Mode Training Free Fire Ground Segera Hadir FF 2020

Mode Training Ground pertama kali dirilis pada Bulan Desember, namun pada Advanced Server. Nah kali ini Garena bakal menghadirkannya dalam Original Server miliknya. Beberapa update yang bakalan dihadirkan adalah sebuah Map baru yang bernama Kalahari.

Training Ground merupakan salah satu Mode Terbaru Free Fire yang bakalan dirilis pada update yang akan dihadirkan pada tanggal 28 Februari 2020 Mendatang. Nah tertarik fitur apa saja yang bakal hadir dalam Mode Training Free Fire Ground Segera Hadir FF 2020?

Mode Training Ground pertama kali dirilis pada Bulan Desember, namun pada Advanced Server. Nah kali ini Garena bakal menghadirkannya dalam Original Server miliknya. Beberapa update yang bakalan dihadirkan adalah sebuah Map baru yang bernama Kalahari.

Map Kalahari sendiri terinspirasi pada sebuah tempat yang bernama Gurun Kalahari yang berada di Afrika. Rupanya tak hanya itu saja yang bakalan di hadirkan oleh Garena. Pasalnya pada Update sebelumnya di Adavenced Server. Free Fire bakalan kedatang beberapa Mode Permainan Yang menarik.

Mode Training Ground hanyalah salah satu saja yang bakal hadir. Terdapat tiga mode lainnya seperti Fatal Blade, Snowball Spree dan juga Mode Deathmatch.

Mode Training Free Fire Ground Segera Hadir FF 28 Februari 2020

Dalam pemberitahuan Fanspage Free Fire sendiri, kabarnya Mode Training Free Fire Ground bakalan hadir pada tanggal 28 Februari. Kalian juga bisa menikmati Mode Training FF Ground dengan menghadirkan beberapa update yang menarik. Nah selagi menunggu peluncurannya, mari kita bahas seperti apa Mode Tersebut nantinya.

Tempat Berlatih Yang Sempurna

Seperti Namanya Training Ground merupakan tempat yang dikhususkan untuk berlatih, baik itu dalam latihan menggunakan senjata atau membidik. Mode Training FF Ground kalian bisa juga menggunakan attactment untuk mencocokan senjata yang ada. Banyak hal menarik training mode free fire yang bisa kalian coba tentunya.

Nah Mode ini juga sebenarnya sudah lama hadir dalam PUBG Mobile. Kalian bisa mencoba nya secara langsung sebelum memulai permaian. Fungsinya sendiri sangatlah membantu. Oleh karena itu mungkin saja Garena tertarik untuk menghadirkan Mode serupa.

Baca juga: Submachine Gun FF Terbaik di Free Fire 2020

Map Mode Training Free Fire Ground 2020

Nah untuk mapnya sendiri menggunakan sebuah map baru yang didesain khusus untuk tempat berlatih bagi para player baru maupun lama, baik itu untuk mengembakan skill akurasi aim dalam menembak atau mencoba beberapa senjata saja.

Mapnya sendiri cukup kecil karena memang dikhususkan untuk berlatih. Map ini memiliki area Lobi sebelum masuk pada permaian. Jika dilihat sekilas tempat ini mirip dengan sebuah perkampungan yang terletak di Brazil dengan terdapatnya sebuah lapangan futsal, gudang, pelabuhan, kereta, dan tempat pelatihan lainnya.

Tingkatkan Skill dalam Mode Training Ground FF

Sebagai Zona Pelatihan tentu saja Mode terbaru FF ini difungsikan untuk meningkatkan Skill bermaian kalian. Nah disini kalian dapat meningkat Skill bermain baik dengan mengasah kemampuan Aim dalam menembak atau yang lainnya.

Nah bagi kalian para player pemula sangat direkomendasikan untuk bermain pada MMode Training FF Groundterlebih dahulu. Hal ini agar kalian terbiasa dengan sistem permainan di Free Fire serta dapat beradaptasi dengan sempurna.

Tentunya, dengan hadirnya Mode Training FF Ground ini para pemain free fire bisa meningkatkan skill kalian. Entar dalam reflek menembak ataupun akurasi tembakan kalian. Pada Mode Training FF Ground kalian bisa melakukan apa  saja sesuka hati kalian tanpa takut kehabisan peluru maupun darah kalian.

Jadi, tunggu apa lagi, setelah Mode Training FF Ground rilis di server utama nanti. Para pemain free fire yang ingin meningkatkan skill harus mencoba mode terbaru free fire ini.!

Nah itulah beberapa informasi tentang update Mode Training FF Ground terbaru pada 28 Februari Mendatang. Untuku penjelasan lebih lengkapnya kalian bisa melihat pada halaman berikut. Dan jangan lupa untuk mebagikan pendapat kalian tentang Mode ini. Selamat bermain.


Jangan lupa untuk bergabung pada grup esportsku free fire ya. Agar dapatkan berita esports free fire terbaru!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment