Kapan Persija Esports Rilis Roster PUBG Mobile?

Kali ini ada Kapan Persija Esports Rilis Roster PUBG Mobile? Simak berikut ini pada artikel penjealsannya.

Beberapa waktu yang akan datang tentunya pro scene PUBG Mobile akan menyelenggarakan turnamen liga di masing-masing region sehingga beberapa tim sedang melakukan persiapan. Berikut ini Kapan Persija Esports Rilis Roster PUBG Mobile? tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya beberapa tim saat ini sedang mempersiapakan squad mereka untuk menyambut turnamen liga nantinya di musim yang baru. Hal tersebut terlihat dengan beberapa rumor yang ada dari tim peserta kali ini seperti dengan tim Persija Esports.

Berikut ini ada penjelasan mengenai tim Persija Esports yang kapan untuk merilisi roster mereka untuk divisi PUBG Mobile? tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Kapan Persija Esports Rilis Roster PUBG Mobile?

Seperti yang terlihat kali ini di akun sosial media resmi tim tersebut yaitu persija_esports kali ini mereka mengumumkan untuk kapan perilisan roster tim PUBG Mobile mereka kali ini. Seperti yang terlihat kali ini mereka akan merilis roster 3 hari setelah hari Minggu 22 Januari 2023 beberapa waktu yang lalu. Sehingga bisa dikatakan maka hari Rabu 25 Januari 2023 akan dirilis nantinya roster PUBG Mobile tersebut

Hal tersebut tentunya ditunggu-tunggu dari para komunitas game PUBG Mobile kali ini dikarenakan rumor mengenai duo kembar Zuxxy dan Luxxy dimana mereka dikabarkan akan bergabung dengan tim tersebut kali ini. Lantas apakah nantinya dengan perilisan roster tersebut duo mantan player Bigetron tersebut yang belum lama farewell tersebut akan bergabung dengan Persija Esports?

Itulah penjelasan mengneai Kapan Persija Esports untuk merilis Roster dari squad PUBG Mobile mereka kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai kapan untuk Persija Esports rilis roster mereka?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment