Kapan Rilis Update Versi 2.7 Genshin Impact?

Penasaran Kapan Rilis Update Versi 2.7 Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update setiap bulan yang sangat bagus sekali. Harus tau juga Kapan Rilis Update Versi 2.7 Genshin Impact? agar kalian tidak bingung dengan itu, jika memang dengan Rilisnya Update ini memang berpengaruh. Sebab dengan beberapa alasan juga, kenapa kita harus mengetahui datangnya Update ini mendatang sekarang.

Bahkan ini menjadi sebuah point yang paling traveler Tunggu, sehingga kalian mungkin ingin merasakan update mendatang. Hanya saja memang belum terlalu jelas seperti apa, karena memang akan memberikan banyak perubahan sangat besar ketika sedang bermain nanti.

Termasuk munculnya Urutan Banner Genshin Impact yang sudah muncul, bahkan punya penampilan yang sangat menarik lagi. Mengingat kapan kita bermain pada saat Banner update siapa, ini menjadi sesuatu yang cukup menarik dan bisa kita ketahui itu.

Lalu mengetahui Kapan Rilis Update Versi 2.7 Genshin Impact? akan membuat kalian tidak penasaran lagi dengan ini. Bahkan ada beberapa hal yang menyebabkan ini terjadi, sehingga playernya bisa tau dan tidak buat bingung lagi.

Kapan Rilis Update Versi 2.7 Genshin Impact?

Menurut Esportsku sepertinya Rilis Update Versi 2.7 Genshin Impact ini berlangsung bulan Juni 2022 mendatang. Tapi ingat kalau itu masih menjadi Prediksi saja, sebab ada sebuah alasan pada posisi ini kenapa bisa terjadi dalam game Genshin Impact tersebut juga.

Kabarnya pihak dari Mihoyo / Hoyoverse ini tidak bisa melakukan Update, mengingat perkembangan yang buruk sedang terjadi. Bukan berarti Gamenya sedang menjadi sesuatu yang buruk, tapi kondisi pada Tempat atau kantor dari Developer Genshin Impact yang tidak bagus sekarang ini.

Mengingat kondisi pada China sedang meningkat lagi pandemi terjadi, sehingga Rilis Update Versi 2.7 Genshin Impact menjadi tertunda. Semua player memang sudah memberikan banyak sekali hal menarik dengan kejadian ini, sehingga Banner dan Konten dalam game juga mendapatkan pengaruh juga.

Seperti hadirnya Banner Ayaka setelah Karakter Kamisato Ayato yang sudah rilis, ternyata sekarang mendapat perpanjangan lebih lama lagi. Bahkan dengan melihat Rilis Updatenya Versi 2.7 ini, memang banyak yang menunggu karena hal baru akan muncul dalam jumlah banyak.

Ayaka mendapatkan durasi tambahan Banner sampai waktu yang belum ditentukan, tapi akan segera berakhir jika 2.7 sudah siap. Kemudian pada setiap Minggu hadirnya Delay atau penundaan tersebut bisa terima sebuah kompensasi yang sangat menguntungkan buat playernya.

Jika selama 1 minggu kedepan kita belum menerima Update, maka 400 Primogem akan langsung masuk kedalam Akun Genshin kalian. Sebagai hadiah kompensasi yang akan terjadi, tapi semua ini akan menjadi hadir dengan sesuatu yang sangat jelas update terbaru selanjutnya.

Kita tunggu saja sampai hadirnya update besar tersebut, sambil melihat Bahan Material Karakter Yelan Genshin Impact yang sudah ada. Kumpulin dulu, biar kalian nanti tidak bingung lagi saat sudah mendapatkan karakternya bisa langsung naikan Levelnya juga.

Tapi berhadap saja konten baru pada update 2.7 mendatang akan menjadi semakin memuaskan lagi. Biar kalian tidak merasa bosan, serta mencoba langsung update besar yang akan hadir dalam Genshin Impact ini sekarang.

Karena sudah mengetahui Kapan Rilis Update Versi 2.7 Genshin Impact, maka kalian tidak akan merasa bingung lagi. Sebab dengan menunggu kapan hal tersebut akan terjadi lumayan lama dan bikin penasaran, pastikan kalian melihat dulu agar tau semuanya.

Termasuk dengan Senjata Update Genshin Impact yang sudah ada, mungkin bisa kalian gunakan dengan baik setelah mendapatkannya. Untuk beberapa pilihan senjata yang sudah ada, sehingga kalian tidak akan bingung lagi dengan update tersebut.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment