Karakter Baru Kapella FF Jadi Support Terbaik Free Fire 2020!

Nah didalam Advanced server free fire sekarang ini, sudah hadir seorang karakter baru yang bernama Kapella. Awalnya karakter ini dinobatkan sebagai Karakter Rusher, tapi akhirnya diganti lagi menjadi Karakter Support didalam game Free Fire.

Kali ini ada kabar tentang karakter baru Kapella FF jadi support terbaik Free Fire karena skillnya ini. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan sudah mempunyai total player yang sangat banyak. Game ini dikembangkan langsung oleh Garena, jadi update dan event yang dihadirkan selalu terjaga dan menarik untuk dicoba. Fitur yang tersedia didalam game ini juga, sangat bagus untuk digunakan dalam pertandingan.

Garena juga telah menghadirkan banyak fitur baru dan menarik, untuk para playernnya yang masih bermain Garena Free Fire. Setiap fitur yang bisa digunakan dalam Game ini, tentu saja akan membantu kalian menang didalam pertandingan juga nantinya.

Sampai sekarang ini, kita sudah kehadiran banyak fitur baru dan menarik yang bisa dicoba oleh para player Free Fire. Salah satu fitur yang sering sekali digunakan sampai sekarang ini adalah Karakter, sebelum kalian bertanding nanti harus memilih salah satu Karakter tersebut.

Cara Pro FF Gunakan Mp40 Free Fire, Libas Semua Musuh!

Setiap karakter free fire yang hadir didalam game Free Fire ini mempunyai kemampuan dan kekuatan yang berbeda – beda. Sehingga bisa dicocokan dengan cara bermain kalian nantinya, baik itu bermain Normal atau menjadi seorang Rusher.

Bahkan didalam game Free Fire ini, kalian juga bisa menjadi salah satu Role yang cukup berguna didalam Mode Squad. Salah satu Role yang cukup penting adalah Support, dimana Role ini yang menyediakan banyak item Heal dan berani untuk sering melakukan Revive.

Cara Mendapatkan Skin FF Poring Warna Hijau Free Fire, Gratis!

Nah didalam Advanced server free fire sekarang ini, sudah hadir seorang karakter baru yang bernama Kapella. Awalnya karakter ini dinobatkan sebagai Karakter Rusher, tapi akhirnya diganti lagi menjadi Karakter Support didalam game Free Fire.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan informasi tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Elite Pass FF Terbaik Menurut Player Free Fire, Season 1 Masih Dicari?

 

Karakter Baru Kapella FF Jadi Support Terbaik Free Fire

Karakter ini akhirnya sudah dikonfirmasi menjadi salah satu Support terbaru didalam game Free Fire. Kemampuan dari Kapella ini cukup unik, dimana dia akan menjadi salah satu support paling mengerikan didalam sebuah Squad bertanding nantinnya.

Kemampuan milik Kapella ini akan berhubungan dengan Heal dan Deffend dari tim tersebut. Bahkan kemampuan dari karakter ini ada 3, jadi dalam 1 Karakter kalian bisa merasakan 3 Skill yang cukup keren dan menarik.

4 Senjata FF Terbaik Melee Baru Free Fire 2020, 1 Hit Mati!

Kemampuan Dari Kapella Sebagai Healer Terbaik!

Berikut ini adalah penjelasan dari kemampuan yang dimiliki oleh karakter Kapella tersebut.

  1. Kemampuan pertama Kapella ini adalah menigkatkan kemampuan Healing Medic Kit dan Treatment Gun. Jadi nantinya, kalian akan menerima banyak HP ketika ada satu tim yang menggunakan karakter Kapella.
  2. Kemampuan Healing yang ada di Skill Karakter, juga akan meningkat efek healnya. Bahkan jika salah satu tim ada yang pakai karakter DJ Alok atau karakter dengan heal lainnya, maka efeknya akan meningkat karena Kapella.
  3. Dulu apabila Kapella mati, tim akan mendapatkan Damage Reduction yang cukup besar. Tapi untuk sekarang ini, Kapella akan memberikan damage Reduction kepada teman yang sedang Knock.

Apabila Karakter Baru Kapella FF Jadi Support Terbaik Free Fire ini hadir didalam server Original. Maka jangan lupa untuk mengoleksi dan menggunakan kemampuan karakter Kapella ya.

Bocoran Pet Otter Lucu Terbaru FF Perbaiki Helm Free Fire!

Nah itulah beberapa informasi Karakter Baru Kapella FF Jadi Support Terbaik Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dengan mekanisme karakter tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment