Jadi sekarang ada 8 Karakter Jangan Digunakan Player Free Fire (FF), itu sudah terbukti kalau karakter yang diberikan memang kurang kuat. Dimana kalian harus bisa hindari pemakaian karakter ini, agar bisa menjadi sangat mudah untuk menang nantinya.

Apalagi yang kita tau sekarang, update terbaru dari game Free Fire sudah membuat banyak perubahan terbaru yang cukup keren. Tentu saja dengan hal seperti itu, maka kalian mungkin akan tertarik dengan perkembangan update game ini nantinya.

Terutama yang dihadirkan sama Garena ada banyak, termasuk salah satu Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan. Dimana dengan Kolaborasi terbaru itu, maka ada banyak hadiah event special untuk didapat oleh para player yang setia bermain game Free Fire.

Namun ketika lagi push rank di Season 20 ini, maka ada 8 Karakter Jangan Digunakan Player Free Fire (FF) yang ga terlalu bagus. Penasaran siapa aja karakter yang tidak boleh dipakai ini? langsung saja kita simak semua itu pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Jangan Digunakan Player Free Fire (FF) 2021

Ford

Karakter free fire pertama dan memang sudah tidak terlalu work adalah Ford, dia ini salah satu list pertama karakter yang jangan digunakan. Sebab karakter ini tidak terlalu bagus skillnya, karena hanya beri defend besar saat terkena damage zona ga aman.

Jadi para player tidak akan terlalu tertarik, untuk memakai karakter tersebut ketika push rank.

Olivia (Kecuali Support Squad)

Kalau kalian bermain solo push rank, maka hal seperti ini akan membuat Olivia tidak terlalu berguna. Bahkan menjadi salah satu dari karakter yang jangan digunakan playernya ketika bertanding nanti.

Sebab dengan begitu kekuatan kita kalau solo pake Olivia, ga akan ada karena skill free fire hanya sampai segitu saja.

Hayato

Karakter free fire hayato sendiri dulu memang sempat jadi pilihan untuk Push Rank, tapi Hayarto saat ini ga terlalu work banget untuk digunakan. Sehingga kalian harus bisa agar jangan pakai Hayato, kecuali yang suka paham skillnya itu bukan menjadi masalah nanti.

Nikita

Lalu karakter yang jangan digunakan selanjutnya adalah Nikita, dimana dia ini tidak terlalu bagus kalau kalian bukan player yang mainnya aman. Nikita akan berikan Skill Reload SMG, jadi tidak heran kalau jangan dipakai sama player main aman.

Sebab Nikita ini merupakan karakter yang sangat cocok, untuk kombinasi melakukan Rush.

Kla

Meskipun dia adalah pemilik kekuatan Cobra sebelumnya, tetapi Kla sudah menjadi karakter yang jangan digunakan dalam Ranked sekarang ini. Jadi bukan tanpa alasan, kalau Skill karakter ini tidak terlalu workd untuk push rank.

Kla beri damage besar dari tonjokan, jadi kalau kalian bermain jaga jarak dan mencapai mid game ya skillnya ga akan berguna.

Joseph

Jika mau lari dengan cepat, maka Joseph merupakan pilihan yang tepat. Tapi dulu, berbeda sama yang sekarang. Joseph tidak terlalu bagus agar bisa kita pakai dalam Push Rank ataupun main mode classic sekarang.

Skill yang dia miliki kalau kena tembak atau damage musuh, maka dia akan berlari sangat kencang. Nah disini kita dapat melihat resikonya, jika damage yang didapat sanagt besar ya mati.

Maxim

Kalau untuk Maxim itu karena Pasifnya yang memang jamur untuk dapat memiliki Energy Point. Namun sayang Skill yang diberikan sama Maxim ini, ga terlalu bagus untuk digunakan oleh para player saat bertanding nanti.

Dikarenakan DJ KSHMR lebih cocok dibanding Maxim yang nanti harus makan Jamur dulu kalau mau Nambah EP.

Antonio

Yup terakhir adalah Antonio, wah dulu pas Rank jama Season lama ada banyak yang pakai Antonio hingga Rank master. Namun sekarang Antonio ini jangan dipakai, karena skill dia penambah HP ga terlalu berguna lagi.

Hanya akan bertahan selama kita bisa menjaga HP, setelah kena damage maka HP yang ditambah itu ga akan bisa diisi kembali.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Grenade Cobra Free Fire (FF)
Baca Juga: 5 Pet Untuk Role Rusher Free Fire (FF)
Baca Juga: Benda FF 5 Huruf Di Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Golden Vow Free Fire (FF) Dengan 100 Diamond!

Jadi untuk 8 Karakter Jangan Digunakan Player Free Fire (FF), kalian bisa lebih terbantu untuk push rank dengan menghindari karakter seperti ini ya. Dengan begitu setelah mengetahui 8 karakter yang jangan digunakan, apa kalian ingin coba atau tetap tidak coba?

Saat push rank nanti usahakan untuk tau Kemampuan Role Rusher Free Fire yang membawa kemangan. Dengan role seperti itu, musuh akan jadi lebih mudah dikalahkan karena Cara bermain yang benar bisa membantu kalian untuk push rank juga.


Ikuti semau informasi baru dari game Free Fire sekarang ini, dengan cara Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Semua update event dan fitur baru, akan langsung diketahui dengan cepat dari instagram Esportsku.