Kapan Bundle Plague Doctor Free Fire (FF) Hadir?

Untuk Bundle Plague Doctor Free Fire Akan Hadir Lagi Di FF?, kita bisa tau jawaban itu disini dan mungkin memang akan hadir lagi.

Kalian harus tau Kapan bundle Plague Doctor Free Fire (FF) Akan hadir lagi. Tentunya ini jadi salah satu pertanyaan yang cukup menarik. Dimana memang masih ada banyak player lainnya juga, mau sekali bundle tersebut bisa didapatkan lagi oleh mereka. Semua ini memang cukup menarik sekali, jadi kalian jangan sampai lewatkan informasi penting lainnya juga.

Untuk sekarang memang beragam hal baru pada game Free Fire ini, harus bisa diketahui sama playernya. Karena dari semua itu, kalian pasti menjadi lebih bersiap untuk kedepannya juga. Apalagi mengikuti Event Booyah Day Free Fire sekarang. Hadiah yang didapatkan dari setiap event pada game ini, memang cukup berharga dan tidak boleh sampai kita lewatkan nanti.

Masih ada banyak hal – hal unik lainnya yang akan hadir pada game Free Fire, tapi apa saja itu? Mungkin kalian juga penasaran bukan? Langsung kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bundle Plague Doctor Free Fire Akan Hadir Lagi

Memang sekarang banyak sekali item yang lama, salah satunya Bundle Plague Doctor ini. Dulu kita mendapatkan bundle tersebut, dalam sebuah Event Spin. Untuk sekarang kita mengetahui beragam Bocoran lainnya, dimana itu berhubungan sama Bundle Plague Doctor ini. Kabar yang kita dapatkan tersebut, merupakan bocoran jika Bundlenya akan hadir kembali.

Yup memang benar jika Plague Doctor ini, menjadi salah satu Bundle yang jadi incaran para player. Karena dulu juga Bundle tersebut sempat hadir di Event Halloween Free Fire juga. Nah sekarang ini kita memang sudah ada dibulan Oktober, dimana itu berhubungan sama event itu juga. Kabarnya ada yang mengatakan, jika memang Bundle lama ini akan hadir lagi nanti.

Kapan Bundle Plague Doctor FF Hadir di Free Fire?

Bundle Plague Doctor FF akan rilis dan hadir di free fire pada tanggal 23 Oktober 2020. Hal ini merupakan prediksi dari esportsku sendiri, karena di bulan oktober sendiri akan ada event halloween FF dan plague doctor merupakan salah satu bundle yang memeriahkan event ini.

Belum diketahui bagaimana cara kita bisa dapatkan bundle tersebut, tapi yang jelas isu ini sudah menyebar kemana – mana. Meskipun nantinya akan segera Hadir, tapi kita perlu membuat hal ini memang benar – benar jadi salah satu yang memang nyata. Bundle Plague Doctor kalau misal ada lagi, kemungkinan jauh lebih mahal atau hadir dalam event berbeda.

Paling jelasnya Bundle Plague Doctor Free Fire (FF) ini tidak akan Gratis, jadi bersiaplah dengan cukup Diamond dalam jumlah yang besar dulu. Karena memang tidak akan bisa 100 ataupun 500 Diamond.

Dulu saja sempat sampai 1200+ untuk kalian bisa dapatkan bundle Plague Doctor FF tersebut. Jadi masih mau kalau hal ini dihadirkan kembali kedalam game Free Fire itu sekarang?

Jika memang kalian belum atau tidak mau sampai melakukan Top Up, bisa coba Tips Top Up Gratis Free Fire sekarang ini. Agar nantinya bisa bantu kalian, dalam menemukan banyak Diamond dengan Gratis.

Oleh sebab itu gunakan selalu apa saja hal yang bisa, berikan kita Diamond banyak tanpa perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk Top Up Bundle Plague Doctor FF nanti.

Lalu Bundle Plague Doctor Free Fire ini, belum dipastikan benar – benar akan hadir ya. Karena memang belum ada penjelasan langsung, dari pihak Garena sekarang juga. Tetap bersabar dan selalu pantau berita game Free Fire, di Website Esportsku ya.

Kalian bisa baca juga Skin XM8 Pumpkin Terbaru Free Fire, dimana ini jadi salah satu Skin yang menarik untuk dilihat. Nantinya kalian bisa dapatkan Skin tersebut, pada fitur yang bernama Incubator Royale. Jadi siapkan juga bahan – bahan yang diperlukan, supaya kita bisa dapatkan Skin senjata ini nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment