Kapan Berakhir Maintenance Free Fire Febuari 2020 FF Ini?

Setiap game Online, pasti mempunyai yang namanya Fase Maintenance. Nah ini sering dilakukan, supaya perkembangan dan game tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sehingga semua hal baru dan event baru, akan hadir ketika Maintenance tersebut berlangsung.

Maintenance free fire akan dimulai hari ini. Lalu, Kapan Berakhir Maintenance Free Fire Febuari 2020 FF hari ini?. Seperti yang kita ketahui, Free Fire adalah game dengan tipe battle royale yang cukup terkenal diseluruh dunia, bahkan game ini pernah menjadi yang terbaik pada tahun 2019 kemarin. Free Fire sudah mempunyai banyak saingan, sehingga pihak pengembang game ini juga akan melakukan hal terbaik untuk mempertahankan posisi terbaik Free Fire.

Garena adalah pengembang yang ada dibalik kesuksesan game Free Fire sekarang ini. Mereka selalu menghadirkan banyak update menarik, serta event yang cukup bagus. Update yang dihadirkan dalam game ini juga sangat menarik untuk dicoba, bahkan kemarin saja sudah ada banyak bocoran yang akan hadir pada bulan Februari ini.

Setiap game Online, pasti mempunyai yang namanya Fase Maintenance. Nah ini sering dilakukan, supaya perkembangan dan game tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sehingga semua hal baru dan event baru, akan hadir ketika Maintenance tersebut berlangsung.

Nah game Free Fire juga melakukan hal seperti ini, untuk membuat game tersebut menjadi lebih baik lagi.

Pada hari ini, tepatnya pada tanggal 25 Februari 2020 Jam 11.00 akan terjadi Maintenance untuk Server Free Fire Indonesia. Jadi semua aktivitas kalian dalam bermain game Free Fire, tidak akan bisa dilakukan dulu.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai Kapan Berakhir Maintenance Free Fire 2020?

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Maintenance Free Fire dan Kapan Berakhir

  1. Masuknya Map Baru Kalahari

Nah pada pemberitahuan Garena beberapa hari yang lalu, mereka akan mengembalikan Map Kalahari didalam game ini. Dulu sempat dirilis dan dihapus karena mengalami bug, setelah itu Garena akhirnya mengeluarkan Map Kalahari baru didalam Advanced Server.

Pada Maintenance 25 Februari 2020 ini, Garena akan kembali memasukan Map Kalahari kembali dalam versi terbaru. Bahkan lebih bagus dari sebelumnya, dikabarkan Map ini sudah bisa digunakan dalam Mode Ranked. Banyak tempat menarik, serta keseruan yang tidak kalah lagi. Kapan Berakhir Maintenance Free Fire ini menentukan kalian untuk bermain di map kalahari ini. Semakin cepat maintenance ff berakhir,semakin cepat pula kalian bisa bermain.

 

  1. Selamat Jalan Map Purgatory

Kedatangan Map Kalahari ini ternyata membawa sebuah pemberitaan buruk untuk Map Purgatory. Dikabarkan pada Maintenance kali ini, Garena akan menghapus Map tersebut dari Mode Classic. Belum ada ketentuan, apakah Map purgatory dihapus dari Ranked juga atau tidak.

Selain itu juga, Map Purgatory masih bisa kalian mainkan dalam mode Rush Hour. Nah ini berlangsung setiap hari, dari jam 18.00 sampai 22.00.

  1. Mode Baru

Maintenance yang akan berlangsung pada hari ini, ternyata menghadirkan sebuah Mode baru juga. Mode ini adalah Bomb Squad, jadi kalian akan dibagi menjadi 2 Tim berbeda. Tim pertama untuk menjinakan Bomb dan mengalahkan musuh, sedangkan satunya menjadi pemasang Bomb serta membunuh semua musuh.

Mode ini juga cukup seru, bahkan akan lebih menantang lagi nantinya. Lalu, Kapan Berakhir Maintenance Free Fire agar bisa di coba mode terbaru bom squad ff ini?

  1. Mode Training Ground Free Fire

Selain map kalahari yang menggantikan map purgatory, garena free fire juga meluncurkan sejumlah update terbaru. Yaitu mode training free fire. Dimana nantinya para pemain free fire bisa meningkatkan skill akurasi maupun mobilitas kalian dalam bermain free fire.

Pada mode training free fire kalian bisa mempunyai darah yang tidak habis-habis ketika di tembak oleh orang lain. Hal ini karena map training free fire di desain khusus untuk berlatih saja tanpa harus memperdulikan kill kalian.

 

Kapan Berakhir Maintenance Free Fire Febuari 2020 FF Ini??

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang, Maintenance Free Fire akan berlangsung dari jam 11.00 siang. Namun pastinya tidak sedikit Orang yang sudah ga sabar main game ini, tapi mereka juga pasti belum mengetahui informasi kapan Maintenance akan berakhir.

Namun sebagaimana kita ketahui, akan ada banyak hal baru yang masuk kedalam game ini. Seperti Maintenance sebelumnya saja, ketika ada Update besar biasanya akan cukup lama bahkan bisa saja sampai malam hari.

Namun dikabarkan untuk Maintenance kali ini, akan berlangsung dari jam 11.00 hingga Jam 16.00. Tapi ini hanya perkiraan saja, sama seperti Maintenance sebelum – sebelumnya. Jadwal selesai Maintenance biasanya akan berubah, bahkan bisa selesai lebih cepat dari yang diperkirakan.

 

Nah itulah informasi Kapan Berakhir Maintenance Free Fire Febuari 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar dengan hal baru didalam game Free Fire kali ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Related Posts
Mode Baru PUBG Mobile, Payload X War yang Menantang!

PUBG Mobile merupakan game yang mempunyai sistem Battle Royale didalamnya dengan menghadirkan keseruan yang lebih menarik dan game ini juga Read more

Jawaban OHEB & CH4KNU Jika Gabung Tim MPL Indonesia Mobile Legends

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Jawaban OHEB & CH4KNU Jika Gabung Tim MPL Indonesia Mobile Legends. SImak beirkut ini pada Read more

10 Player Mobile Legends Top Kill Di MPL ID Season 6 Pekan 3 ML!

Mobile Legends Professional League saat ini tengah memasuki pekan 3 yang mana sudah banyak aksi dari para pemain untuk membuktikan Read more

Total Point Medal untuk Chest Mobile Legends (ML)

Total dari Point Medal yang hadir untuk Chest di Mobile Legends ini memang beragam, sehingga kita bisa mengetahuinya dulu.

BERITA TERBARU FREE FIREff