10 Karakter Periang Free Fire yang Mematikan di FF

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi karakter yang keliatan periang orangnya tapi cukup berbahaya di free fire. Pastinya kalian penasaran bukan? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Untuk sekarang ini bermain game memang menjadi pilihan terbaik, supaya kita juga bisa menghilangkan rasa bosan tentunya. Free Fire menjadi salah satu pilihan game terbaik, karena disini kita semua bisa merasakan banyak hal baru dan seru untuk dicoba. Salah satunya kalian bisa mencoba karakter periang yang mematikan ketika kalian bermain free fire ini.

Pada saat sekarang ini juga kita pasti akan mempunyai banyak pilihan terbaru, dimana itu merupakan fitur yang selalu dihadirkan dalam game ini. Karakter yang sudah dirilis oleh pihak Garena juga, semuanya memang sangat kuat dan keren sekali penampilannya.

Bukan hanya untuk karakter Laki – laki saja, hal ini juga berlaku pada karakter Perempuan yang ada didalam game tersebut. Update yang diberikan kedalam game Free Fire ini, pasti akan diterima dengan baik apalagi update itu ada karakter baru yang keren.

Setiap penampilan dari karakter didalam game Free Fire ini, pasti mempunyai ekspresi wajah yang berbeda – beda. Biasanya mereka akan bersikap dan memberikan wajah senang, bukan hanya itu saja ternyata memang ada juga karakter yang memberikan wajah cukup serius disini.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi karakter yang keliatan periang orangnya tapi cukup berbahaya di free fire. Pastinya kalian penasaran bukan? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Karakter Free Fire Periang Tapi Mematikan

  1. Alvaro

Karakter pertama yang memang terlihat cukup seru adalh Alvaro, karakter ini menunjukan wajah senang dan senyum bahwa dia hebat. Meskipun dia terlihat seperti seseorang yang periang, tapi kalian semua tidak boleh sampai meremehkan kemampuan miliknya.

Alvaro merupakan salah satu karakter paling mematikan, karena dia bisa meningkatkan peforma senjata Launcher ataupun efek ledakan lainnya. Jadi kalau misalnya kalian mencoba untuk membuat dia terlihat murung, jangan sampai kena imbas ledakan miliknya.

 

  1. Misha

Selanjutnya karakter yang bernama Misha ini memang cukup periang, dia juga merupakan seorang pembalap yang jago sekali. Kalau didalam game Free Fire sekarang ini, dia mampu memberikan kecepatan tinggi ketika pakai kendaraan yang ada didalam game tersebut.

Pokoknya kalian semua jangan pernah usik kesenangan dia dalam berkendara, soalnya kalian mungkin bisa ditabrak dengan cepat. Misha perempuan yang periang, jangan sampai buat dia marah.

 

  1. Hayato

Yup untuk Karakter Periang Free Fire laki – laki ini dia merupakan keturunan keluarga Samurai legendaris. Tapi sayangnya keluarga tersebut memang sudah terkutuk secara turun temurun. Meskipun dia mengalami hal ini, tapi Hayato tetap menjalani hidupnya dengan senyum dan bahagia.

Kalian semua pokoknya jangan sampai membuat dia kecewa atau kesal, hal seperti ini bisa membuat kalian dalam bahaya. Mungkin saja jiwa menggunakan Katana yang tajam, untuk menyerang kalian nanti.

 

  1. Kapella Si Karakter Periang Free Fire yang Punya Heal

Terakhir adalah karakter Kapella, dia meruapkan seorang Kpop yang ada didalam game Free Fire ini. Wajahnya selalu ceria untuk membawakan kesenangan dia, kepada semua karakter yang ada didalam game Free Fire sekarang ini juga.

Tapi kalian jangan remehkan dia juga, pokoknya jangan apalagi melukai temannya. Pastinya dia akan memberikan Heal besar kepada teman itu, lalu memberikan Hukuman kepada kalian yang berani dengannya.

  1. Clu

Meskipun kalau dalam match dia ini serius dan terkesan Jutek, Clu menjadi salah satu Karakter yang senang serta ceria ketika menghadapi musuh. Ini juga terbukti, pada saat Clu mengeluarkan Kekuatan miliknya pada saat bertanding.

Dia bisa melihat keberadaan musuh tersebut dalam jarak yang cukup jauh, sehingga musuh akan sulit kabur kalau sudah seperti ini. Clu merupakan salah satu Agent yang kalau bertugas, pasti selalu tersenyum loh.

  1. Steffie

Teman dekat Clu, Steffie adalah seorang Cewe yang suka menggambar Graffity dibagian Dinding kota. Tentu saja kelakukan Steffie juga memang dibenci petugas disana, tapi ketika dia dikejar Steffie juga sempat Selfie dan tersenyum ceria.

Dia juga selalu periang kepada semua orang, tapi jangan sangka kalau Steffie jika diganggu bisa menjadi bahaya loh. Kekuatan Steffie ini bakal buat pertahanan saat bertanding lebih kuat dimana HP yang berkurang ga terlalu banyak.

  1. Wolfrahh

Nah kita pastinya tau dong kalau seorang Streamer dan Gamers itu, pasti akan selalu Riang Gembira menyambut penonton Livenya. Hal tersebut juga berlaku pada Wolfrahh, dimana karakter ini merupakan Streamer dari game Free Fire loh.

Bahkan kesenangan yang membuat Wolfrahh Riang Gembira ga boleh kita usik. Sebab kekuatan Wolfrahh kalau sudah masuk dalam mode tempur, ga ada yang bisa melawan karena Damage kearah badan sangat besar ya.

  1. DJ Alok

Karakter yang merupakan seorang DJ pada Dunia Nyata ini akhirnya juga masuk kedalam game Free Fire. Dengan Lagu andalannya, dia membawa keriangan dan membuat semua musuh serta teman menjadi gembira juga.

DJ Alok mempunyai Skill yang memberikan Healing Efek lumayan besar, ga heran kalau DJ Alok bisa sangat berbahaya kalau sudah dipakai dalam kombinasi – kombinasi bermain yang cukup beragam. Hati – hati saja, ga boleh ganggu DJ Alok.

  1. Shirou

Karakter yang bisa hancurkan Vest Musuh sekali tembak, Shirou yang bisa kita panggil untuk melakukan itu. Dia merupakan Karakter periang didalam game Free Fire ini, bahkan impian dan latihan kerasnya itu ingin menjadi seperti Kla.

Dia selalu senang kalau disuruh mengantar paket, tapi kalau dia diusik, ga ada yang bisa menghentikan kekuatan Cobra miliknya. Kekuatan ini sudah diwariskan oleh Kla, karena dia berhasil membuat kekuatan Bundle itu jadi lebih maksimal.

  1. Maxim

Maxim itu adalah karakter yang penuh dengan canda tawa, bahkan kalau ada Info event baru dan berhubungan sama Maxim pasti bakaln selalu dia yang jadi orang penghibur. Di event Winter saja, Maxim bercana bersama Kelly dan membuat Misha Cemburu.

Tapi kalau untuk masalah kekuatan memang ga bisa kita pungkiri lagi ya, Karakter Maxim akan memakan jamur dan menggunakan item Healing itu jadi lebih cepat dari biasanya. Sehingga kalian mungkin, bakalan tertarik untuk menggunakan dia.

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang mempunyai ekspresi wajah yang berbeda. Jadi tentu saja kita semua harus tau juga, karakter yang memang kelihatan seru tapi tidak lupa juga kalau dia bagus dan mematikan.

Jangan nilai buku dari sampulnya. Karakter-karakter di Free Fire memiliki lore dan latar belakang yang cukup menarik. Walau para karakter ini terlihat periang tetapi jangan sampai di anggap remeh ya.

Hanya itu saja tentang Karakter Periang Free Fire yang bisa kami sampaikan ke kalian, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment