5 Karakter Free Fire Termahal (FF)

Simak saja langsung penjelasan Karakter Free Fire Termahal (FF) terbaru itu, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga.

Ketahuilah kalau saat ini ada 5 Karakter Free Fire Termahal (FF). Mungkin itu akan menjadi salah satu karakter yang cukup sepadan, hingga kita bisa jadi lebih kuat lagi dan tentu saja akan tampil beda dengan pakai karakter seperti ini nantinya ya.

Apalagi masih ada beberapa hal – hal menarik lain yang mungkin, bakalan bisa kalian gunakan dalam event terbaru ini. Karena memang yang akan kita tau dari Event game Free Fire tersebut, berikan banyak untung besar untuk para playernya juga.

Terutama yang kemarin sudah dihadirkan dan akan rilis lagi Kolaborasi Free Fire x Son Tung MTP yang cukup meriah. Semua ini dihadirkan juga secara Spesial oleh Garena, jadi para playernya tentu tidak boleh lewatkan event – event terbaru ini juga.

Lalu kalau untuk 5 Karakter Free Fire Termahal (FF), mungkin kalian bakal mengetahui lebih lanjut karakter apa saja sih yang memang punya harga cukup mahal didalam game ini.

Karakter Free Fire Termahal (FF)

DJ Alok

Siapa yang berani mengalahkan Harga dari karakter yang punya nama DJ Alok ini? Yup salah satu karakter yang menjadi idola para bocil, hingga ada masa – masa Viralnya Gift Alok Bang itu karena memang Harga DJ Alok ga bisa dipungkiri lagi.

Karena kalau mau Beli karakternya saja kalian harus keluarin hingga 599 Diamond. Mau coba Package full sama Bundlenya? Boleh kok, tapi kalian harus keluarin hingga 2500 atau 3000 Diamond untuk membelinya nanti.

K

Selain hadirnya DJ Alok, DJ yang bernama KSHMR atau K ini jadi salah satu Karakter yang cukup mahal didalam game Free Fire. Bundle Pack dari karakter tersebut hanya memakan 2500 Diamond saja.

Kalau untuk membeli karakterya secara langsung, kalian harus keluarin total Diamond hingga 599 totalnya nanti.

Chrono

Setelah hadirnya 2 Kolaborasi dengan DJ, akhirnya game Free Fire telah melakukan kolaborasi dengan Cr 7 atau pemain Sepakbola yang terkenal. Bahkan nama karakternya kalau didalam game ini adalah Chrono.

Karakter dengan harga 599 Diamond, memang menjadi cukup kuat dan tidak akan mudah dikalahkan. Menurut Esportsku kalau harga karakter ini memang Sepadan dengan Skill miliknya.

Jota

Kolaborasi tanpa henti memang dilakukan oleh Garena, bahkan Actor dari Indonesia yang bernama Joe Taslim juga diajak masuk kedalam kerjasama game Free Fire ini.

Disebabkan Joe Taslim suka main Free Fire, dia akhirnya diajak menjadi brand ambassador. Karakter Jota punya harga 599 Diamond, lalu untuk dipakai menjadi Rusher bukan sebuah masalah untuk karakter ini nanti.

Skyler

Terakhir adalah Skyler, dimana karakter yang mahal ini memang bakal masuk dalam Event Top Up ataupun Penjualan di Shop. Nah Karakter ini hadir pada saat Kolaborasi Free Fire x Son Tung MTP dimulai sebentar lagi.

Dengan begitu perkiraan harga yang diberikan untuk Bundle adalah 3500 dan untuk Karakter adalah 599 Diamond agar kalian beli nanti. Dengan karakter baru ini, kekuatan bertanding kalian menjadi lebih kuat.

Dengan mengetahui 5 Karakter Free Fire Termahal (FF), maka kalian mungkin akan tertarik untuk memiliki karakter tersebut. Kekuatan yang diberikan? Memang tidak terlalu bisa kita remehkan, pasti kalian bakal terbantu pakai karakter ini.

Apalagi untuk sekarang ini juga Karakter Update Terbaru Free Fire aja sudah ada banyak. Semua yang dihadirkan pada karakter tersebut jadi hal penting, supaya para player baru bisa tertarik untuk mendapatkan karakter dan pakai saat bertanding nanti.


Follow saja Instagram Esportsku sekarang juga. Supaya kalian nanti bisa mendapat banyak informasi baru dari game Free Fire atau game lainnya, karena setiap hari pasti selalu ada banyak info menarik untuk kalian bisa ketahui ini.

Comments (0)
Add Comment