal, Harga & Cara Dapat! Simak Read more

Honor of Kings