10 Karakter Dengan Skill Pertahanan Terbaik di Free Fire (FF)

Saat ini ada 10 Karakter Dengan Skill Pertahanan Terbaik di Free Fire (FF), dimana itu akan membantu kalian untuk menjadi lebih kuat lagi.

Jadi kalian bisa coba 10 Karakter FF Dengan Skill Bertahan Free Fire, tentu ini akan membantu saat lagi bertempur. Karena kekuatan yang diberi oleh karakter ini, akan menjadi yang terbaik untuk kita coba saat bertanding ya.

Selain itu kalian juga pastinya sudah tau, jika sekarang ini 34 Karakter Di Free Fire memang semua itu bisa kita gunakan. Jadi tentu saja untuk saat ini, jangan sampai ada yang terlewatkan lagi untuk semua karakter itu ya.

Bukan hanya itu saja, kita yang bertanding juga harus paham sama apa yang diberikan karakter tersebut. Contohnya pada bagian Skill, kemarin dalam Advance Server Free Fire ada lagi karakter baru yang cukup unik.

Tapi belum bisa kita mainkan pada original server, sehingga kita saat ini harus menunggu hal tersebut rilis dulu ya. Nah dari 10 Karakter FF Dengan Skill Bertahan Free Fire ini, mungkin salah satunya sering kalian gunakan.

Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Berikut ini skill karakter Free Fire yang satu ini termasuk pertahanan yang sangat kuat dibanding karakter FF lainnya :

Chrono

Pertama kita kehadiran Karakter Chrono Free Fire, dimana karakter terbaru ini punya Skill bertahan yang cukup kuat. Bahkan kalian terlindung saat lagi terserang musuh, karena skill miliknya itu.

Chrono akan membuat Shield yang besar, dimana ini akan menahan juga total 600 Damage yang lumayan banyak. Tentu musuh juga bakalan sulit, untuk kalahin kita didalam sini nanitnya.

DJ Alok

Alok punya Skill Defend yang cukup bagus, dimana dia bisa berikan satu tema Heal besar jika berada didalam Lingkaran. HP yang terkurang dari serangan musuh, tentu saja tidak akan terlalu berpengaruh besar nantinya.

Bahkan sampai sekarang ini DJ Alok, masih tetap menjadi salah satu dari karakter yang cukup mematikan sekali untuk digunakan. Jangan sampai kita remehin, kalau tidak nanti kalian yang akan kalah.

Steffie Merupakan Karakter Dengan Skill Pertahanan Terbaik di Free Fire (FF)

Kalau bisa soal Defend yang kuat, ternyata Steffie ini adalah salah satu pilihan untuk kita gunakan. Dia akan mengeluarkan Area Graffiti, supaya bisa membuat HP berkurang menjadi sangat besar.

Jangan sampai hal seperti ini diabaikan, karena Steffie itu sendiri memang masih menjadi Top Pick sebagai tanker didalam game Free Fire ini.

Andrew dengan Skill Pertahanan Bagus!

Jika untuk karakter yang bernama Andrew ini, dia tidak terlalu banyak yang pakai lagi. Tetapi ternyata Andrew, merupakan Top Defend Karakter paling tinggi didalam game ini.

Bahkan Skill dia adalah Pasif, memperkuat Armor dan tidak akan membuat para musuh bisa hancurkan Vest yang digunakan. Bahkan kalau sudah jadi Vest level 3 atau 4, kekuatan Andrew membuat hal tersebut ga hancur.

DJ K

Ada lagi DJ yang punya julukan K, dimana dia ini sama seperti DJ Alok tapi berikan Energy Point untuk teman yang ada didalam lingkaran. Kekuatan ini memang cukup bagus dalam defend atau bertahan.

Sebab kita yang lagi berlindung, bisa terus mendapatkan Heal yang cukup banyak dari kekuatan karakter ini. Kalian pasti akan lebih terasa semangat, kalau ada yang pakai K didalam tim.

Shani

Kalau untuk Shani, dia ini montir yang punya keahlian untuk perbaiki item bertahan seperti Vest. Tentu saja kalau Vest kalian rusah, Shani ini dapat bereskan hal tersebut dengan cara yang cukup mudah sekali.

Pokoknya harus bisa Kill musuh pakai karakter ini, agar nanti HP dari Vest ini akan penuh lagi dengan cepat ya.

A124

Seorang Robot Android yang paling kuat didalam game Free Fire, juga punya Defend Skill yang lumayan berguna. Tetapi ada satu syarat dulu, dimana dia harus punya Energy Point yang banyak untuk hal ini nanti.

Dia akan langsung mengubah beberapa Energy Point ini, menjadi HP dengan cepat. Sehingga kita yang tadinya sekarang, bisa langsung ya bertempur tanpa perlu takut lagi menghadapi musuh tersebut.

Luqueta

Karakter Dengan Skill Pertahanan Terbaik di Free Fire (FF) terakhir adalah Luqueta, dimana kalau karakter ini berhasil Kill maka ada tambahan HP yang besar. Kekuatan dari Luqueta juga, memang ga boleh kita remehkan juga.

Karena dia akan memberikan pertahanan tinggi, pada HPnya yang kalau selalu kill musuh bakal bertambah (Max 35 HP Tambahan).

Setelah karakter ini mendapatkan Buff yang cukup overpower, tentu saja Luqueta memang bukan lagi karakter yang bisa kita remehkan. Pertahanan dari karakter tersebut, sangatlah tinggi bahkan membuat kalian tetap terjaga HPnya.

J Biebs

Karakter J Biebs memiliki Skill yang cukup bagus, bahkan menggunakan Energy Point itu untuk mempertahankan HP dengan baik. Semakin tinggi EP yang dimiliki J Biebs, maka itu akan meningkatkan pertahanan dengan cukup baik. Bahkan dengan kemampuannya, dapat membantu kalian menghadapi musuh.

Semisalnya untuk pertahanan dengan teman, maka J Biebs memang kurang kecuali kalau bermain Solo pasti akan membantu banget.

Kenta

Skill Kenta akan memberikan Shield sementara yang mengurangi Damage dari serangan musuh. Tentu saja Kenta juga akan membantu banget, menjadi kemampuan yang sangat kuat untuk menahan damage sementara. Kemudian kalian akan membuat kalian bakalan jadi sesuatu yang kuat untuk menghadapi musuh dengan mudah.

Baca Juga: Rendy Rangers Free Fire Melakukan Review Skill FF Mystery Character!
Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Fearless Warrior Free Fire (FF)
Baca Juga: Free Fire (FF) 8 Bit, Apa Maksudnya Ya?
Baca Juga: Free Fire (FF) Butuh Skin Team Pro? Potensinya Besar

Jadi untuk saat ini kita bisa tau 8 Karakter FF Dengan Skill Bertahan Free Fire. Mungkin kalian akan langsung menjadi lebih kuat lagi, ketika lawan para musuh yang memang punya damage lumayan besar tersebut ya.

Para karakter ini merupakan pilihan terbaik kalian jika ingin bermain lebih kuat. Terutama para pemain solo yang seringkali mati percuma atau tidak dibantu team mereka didalam game.

Para karakter yang kuat ini juga cocok bermain di team yang kompak. Alasannya bisa kalian gunakan sebagai karakter sustain yang menyerap beberapa damage. Pastikan saja adanya support di team.

Lagi pula kita juga dapat mengetahui 15 Update Advance Free Fire saat ini. DImana dalam update tersebut, ada banyak hal menarik yang nantinya akan hadir dalam game ini.


Jangan lupa untuk langsung saja Follow Instagram Esportsku sekarang. Ini akan menjadi salah satu hal yang lumayan bagus, supaya kalian nanti bisa mendapat banyak kesempatan untuk tau informasi update selanjutnya ya.

Comments (0)
Add Comment