5 Karakter Dengan Kemampuan Shield Genshin Impact

Berikut ini deretan karakter dengan kemampuan shield yang kami urutan dari yang terkuat hingga paling lemah!

Ini deretan karakter dengan kemampuan shield di Genshin Impact. Hingga artikel ini dibuat hanya ada sekitar 5 karakter saja yang memiliki perisai, kedepannya mungkin akan bertambah lagi.

Kemampuan shield dalam suatu party sangat dibutuhkan khususnya untuk menahan serangan dari monster, setiap monster di Genshin Impact memiliki serangan yang bahkan tidak wajar.

Misalnya Ruin Guard, Azhada hingga serangan dari Cincin Mage. Semua serangan yang mematikan tersebut akan diserap dengan Shield sehingga karakter kalian tidak mendapatkan damage.

Saat ini, Karakter dengan kemampuan shield sangat dibutuhkan untuk menjelajah Spyral Abyss. Tanpa shield, kalian akan sangat sulit dalam menyelesai Spyral Abyss, dan bahkan karakter dengan kemampuan ini wajib untuk kalian miliki.

Berikut ini deretan karakter dengan kemampuan shield yang kami urutan dari yang terkuat hingga paling lemah. Berikut Esportsku rangkum daftarnya!

Zhongli

 

Zhongli memiliki Elemental Skill bernama Dominus Lapidis, kemampuan skill ini akan memberikan serangan untuk menghentakan Geo Damage ke ke arah lingkaran, sekaligus akan memberikan sebuah shield yang akan menyerang DMG sesuai dengan Max HP Zhongli.

Tak hanya itu, kemampuan Shield Zhongli akan juga akan mengeluarkan Stone Stele yang akan memberikan sebuah Geo Construct dan akan memberikan efek untuk mengurangi 20% Elemental RES dan Physical RES.

Noelle

Noelle merupakan karakter Geo yang serba bisa, Noelle memiliki sebuah shield pada Elemental Skill-nya bernama Breastplate. Kemampuan ini akan menciptakan sebuah zirah batu atau shield yang sesuai dengan Max DEF Noelle.

Semakin kuat DEF yang dimiliki Noelle, maka akan semakin kuat pertahanan yang diberikan, sekaligus Noelle juga akan memberikan healing jika sedang berada dalam shield dan menyerang lawan.

Diona

Elemental Skill Diona bernama Icy Paws, kemampuan skill ini akan mengatakan serangan  Cryo DMG sekaligus akan memberikan sebuah shield yang berdasarkan Max HP Diona.

Shield Diona akan semakin kuat jika menahan serangan Cryo DMG, kemampuan akan mendapatkan bonus perisai sekitar 250%, sedangkan untuk elemen lain hanya berdasarkan Max HP Diona.

Xinyan

Sweeping Fervor merupakan Elemental Skill Xinyan, Xinyan akan mengawinkan Instrumen yang akan memberikan Pyro DMG sekaligus sebuah shield yang berdasarkan dengan DEF Xinyan.

Shield Xinyan sama seperti Diona, jika menahan serangan dari Pyro DMG akan mendapatkan 250% bonus dan akan memberikan efek mark Pyro pada monster di dekatnya. Sedangkan untuk Elemen selain Pyro hanya berdasarkan DEF saja.

Beidou

Beidou merupakan seorang kapten Bajak laut Crux Fleet. karakter Electro dan Claymore ini memiliki kemampuan shield dari Elemental Skill miliknya yang bernama Tidecaller.

Tidecaller akan mengangkat senjatanya dan digunakan sebagai shield, Shield tersebut akan semakin kuat berdasarkan dengan Max HP Beidou.

Kemudian ketika Beidou melepaskan pedangnya / shield, Beidou akan menyerang menggunakan Electro DMG yang akan meningkat setara dengan DMG yang diterima ketika menjadi sebuah perisai.

Nah itu saja untuk karakter yang memiliki kemampuan shield di Genshin Impact. Beberapa karakter shield yang dibutuhkan khususnya ketika bertarung di Spyral Abyss.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment